Koridor dan lorong by Фотограф Анна Киселева

12 Ide yang Membuat Anda Sadar Kenapa Tidak Terpikir?

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Area masuk rumah adalah kartu bisnis bagi kehidupan di sekitarnya yang memiliki banyak potensi yang kadang tak tereksplorasi. Untuk membuat area masuk rumah menjadi semakin spesial, inilah 12 inspirasinya dengan berbagai gaya dan dimensi yang memiliki konsep kreatif. Mari mulai tur dalam buku ide ini dan jadikan rumah Anda proyek berkelas internasional!

Sederhana tapi efektif

Area masuk yang sederhana juga bisa berseni dan inspiratif. Ini adalah area lobi rumah dengan dinding yang dilapisi wallpaper, kaca yang tak konvensional, dan aksesoris warna-warni.

Luas dan elegan

modern Dining room by Heatons Home Styling
Heatons Home Styling

Entrance staged for sale with hired furniture and accessories.

Heatons Home Styling

Untuk masuk area depan rumah, di sini terdapat dua konsol simetris dan ditata secara frontal, menggunakan material yang sama dan dengan elegan menyambut para tamu.

Mengagumkan

Ubin hitam dan putih, lampu-lampu hias, pintu, lemari pakaian, gantungan baju berwarna, kaca besar, dan wallpaper adalah perpaduan desain area masuk rumah yang didesain untuk dikagumi.

Canggih

Menatap lampu hias yang indah menjadi daya tarik utama ruangan ini sehingga nuansanya menjadi menarik perhatian dan canggih. Perpaduan warna hitam, putih, dan biru memberikan karakter yang kuat bagi ruangan ini.

Ethno-chic

 Corridor, hallway & stairs by LAdesign
LAdesign

Entrance villa de Troinex

LAdesign

Keranjang dari anyaman, vas, dan ornamen kayu serta warna hangat membuat area ini sempurna dalam gaya ethno-chic yang memberikan keintiman dan nuansa eksotis.

Ala Skandinavia

Sangat putih dengan sentuhan kayu tapi juga memiliki elemen tanaman di pot dan elemen dekoratif lainnya. Ini adalah perpaduan yang kecil tapi indah untuk area masuk rumah citarasa Skandinavia.

Berwarna

Untuk memisahkan area masuk rumah dengan ruang keluarga secara visual, area terbuka ini menggunakan teknik blok menggunakan warna. Inspirasi mengangumkan yang patut ditiru.

Aku tak melihatnya

Area masuk rumah ini sebetulnya langsung berhadapan dengan ruang keluarga, tapi terima kasih karena lemari kompartemen sebagai pemisahnya menjadi elemen dekoratif yang cantik. Inilah efek dari sebuah kotak kecil berkelas untuk rumah ini.

Artistik

Tak ada yang lebih baik menyambut tamu dengan beberapa lukisan dan elemen artistik sebagai efek visual yang mengagumkan. Pada foto ini lukisan bernuansa emas menyelimuti ruangan sehingga memberikan alternasi menyenangkan.

Desain

Fokus pada sentuhan desain tak diragukan lagi sebagai solusi efektif untuk menciptakan area masuk rumah yang cantik, bahkan ketika areanya terbatas. Inilah konsep industrial yang diterapkan pada area tangga.

Country

Pada gaya country ini ada banyak elemen natural yang digunakan. Inilah kekuatan asli dari alam yang terbuat dari batang pohon. Menjadi semakin cantik berkat penambahan lampu-lampu dan membuat siapapun ingin menjelajahinya.

Menyenangkan dan eklektik

Menyenangkan dan ikonik, area masuk rumah ini didesain dengan nuansa tropis. Terima kasih untuk permainan warna dan pola pada dinding serta tanaman hias.

Temukan inspirasi menarik lainnya:

20 Tenda Inspiratif yang Anda Ingin Miliki di Rumah

7 Ide Mengupgrade Dapur dengan Budget Kecil

Dari ke-12 ide ini, mana yang paling Anda suka? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!