Transformasi Luar Biasa Taman di Rumah Bukit

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
House Esterhuizen, Peninsula Landscaping Peninsula Landscaping
Loading admin actions …

Proyek Peninsula Landscaping dalam buku ide kali ini akan membuat Anda percaya bahwa tak ada yang tak mungkin. Taman yang tadinya tak terawat bagaikan semak belukar menjadi taman indah yang menyejukan mata dan hati. Para profesional berhasil mewujudkan taman dengan pepohonan dan tanaman hijau yang asri di rumah di atas bukit ini. Penasaran? Mari kita lihat proses perubahannya!

Sebelum: Jalanan menanjak yang gersang

Tak ada apa-apa di jalanan menanjak ini, hanya ada puing-puing bangunan yang akan disulap menjadi taman hijau yang asri. Latar belakang bukit membuat area ini sungguh alami, namun sayangnya tak dimanfaatkan dengan baik agar area ini menyatu dengan alam. Sabar! Perubahan yang jauh lebih baik akan segera datang.

Proses peruntuhan tanaman tua

Pohon-pohon tinggi kering dan tua dirobohkan untuk diganti dengan yang lebih baik. Para pekerja tengah sibuk mengurus hal lainnya, tak hanya membuang tanaman yang tak perlu. Beberapa bata putih tengah disiapkan untuk sesuatu yang spektakuler bagi rumah ini.

Tanam dari kecil hingga besar

Inilah proses menanam sebagian tanaman yang nantinya akan tumbuh rindang dan menghiasi rumah ini. Pohon-pohon hijau akan segera tumbuh tak lama lagi.

Tanaman mini di bukit

Tak ketinggalan, bagian bukit rumah juga ditanami tanaman kecil yang disusun rapi dan cantik. Setelah tumbuh nanti, siapapun akan betah melihatnya berlama-lama dan mengaguminya.

Dinding pot tanaman yang fantastik

Cantik bukan? Pot tanaman disusun rapat sehingga memberikan tampilan yang sangat alami. Siapa sangka pot tanaman bisa menjadi seperti pagar rumah. Pohon-pohon rindang telah mengelilingi rumah bukit ini. Cahaya matahari pun menyinari dengan indahnya.

Jalan setapak di taman bukit

Taman bukit ini kini bisa dilewati siapa saja. Jalanan setapak dari bebatuan mempercantik taman hijau ini.

Hasil keseluruhan yang luar biasa!

Inilah tampilan akhir taman rindang di area rumah bukit ini. Penyusunan tanaman yang rapi dan beragam memperkaya tampilan rumah menjadi lebih menyatu dengan alam. Siapa yang tak ingin tinggal di area hijau seperti ini?

Jadilah saksi transformasi hunian menakjubkan lainnya:

Renovasi Pintar Apartemen Kecil yang Menakjubkan!

Renovasi Rumah Abad Modern Senilai 330 Juta

Ingin mengubah taman Anda seperti ini? Berikan komentar di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah