Transformasi Mengejutkan Sebuah Taman Terbengkalai

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
AMARA BAKOVEN, Urban Landscape Solutions Urban Landscape Solutions
Loading admin actions …

Taman adalah bagian yang tak terpisahkan dari rumah atau hunian yang dekat dengan alam pegunungan. Seperti proyek Urban Landscape Solutions ini, para arsitek mengubah taman yang terbengkalai menjadi taman impian bagi semua orang. Amara Villa Bakoven ini yang tadinya lusuh tak menarik menjadi hunian yang penuh dengan kehidupan alam. Mari kita lihat perubahan menakjubkannya!

Taman hancur berantakan

Tak ada yang mau melirik apalagi tinggal di villa dengan taman seperti ini. Oleh karena itu para arsitek handal melakukan perubahan yang mengagumkan.

Runtuhkan pohon-pohon tak berguna

Para pekerja terlihat sedang merobohkan pohon yang tak memberikan fungsi sekaligus estetika bagi villa ini. Tak hanya pohon ini, beberapa tanaman juga disingkirkan dan ditanam dengan yang lebih ideal untuk lingkungan hunian ini.

Area bersantai di taman depan villa

Pada bagian kiri foto terlihat bangku dan atap kayu yang tengah dibangun. Sebagian tanah telah dilapisi oleh semen untuk area berteduh. Sementara itu pada bagian lain terlihat masih ada area tanaman lengkap dengan tapak bebatuan.

Taman hijau yang segar dan sejuk

Siapa yang ingin memiliki taman seperti ini? Area gersang kini telah dikelilingi hijaunya rumput dan pepohonan yang segar. Sejuknya pemandangan semakin terasa berkat bunyi air terjun yang mengalir di bebatuan. Area ini semakin spektakuler berkat pemandangan bukit di belakang taman. Lampu-lampu dengan cahaya temaram semakin menambah romantis taman ini di malam hari. Sudah siap untuk pesta dansa di sini?

Hangatnya sinar matahari pagi di taman hijau

Jika malam hari hari suasana taman begitu romantis, cahaya matahari di pagi hari menghangatkan area hijau ini. Bersandar santai di kursi sambil melakukan aktivitas menenangkan seperti baca buku, meditasi, yoga, atau minum kopi tak ada yang lebih indah daripada melakukannya di taman ini.

Berbagai inspirasi dari Homify lainnya:

8 Kolam Renang Indah Terjangkau untuk Setiap Taman

15 Air Mancur di Dinding yang Memperindah Rumah

Bagaimana menurut Anda taman ini? Beri komentar di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah