Ruang Keluarga by Better Home

Perubahan Kecil Berdampak Besar pada Rumah ini Fantastis!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Menata rumah memang gampang-gampang susah. Seringkali kita berpikir terlalu jauh bagaimana agar rumah yang telah berantakan dan tak terawat menjadi hidup kembali. Mengeluarkan banyak bujet untuk membeli dekorasi rumah tentu tak selamanya jadi solusi. Padahal hanya dengan melakukan perubahan kecil, dampaknya akan besar! Misalnya dengan membeli beberapa perabotan atau hiasan, rumah pun bagaikan baru! Kenapa tidak mencoba solusi sederhana yang hemat biaya untuk rumah kesayangan Anda?

Sebelum: Ruang keluarga polos yang membosankan

  by Better Home
Better Home

SALON PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Minimalis memang bagus, tapi lihatlah ruang keluarga ini. Meskipun rapi, tapi pencahayaannya membuat area ini suram dan tak hidup. Hanya ada sofa krem dan dinding polos yang terlihat biasa saja.

Sesudah: Ruang keluarga terang dan menyenangkan

 Ruang Keluarga by Better Home
Better Home

SALON PO METAMORFOZIE

Better Home

Wow! Anda menemukan perbedaannya? Lampu bohlam kecil diganti dengan lampu berbentuk lingkaran yang lebih modern. Pot tanaman diletakkan lebih dekat dengan sofa agar menjadi elemen dekoratif yang tak terasingkan. Selain itu ada lukisan dengan warna merah dan oranye yang menghidupkan suasana.Bantal dengan warna senada membuatnya makin cerah dan tak ketinggalan ada sebuah pot bunga mawar merah yang cantik. Solusi sederhana dengan hasil luar biasa!

Sebelum: Lemari pakaian amburadul

  by Better Home
Better Home

GARDEROBA PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Lemari pakaian ini sempit dan terlihat makin sesak dengan penuhnya barang-barang yang tak diperlukan. Bagaimana mungkin meja setrika menghalangi pintu? Belum lagi kardus-kardus sepatu dan barang tak penting yang ada di dalamnya. Lampu paling terang sekalipun tak dapat menyelamatkan ruangan ini.

Sesudah: Lemari pakaian yang rapi dan terang

 Koridor dan lorong by Better Home
Better Home

GARDEROBA PO METAMORFOZIE

Better Home

Voila! Semestinya beginilah keadaan lemari pakaian di rumah ini. Kardus-kardus sepatu tak penting yang menumpuk dibuang. Lihatlah indahnya koleksi sepatu dalam lemari pakaian ini. Pakaian yang berjajar rapi membuat siapa saja senang mencobanya, bukan? Penerangan lampu yang baik membuat ruang ganti baju ini makin menyenangkan.

Sebelum: Mesin cuci bagaikan gudang rongsokan

  by Better Home
Better Home

POMIESZCZENIE GOSPODARCZE PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Bukankah ini aneh? Area cuci baju dipenuhi oleh barang-barang yang tak berhubungan dengan aktivitas di ruangan ini. Sepeda, sepatu, dan masih banyak lagi. Siapa yang akan semangat untuk mencuci baju di ruangan sempit ini? Perubahan kecil yang akan Anda lihat berikutnya sangat pantas ditiru.

Sesudah: Mari cuci dan setrika baju!

 Kamar Mandi by Better Home
Better Home

POMIESZCZENIE GOSPODARCZE PO MIETAMORFOZIE

Better Home

Hanya dengan menyingkirkan barang yang tak berhubungan dengan aktivitas menyuci dan merapikan baju, ruangan ini jadi jauh lebih baik! Tak ada lagi sepatu, sepeda, dan barang tak penting lainnya. Meja setrikaan yang biasa diletakkan di ruang ganti baju seharusnya memang ada di tempat ini. Letakkan juga lemari putih sederhana yang membuat ruangan ini jauh lebih rapi. Sabun cuci, keranjang baju, handuk, dan selimut pun tertata manis dalam ruangan ini. Solusi yang brilian!

Sebelum: Dapur dan ruang makan kuno yang berantakan

  by Better Home
Better Home

KUCHNIA PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Meskipun secara garis besar seperti tak ada masalah pada dapur dan ruang makan ini, tapi lihatlah keberadaan benda-benda tak penting di sekitarnya. Harmonisasi warna putih dan elemen kayu menjadi terganggu dengan sabun cuci piring, botol minum, dan benda-benda kecil yang memenuhi rak. Belum lagi meja kotak dan bangku kuno yang membuat ruangan terlihat membosankan. Kenikmatan makan pun terasa kurang pas.

Sesudah: Dapur dan ruang makan kini jadi lebih modern!

 Dapur by Better Home
Better Home

KUCHNIA PO METAMORFOZIE

Better Home

Inilah perubahan kecil yang berdampak besar! Barang-barang yang tak selaras dengan ruangan disimpan lebih rapi dalam lemari dan laci. Elemen kayu dan nuansa putih yang serasi memancarkan energi positif ke seluruh ruangan. Dan lihatlah bangku dan mejanya, telah berubah menjadi meja kayu bulat dan bangku putih modern. Siapapun akan betah memasak dan menyantap makanan di tempat seperti ini!

Transformasi menginspirasi lainnya:

Renovasi Rumah Pengantin Baru: Membosankan Jadi Mengagumkan!

Renovasi Rumah Abad Modern Senilai 330 Juta

Mana solusi pintar pilihan Anda? Berikan jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!