Ruang Keluarga by Didonè Comacchio Architects

Rumah Putih 110 m² yang Menyenangkan!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Putih memang menjadi pilihan banyak orang dalam mendesain rumah impian. Warna putih mencerminkan rumah yang bersih, terang, dan luas. Tak terkecuali dengan elemen kayu yang semakin menciptakan nuansa rumah yang nyaman. Gabungan antara putih dan kayu memang luar biasa, tak heran jika menjadi favorit banyak orang. Arsitek dari Paolo Didone Devvy Comacchio Architects telah menunjukkan hasil yang luar biasa untuk rumah berikut ini. Langsung saja kita jelajahi bersama-sama.

Ruang keluarga kontemporer

Lantai kayu warna cokelat muda yang halus terlihat menyatu dengan ruangan bernuansa putih. Cat dinding hingga perabotan diberikan sentuhan warna putih serta elemen kayu. Sangat sederhana tapi tetap modern. Lampu gantung warna hitam dengan bentuk unik menjadi daya tarik tersendiri ruangan ini. Setuju?

Ruang makan minimalis

Tak ada yang lebih nikmat selain menyantap hidangan di ruang makan yang bersih dan rapi. Warna putihlah yang memberikan kesan itu semua. Tirai halus menjuntai indah dari langit-langit hingga ke lantai mempercantik ruang makan ini. Pencahayaan pun sangat bagus berkat jendela kaca yang besar. Tak ketinggalan lampu kristal di atas meja makan yang memberikan efek spektakuler. Mari makan!

Dapur terbuka putih mempesona

Kini kegiatan mempersiapkan makanan dan memasak semakin menyenangkan berkat dapur yang halus dan bersih. Setiap percikan minyak masak akan terlihat jelas dan lebih mudah dibersihkan. Tak ada sekat antara ruang makan dapur sehingga suasana keakraban makin terasa. Hanya perlu memberikan beberapa hiasan dinding dari kayu untuk mempermanis dapur ini.

Kamar tidur yang selalu dirindukan

Tak ada yang lebih merindukan daripada kamar tidur putih dengan kasur empuk yang nyaman. Kerangka tempat tidur dari kayu menambah efek relaksasi dan ketenangan di kamar ini. Karpet halus dari bulu warna putih semakin membuat siapapun betah berlama-lama di kamar tidur ini.

Kamar mandi putih bersih

Inilah ruangan yang tak kalah jadi favorit kami. Kamar mandi dengan lantai dan dinding putih dilengkapi oleh kaca dan laci dari kayu. Area mandi hanya dipisahkan oleh pintu kaca transparan. Kegiatan mandi pun semakin menyenangkan!

Ingin memiliki rumah seperti ini? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!