8 Kamar Tidur Warna-Warni yang Sensasional

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Contadero Decor, Mexico City 2011, Erika Winters® Design Erika Winters® Design Kamar Tidur Gaya Eklektik
Loading admin actions …

Sebelum Anda menentukan warna kamar tidur, tahukah Anda warna memiliki kekuatan? Tak hanya terlihat cantik atau hangat, warna juga diserap oleh pikiran kita sehingga memberikan efek pada sistem saraf, mempengaruhi emosi, dan dapat mengubah suasana hati. Oleh karena itu warna kamar tidur Anda harus dipilih dengan cermat, karena area ini adalah tempat Anda untuk beristirahat, memulihkan tubuh dan pikiran, serta menghabiskan momen intim.

Hari ini buku ide memberikan 7 inspirasi kamar tidur dengan warna-warna yang menarik. Meskipun Anda tak akan mengingat semua kata-kata dalam buku ide ini, semoga ada warna di dalam foto ini yang membuat Anda dapat memutuskan warna kamar tidur yang dipilih.

1. Bingung pilih warna? Coba warna-warni

Ketika semua warna indah tak bisa Anda pilih, kenapa tidak membuat kamar tidur Anda lebih berwarna-warni? Tentu saja pemilihan warna pastel menjadi solusi aman agar siapapun yang melihatnya tak sakit mata. Dinding kayu ini diberi sentuhan warna-warni yang kalem sehingga nuansa kamar lebih segar dan cantik. Sangat menarik!

2. Kombinasi tekstur tekstil

Kombinasi tekstur kain dan latar belakang bunga pada dinding sempurna, bukan? Bedcover yang menjuntai dan memiliki dua warna berbeda pada dasarnya dapat menjadi dekorasi dasar yang fungsional, tetapi agak membosankan. Tambahan aksen berbagai bantal motif dan sentuhan selimut rajut atau throw blanket memberikan sentuhan akhir yang hangat tapi tetap memikat.

3. Segar dengan kuning kehijauan

Kenapa tidak dengan warna segar seperti kuning kehijauan ini? Warna ini menggambarkan suasana musim panas, bersahabat, dan cerah ceria. Padukan warna menarik ini dengan hitam dan putih sehingga terlihat semakin kontras. Bangun pagi pun menjadi lebih semangat karena warna ini memancarkan energi optimistme dan positif. Selamat beraktivitas!

4. Langit biru yang cerah

Warna biru menjadi favorit bagi banyak orang baik wanita maupun pria, mulai dari biru tua hingga biru muda. Warna ini memang cocok untuk semua ruangan, termasuk kamar tidur. Warna biru langit terlihat sangat serasi dengan perpaduan warna putih seperti pada foto ini. Biru meningkatkan rasa rileks dan tenang serta membantu meredam rasa takut dan kelelahan. Siapa yang tak ingin nuansa ini di kamar tidur?

5. Merah penuh gairah

Warna keberanian, gairah, cinta, dan api- merah adalah warna yang kuat! Warna merah ternyata bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencintainya. Kamar tidur elegan dan modern ini pun makin penuh gairah dengan berbagai perabotan di sekelilingnya. Sangat romantis!

6. Keceriaan warna oranye

Ketika Anda menginginkan kamar tidur yang selalu cerah ceria, pilihlah warna oranye seperti foto ini. Nuansa kamar pun menjadi penuh semangat dengan warna yang terang dan kuat seperti ini. Warna orange juga meningkatkan kesegaran dan memancarkan energi positif. Tambahkan bantal warna-warni agar kamar tidur semakin cantik. Mengagumkan!

7. Biru kehijauan yang kalem

kate apt, labzona labzona Kamar Tidur Gaya Eklektik

Cinta warna hijau dan biru? Gabungkanlah keduanya sehingga menghasilkan warna biru kehijauan atau turquoise. Selain cerah ceria, warna ini juga elegan dan menarik. Warna seperti air laut ini menenangkan dan menyegarkan jiwa. Sambut hari-hari Anda dengan penuh semangat!

8. Lebih natural dengan warna hijau

Warna hijau sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana kamar yang menyatu dengan alam. Padukan warna hijau yang kalem dengan bunga-bunga sehingga terlihat seperti taman bunga yang cantik. Nuansa tropis pun semakin terasa berkat warna alam dari surga dunia ini. Warna hijau mengurangi ketegangan dan agresi serta menjadi pilihan tepat bagi pecinta alam dan lingkungan. 

Temukan inspirasi dan ide menarik kamar tidur lainnya:


10 Inspirasi Kamar Nuansa Kayu Super Nyaman 

5 Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur dengan Kelambu Cantik

Apa warna favorit Anda? Beri jawaban di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah