Ruang Keluarga by LAVRADIO DESIGN

10 Ruang Keluarga Mempesona untuk Anda Contek

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Mendekorasi rumah kecil bisa jadi lebih sulit sehingga membuatnya tak menarik dan tak nyaman. Untuk menghindari hal ini, terapkan beberapa solusi sederhana yang akan menghasilkan area yang bersahabat dan mengagumkan. Buku ide kali ini akan memberikan 9 ide segar untuk membuat ruang keluarga lebih menarik sehingga akan membuat siapa saja terkesima. Ayo simak sama-sama!

1. Warna warni dan padat

Contoh pertama yang kami hadirkan ini penuh dengan aspek dan ide menarik yang akan merevolusi rumah Anda. Area istimewa ini memiliki dinding warna putih yang dikombinasikan dengan warna hitam. Sofanya dipenuhi oleh bantal warna-warni dan ruang makan yang nyaman dilengkapi oleh bangku putih dan bangku linear sehingga memberikan solusi yang relatif berbeda.

2. Sederhana dan praktis

Kekuatan proyek ini adalah pada kesederhaan dan kepraktisan, dikombinasikan dengan rasa hangat dan ramah. Warna hijau mint pada ruang makan menciptakan nuansa kontras yang cantik dengan langit-langit dan lantai sehingga area ini tak perlu lagi dinding lainnya. Ruang keluarganya terdiri dari rak penuh gaya dan sofa yang terbagi-bagi, memberikan kontribusi partisi pada area ini sekaligus menjaga ruang gerak serta aliran udara yang dinamis ke seluruh ruangan.

3. Tempat sempurna untuk memanjakan diri Anda

Pada ruangan ini para desainer menciptakan area sempurna yang memberikan hiburan pada para penghuni agar menikmati kehangatan rumah. Kombinasi warna terang memainkan peran penting pada komposisi ruangan sederhana dan linear yang mempesona ini sehingga menyatu dengan ruang makan.

4. Memperbesar ruangan dengan kaca besar

Pada area ini kaca besar yang dipasang menyandar pada dinding memberikan kesan mendalam pada ruangan. Ini adalah pilihan menarik untuk rumah kecil agar merefleksikan cahaya. Kualitas keseluruhan ruangan pun semakin meningkat.

5. Bermain dengan palet warna

 Ruang Keluarga by Violaine Denis
Violaine Denis

Décoration d'une pièce à vivre

Violaine Denis

Salah satu cara untuk menyukseskan ruang keluarga adalah dengan menggunakan warna tertentu dikombinasikan dengan harmonisasi dan kontinuitas rumah. Pada foto ini contohnya, Anda dapat menggunakan formula ini untuk menciptakan hasil akhir yang menakjubkan.

6. Singkirkan televisi

Pada era modern ini, kita lebih sering menghabiskan waktu di depan layar (komputer, televisi, smartphones dan tablet). Area rumah ini menjadi peluang yang luar biasa untuk meninggalkan kebiasaan menggunakan alat elektronik sementara waktu. Hanya ada sofa dan bangku di ruang keluarga ini.

7. Tempat mikro

Inilah contoh ruang keluarga kecil yang sangat rapi: elegan dan canggih. Pada bagian dalam terdapat ruangan untuk semua keperluan, dari meja hingga keranjang untuk tempat tidur anjing peliharaan. Partisi pada area ini disandarkan pada gradien terang yang mencerahkan. Terima kasih kepada dua lampu dinding kecil.

8. Berkarakter dan mempesona

 Ruang Keluarga by LAVRADIO DESIGN

Ruangan ini warna-warni, hidup, mempesona, dan karismatik. Para desainer memilih menggunakan furnitur kayu dan tampilannya sederhana dengan sofa yang nyaman. Titik terang tersebar di seluruh ruangan sehingga memberikan solusi ruangan yang berbeda. Rak buku juga membuatnya makin sederhana dan ekonomis.

9. Semuanya di tempat yang tepat

Inilah ruangan yang cantik dengan kombinasi warna dan cahaya sekaligus dipadukan dengan pengaturan yang baik. Meskipun kecil, ini adalah ruang keluarga yang menyenangkan.

10. Harmonisasi hitam, putih, abu-abu, dan kuning

Empat warna sekaligus menjadi pilihan untuk ruang keluarga ini; hitam, putih, abu-abu, dan kuning. Dominasi ruangan ini memang nuansa putih dan abu-abu, tapi sofa kuning yang cerah membuatnya makin manis dan hidup. Rak buku yang rapi serta sofa empuk lengkap dengan bantalnya membuat tempat ini selalu dirindukan. Cantik sekali!

Jangan lewatkan ide menarik untuk rumah Anda lainnya:

12 Ide yang Membuat Anda Sadar Kenapa Tidak Terpikir?

Pro dan Kontra Dapur Besar Terbuka

Dari nomor 1-10, mana ruang keluarga pilihan Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!