Teras by Felipe Bueno Arquitetura

10 Teras Kecil Untuk Melepas Lelah di Sore Hari

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Memiliki lahan yang terbatas, membuat Anda berpikir ekstra keras. Apakah bisa tetap mendapatkan rumah dengan fasilitas lengkap seperti taman, kamar tidur untuk tamu dan ruang makan. Rupanya, itu semua bukan jadi masalah jika prinsip rahasia ini diterapkan. Apa itu? Fungsional! Rumah memiliki gaya, semua keinginan bisa terwujud. Untuk contoh, homify punya 10 teras kecil tapi menawan untuk dijadikan inspirasi:

1. Yoga di Teras? Kenapa Tidak!

Yoga kini menjadi tren di mana-mana. Selain membantu menjaga kesehatan juga investasi jangka panjang untuk kebugaran tubuh. Jika Anda ingin punya tempat untuk beryoga di luar ruangan, teraslah solusinya. Lantai kayu yang dingin, siap menemani.

2. Kayu yang Mencuri Perhatian

 Taman by Bongers Architecten
Bongers Architecten

Achterzijde moderne recreatiewoning

Bongers Architecten

Dimulai dengan teras kecil dengan lantai di bawahnya pada rumah pondok ini. Dominasi warna netral dan kontras dengan dinding dan atap hunian. Mencuri perhatian serta hangat saat sore hingga malam hari.

3. Teras Dengan Pemandangan Cantik

 Teras by Specht Architects
Specht Architects

Cliff Dwelling

Specht Architects

Apakah Anda memiliki rumah kabin di tepi danau atau sungai? Maka gaya teras ini harus Anda contek! Satu set meja kursi untuk minum teh pada sore hari, taman kecil dan lantai kayu. Semuanya bebas tanpa batas. Pemandangannya lepas, melegakan.

4. Senada dengan Interior

 Rumah by homify

Teras kecil di rumah kecil, daripada menyita tempat dan membuat penuh, lebih baik dibuat senada saja dengan interior rumah. Cukup tempatkan kursi panjang dan biarkan kesederhaan jadi nilai lebih di sini.

5. Pilihan yang Menyenangkan

 Rumah by  Aleksandr Zhydkov Architect
Aleksandr Zhydkov Architect

ДОМ В ЛЕНИНГРАДСКОЙ ОБЛАСТИ

Aleksandr Zhydkov Architect

Punya kabin seperti ini? Maka punya api unggun di teras tentu hal yang istimewa! Tidak semua orang bisa memilikinya. Panel kayu yang panjang, ditambah dengan sofa nyaman. Kombinasi sempurna untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

6. Dapur di Luar

Pesta barbeque dengan teman dan keluarga? Pastikan teras Anda punya dapur di luar yang sederhana tapi fungsional seperti ini. Lantai dan atap kayu ditambah dengan kabinet dan meja yang berwarna senada. Teras yang kecil jadi lebih dari sekedar ruang terbuka di luar rumah.

7. Teras Merangkap Ruang Makan

Jika tadi bertema tempat untuk barbekyu, maka kali ini untuk lebih sederhana dan bertema modern, yaitu ruang makan kecil di teras belakang rumah. Bukankah menyenangkan bisa sarapan dan makan malam ditemani udara yang segar?

8. Limpahan Sinar Matahari

Teras tidak selalu harus dengan atap tertutup, bisa juga dengan gaya seperti ini. Biarkan sinar matahari tercurah bebas di depan rumah dan menembus ke dalam hingga tidak perlu lagi ada lampu menyala pada siang hari.

9. Elegan dan Berkelas

 Teras by smartshack
smartshack

Musterhaus freelance

smartshack

Jika Anda kerap menerima tamu di rumah, maka teras bergaya elegan seperti inilah yang dibutuhkan. Set meja kursi berwarna gelap, berkelas! Dan pemandangan lepas, obrolan apapun akan mengalir lancar di sana.

10. Surga di Taman Belakang

Ada taman, teras, dan pepohonan rindang, ini pasti lebih dari sekadar teras! Bak cuilan surga, Anda bisa juga menambahkan kolam ikan kecil untuk penyeimbang atau sebuah hammock mungkin?

Mengatur Rumah Hanya dalam 15 Menit!

7 Gaya Interior yang Cocok untuk Apartemen di Indonesia!

Rumah memiliki gaya, semua keinginan bisa terwujud, Homify punya 10 teras kecil tapi menawan untuk dijadikan inspirasi:
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!