by PHU Bortnowski

Inspirasi Renovasi Taman untuk Teras yang Bernuansa Zen

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Sudah banyak buku ide yang membahas mengenai rumah yang indah, tapi cukup jarang buku ide yang membahas mengenai teras dibagikan di sini. Untuk mengungkap misteri dari desain teras yang indah, transformasi yang dibukukan berikut ini dapat menginspirasi Anda untuk merenovasi dan menciptakan teras bernuansa zen yang bisa memberikan keseimbangan spiritual bagi Anda dan keluarga. Pasti Anda tidak sabar untuk segera memulai mentrasformasi taman di rumah Anda!

1. Sebelum transformasi: Rumah yang tampak lengang

Dapat dilihat bahwa rumah ini baru saja selesai dibangun, namun tetap saja kekurangan sentuhan taman yang indah. Sekarang, rumah ini tampak penuh dengan rumput di taman yang berantakan, sehingga tidak sulit membayangkan buruknya pemandangan dari dalam rumah ke luar ruangan.

2. Sebelum transformasi: Pemandangan yang buruk

Anda tentu malas melihat ke luar rumah baru Anda jika lahan di depan rumah Anda kosong begitu saja bukan? Untungnya, kami pun menyadari bahwa lahan di area rumah ini juga sangat luas dan memiliki berbagai kemungkinan!

3. Memulai transformasi: Sentuhan kecil

Penambahan teras ini menciptakan sentuhan yang sangat berbeda! Desainer lanskapnya menggunakan kayu yang sama seperti di dalam rumah untuk menciptakan area teras, menambahkan warna hangat yang merefleksikan sinar matahari dan sudah mulai terlihat bagaimana hasil akhirnya.

4. Memulai proyek: Dekorasi terakhir

Proyek ini dapat terselesaikan dengan cepat! Dari sentuhan ini, pinggiran rumah diperpanjang dengan disemen untuk menjadi area teras, memberikan kesan penuh secara keseluruhan. Warna kayu yang cerah dengan kontras warna hitam menambahkan kesan terang seiring dengan pinggiran teras yang diukir rapi, dan desainer meninggalkan sebuah bagian di area tengah balkon. Ikuti terus sampai terakhir untuk tahu fungsinya!

5. Setelah transformasi: Zen mungil

Teras bikinan desainer untuk rumah ini memiliki sentuhan kecil yang meninggalkan kejutan! Diletakkan di bagian tengah teras, desainer lanskap membuat lanskap kecil dengan batu putih, tanaman hijau dan sentuhan hangat dari kayu kuning yang memiliki kontras yang tinggi, begitu juga sentuhan Zen ala Jepang, yang sangat cantik.

6. Setelah transformasi: taman impian

Setelah teras selesai dibangun, sentuhan mungil di tengah taman ini berpadu dengan desain yang modern dari dinding putih dan area yang dibangun rapi, sangat enak dilihat. Entah itu di siang atau di malam hari, Anda pasti betah lama-lama melihatnya!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!