by WAFFLE Design

11 Variasi Teralis Jendela Untuk Dicontek

Dyah Swastantika Dyah Swastantika

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jendela adalah bagian dari rumah atau apartemen di mana cahaya matahari dan udara segar dapat masuk ke dalam. Inilah elemen rumah yang memungkinkan kita berkomunikasi dengan dunia luar, jika kita tak bisa meninggalkan rumah karena sesuatu hal. 

Jendela perlu diberi teralis agar aman dari gangguan orang berniat jahat. Jika Anda tinggal bersama anak-anak, teralis juga berfungsi sebagai pengaman. Berikut adalah 11 contoh desain teralis yang dapat membuat rumah tampak indah sekaligus aman. 

1. Teralis untuk jendela model kuno

 Windows & doors  by Conely
Conely

Ventana de madera con rejas

Conely

Teralis ini telah didesain agar sesuai untuk jendela model kuno. Sebuah kombinasi kayu dan logam di jendela untuk melindungi rumah Anda. Paduan klasik yang cocok untuk menghadirkan keamanan dan tampilan menarik untuk rumah Anda. 

2. Separuh cahaya romantis

Sentuhan lembut seperti dalam mimpi, jendela ini menghadirkan suasana seperti dalam dongeng. Kusen jendela lengkung warna putih dan cahaya lembut membuat ruangan tampak cerah. Kelambu yang menutupi sebagian jendela menjaga privasi penghuni rumah dan memancarkan cahaya lembut yang romantis. 

3. Karya seni yang melindungi

Mengapa mempertahankan teralis tradisional jika Anda bisa merancang teralis dengan bentuk modern dan lebih atraktif? Perlindungan di jendela ini diberikan oleh teralis baja cerah yang indah, namun menjamin keamanan Anda. Desainnya yang kokoh nampak lembut karena adanya bunga-bunga kecil dan kusen kayu gaya kuno. 

4. Perlindungan mewah

Kami jatuh cinta pada kamar mandi mewah ini. Terlebih lagi pada jendela dan desain teralisnya! Perlindungan diberikan oleh teralis berbentuk segi empat kecil yang luwes namun kokoh. Ini membuat cahaya terpecah dan membias masuk dengan indahnya. Desain ini mengingatkan kita pada desain jendela kastil kerajaan. 

5. Teralis Barok

 Windows & doors  by Conely
Conely

Reja de ventana de hierro con formas

Conely

Teralis tidak harus berbentuk tegak lurus. Dengan bentuk sederhana, teralis bisa tampil klasik dan indah. Klasik tidak berarti kuno atau ketinggalan jaman. Desain teralis ini memberikan kita gambaran tentang prestise dan kemewahan rancangan masa lalu. 

6. Pagar kayu

 Jendela by FGMarquitecto
FGMarquitecto

Ventana tamizada con celosía de obra por el exterior

FGMarquitecto

Kisi-kisi jendela ini memang tidak biasa dalam segala sisi. Bukan hanya bentuk, namun juga bahannya. Meski kuat dan memberikan banyak manfaat, teralis kayu cukup jarang digunakan. Cahaya yang terpancar menyebar dari luar membuat ruangan di dalamnya terasa hangat dan nyaman.  

7. Hitam dan putih

 Windows & doors  by WAFFLE Design
WAFFLE Design

Bay Window William Morris Sill length Curtains

WAFFLE Design

Hitam dan putih adalah dua kombinasi warna yang selalu tampak sempurna di berbagai kondisi, tak terkecuali rancangan ini. Keseluruhan bingkai jendela dengan aksen putih tampak menarik bersama teralis besi petak warna hitam. LUAR BIASA!

8. Industrial dan aman

Besi, besi, dan besi… Jika Anda menghendaki teralis yang benar-benar bisa melindungi rumah, inilah bahan yang sebaiknya Anda pilih. Jika didesain dalam bentuk tegak lurus dan dipoles dengan warna hitam, akan memberikan nuansa industrial pada ruangan. Misalnya pada dapur ini.  

9. Abu-abu dan biru

 Ruang Komersial by Olive Roof

Sentuhan warna terang seperti biru pada bingkai jendela ini, membuat jendela tampak menarik dan dinamis. Jendela ini merepresentasikan kecintaan pada petualangan dan tantangan, serta menunjukkan energi yang meluap-luap dan bejiwa muda. 

10. Modern dan kokoh

 Jendela by Arquibox
Arquibox

Ventanas y rejas

Arquibox

Hitam bukan hanya warna paling elegan di antara semua warna, namun juga menghadirkan esensi modern di mana ia berada. Teralis warna hitam ini memberikan tampilan parametrik dan terperinci. Sebuah perlindungan kokoh yang indah bagi rumah Anda. 

11. Anggun dan klasik

 Windows & doors  by Conely
Conely

Ventana de madera con rejas

Conely

Kayu, besi, dan batu bata adalah paduan sempurna rustic dan industrial. Namun jendela ini bukan hanya memadukan dua macam gaya. Sebuah ornamen klasik di tengahnya dirancang untuk melengkapi tampilan anggun dan berkelas. 

Sudahkah Anda memasang teralis di rumah? Mari berbagai cerita bersama kami. 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!