Kolam Renang by Ancona + Ancona Arquitectos

10 Halaman dan Teras Bergaya Pedesaan nan Asri

arisyahril arisyahril
Loading admin actions …

Di waktu musim semi, tercipta ruang baru dalam hati kita, yaitu keindahan panorama alam. Tubuh meminta belaian mesra dari hangatnya sinar matahari. Meminta kita untuk beranjak ke ruang terbuka di rumah, teras atau halaman. Menikmati panorama hijaunya daun, bunga-bunga yang bersemi dan cuaca yang cerah sambil menikmati secangkir teh atau kopi.

Agar menikmati udara segar di ruang terbuka di  rumah Anda semakin menyenangkan, teras dan halaman Anda haruslah mendukung. Jika tidak, Anda membutuhkan renovasi atau pengaturan ulang teras rumah Anda. Ada banyak pilihan gaya dan desain untuk teras dan halaman. Namun jika Anda menginginkan nuansa kesederhanaan, hangat dan menawan, pilihan dapat Anda jatuhkan pada gaya pedesaan.

Kali ini, Homify akan menyajikan 10 teras dan halaman bergaya pedesaan hasil karya para ahli yang sangat cocok untuk dipakai menikmati indahnya musim semi. Kami yakin Anda akan menyukainya.

1. Penuh Rasa

 Teras by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Curvytile Cotto Clay 26,5x26,5

Equipe Ceramicas

Nuansa pedesaan sangat kental terasa di teras rumah yang satu ini. Sangat kaya tekstur dan halus. Perpaduan material yang ada yakni rotan, kayu dan keramik sangat serasi dengan panorama pegunungan.

2. Lampu yang Menghidupkan Suasana

Pencahayaan yang tepat membuat sebuah halaman pedesaan menjadi terlihat sangat megah. Cahaya lampu yang menyorot pada material sederhana menghadirkan komposisi yang indah.

3. Nuansa Hangat

Kehangatan adalah latar belakang yang sempurna untuk dekorasi halaman bergaya pedesaan, penuh dengan kesegaran dan sangat hidup.

4. Gaya Pedesaan di Urban

 Rumah by Pop Arq

Rumah urban ini memiliki teras dengan nuansa pedesaan yang sangat kental. Rumah ini menjadi lebih cantik dan terkesan mewah setelah mendapatkan sentuhan gaya pedesaan. Tanaman merambat menjalar di tembok menghadirkan kesegaran dan nuansa alam yang asri.

5. Bersahabat dengan Alam

Tidak ada kata terlambat untuk membuat suatu tempat di rumah Anda di mana Anda benar-benar merasa menyatu dengan alam. Pada gambar di atas misalnya, Anda dapat benar-benar menikmati keindahan panorama hijau dan bunga yang bermekaran.

6. Interior Membumi

Mustahil untuk menyangkal halaman ini menciptakan suasana intim, di mana semua kamar berkumpul di atasnya. Kesederhanaan dan warna bersahaja menemani perjalanan ini ke dalam diri kita.

7. Sedikit Ornamen

Ada beberapa hal yang Anda butuhkan untuk menikmati suasana santai teras. Junor Arquitectos memilih  bangku kayu pedesaan dan cahaya redup dari beberapa lentera tua.

8. Asli Pedesaan

 Teras by Kali Arquitetura
Kali Arquitetura

CRR | Parede Verde

Kali Arquitetura

Pedesaan identik dengan kesederhanaan, untuk memberikan setiap objek ketenangan menjadi dirinya sendiri dalam kesederhanaan. Ini adalah cara menikmati ruang sehingga mereka  tidak seperti yang terlihat.

9. Tanaman Vertikal

Gaya pedesaan sangat lekat dengan nuansa alam. Salah satuya dapat dihadirkan melalui tanaman yang tumbuh merambat secara vertikal. Media rambat bisa berupa dinding atau pagar.

10. Ramah Lingkungan

Jika Anda menghendaki teras dengan suasana pedesaan, Anda harus memperhatikan aspek lingkungan hidup. Anda dapat menggunakan kayu valet daur ulang untuk furnitur. Penggunaan kayu daur ulang tentu akan membantu menjaga kelestarian hutan.

Apakah Anda ingin merenovasi teras dan taman? Gaya apa yang cocok untuk teras dan taman Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!