Taman by NIE GESEHENE GÄRTEN®

Transformasi Ajaib Taman Tandus

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Taman seluas 300 meter persegi adalah tantangan sesungguhnya! Kami harus terus mencoba dan tak menyerah jika gagal. Tapi tentu saja kami tak membutuhkan area yang tak dikembangkan- karena itu hanya menjadi terbuang sia-sia. Lihatlah bagaimana taman membosankan dan monoton ini berubah menjadi oasis sesungguhnya untuk udara yang segar dan kedamaian di rumah.

Sebelum: abu-abu dan suram

Meskipun beberapa taman memiliki potensi yang besar karena ukuran dan lokasinya, tapi butuh waktu bagi kami untuk memperbaiki taman ini. Sebelum mengerjakannya, taman ini terlihat abu-abu, suram, tak rapi, dan biasa-biasa saja. Rumput dan bunga-bunga telah terlupakan bertahun-tahun dari masa jayanya. Sekarang area ini telah ditumbuhi oleh bibit tanaman dan dihiasi dedaunan. Masihkah mungkin menyelamatkan taman ini?

Sebelum: ceroboh dan membosankan

Hanya dalam tatapan sekejap dari berbagai perspektif, taman ini bukannya terlihat indah tapi menjadi gambaran kesuraman! Mari kita lihat perubahannya setelah masa pemulihan. 

Sesudah: oasis bersih

Wow! Hari ini tamannya seperti tak dapat dikenali. Taman ini benar-benar mengalami transformasi total dan 100 % dapat memenuhi kebutuhan serta harapan pemiliknya. Tak ada lagi rumput dan bunga tua, sekarang ada kolam ikan, bunga-bunga baru, dan batu bata yang menjadi batas elemen individu dalam taman. Semuanya kini bersih, rapi, dan mengesankan.

Sesudah: serbaguna

 Taman by NIE GESEHENE GÄRTEN®
NIE GESEHENE GÄRTEN®

Gartenterrasse mit Quellstein

NIE GESEHENE GÄRTEN®

Anda ingat bentuk terasnya sebelum renovasi? Inilah gambaran teras yang jauh lebih menarik di tempat yang sama. Teras ini lebih modern, bersahabat, dan menyenangkan. Terdapat lantai kayu, meja, kursi, dan payung untuk hari yang panas. Tempat sempurna untuk BBQ!

Sesudah: kolam ikan ajaib

Kolam ikan adalah pahlawan sesungguhnya dalam taman ini! Ini menambah pesona tersendiri pada keseluruhan taman dan membuat tempat ini lebih santai- sebagai tempat untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk dan keramaian! Di area ini terdapat jembatan kayu yang sempurna untuk berjemur di saat liburan musim panas.

Taman-taman inspiratif lainnya:

Transformasi Mengejutkan Sebuah Taman Terbengkalai

15 Air Mancur di Dinding yang Memperindah Rumah

Suka transformasi taman ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!