Dapur by Cassidy Hughes Interior Design

7 Ide Memperbaharui Dapur dengan Bujet Kecil

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ketika Anda sedang tak memiliki dana yang cukup banyak, seringkali membuat Anda menunda atau akhirnya tak membeli barang tertentu. Seperti saat Anda hendak memperbaiki dapur karena harga furniturnya terlalu mahal dan tak terjangkau. Pada buku ide ini, kami menawarkan beberapa solusi tanpa perlu dua digit angka untuk investasi dapur Anda. Tujuh ide sederhana untuk mendekorasi dan meningkatkan dapur dengan cara menyenangkan dan ekonomis diberikan oleh para desainer berpengalaman kami. Ayo ikuti kami!

1. Sentuhan natural dari tanaman

Tanaman adalah pilihan yang natural dan menyenangkan untuk mengubah dekorasi dapur dengan biaya murah. Pilihlah tanaman yang sesuai dengan tipe pencahayaan dan ventilasi udara, dan juga ikuti selera Anda dalam mengatur letak tanaman pada area kerja di dapur, rak, dan meja.

2. Melindungi dinding dari percikan dengan gaya

Seperti yang terlihat pada foto ini, melindungi dinding dari percikan dapat menjadi peluang untuk mendekorasi dapur untuk membuatnya terlihat lebih lebar. Penutup plastik atau kayu dapat dilapisi oleh pola geometris atau tulisan sehingga memberikan efek lebih dalam pada dinding dan lebih menyenangkan.

3. Memilih solusi praktis dan fungsional

modern Kitchen by Bordercraft
Bordercraft

Oak chopping board

Bordercraft

Solusi dapat dikombinasikan mulai dari kepraktisan yang sesuai dengan kriteria estetika, spasial, dan fungsional. Jika kita lihat, lapisan atas meja diubah menjadi lingkaran kayu: papan potong bulat yang menjadi pusat perhatian dan meja kecil dengan bar untuk cemilan yang cepat menjadi solusi yang pintar dan mudah untuk memperkaya dapur.

4. Kurangi furnitur

Mengubah furnitur dapur bisa saja sulit dan mahal. Kenapa tidak mengurangi jumlah lemari dan laci? Perkenalkan struktur rak terbuka dan rak dinding. Ini dapat menghemat biaya dan juga berkontribusi pada konfigurasi area yang lebih informal dan banyak udara masuk.

5. Aksesoris penuh gaya

Bahkan aksesoris dan peralatan bisa menjadi sekutu untuk dekorasi dapur. Wadah berbagai bentuk, dari yang klasik untuk gula dan garam, dan yang lebih dekoratif untuk bumbu-bumbu lainnya. Warna dan material ini akan sangat berguna untuk memberikan kontras pada perabotan dapur.

6. Lebih kreatif

Barang yang sering digunakan di dapur sehari-hari seperti panci dan belanga dapat digunakan untuk mencerahkan konfigurasi dapur. Cobalah pilih panci dan belanga dengan warna dan bentuk yang dapat dikombinasikan menjadi komposisi geometris. Menggantung panci dan belanga bahkan bisa menjadi cara kreatif dalam perspektif desain. Papan tulis yang diwarnai juga menjadi pilihan yang baik untuk menghidupkan sudut dan dinding dapur.

7. Karpet untuk lantai

modern Kitchen by Derya Bilgen
Derya Bilgen

​Kitchen

Derya Bilgen

Pilihlah karpet dengan bahan dan warna yang sesuai dengan dekorasi rumah, misalnya sama dengan tirai dan bangku. Pilihlah material yang mudah dicuci. Karpet pun menjadi sentuhan baru bagi rumah tanpa menghabiskan banyak biaya.

Inspirasi dapur lainnya yang patut ditiru:

Dapur Besar Terbuka, Apa Untung Ruginya?

12 Ide Praktis untuk Keperluan Dapur

Mana ide yang paling Anda suka? Berikan komentar di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!