Ruang Keluarga by Archidromo - Circuito di Architettura -

13 Apartemen Minimalis tapi Luar Biasa

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jika Anda mencari apartemen yang rapi, modern, dan sederhana, inilah buku ide yang tepat bagi Anda. Inilah 13 apartemen menawan yang akan menjadi inspirasi bagi apartemen Anda. Bersiaplah untuk terkesima dan ingin segera menconteknya!

1. Apartemen Putih

Keindahan yang damai ini memiliki kombinasi klasik modern dengan dinding dan langit-langit putih serta lantai kayu yang keras. Ini adalah kombinasi yang layak dipertimbangkan untuk setiap hunian modern yang sangat cocok untuk segala kondisi.

2. Tekstur Kuat

Bukan berarti dengan menggunakan elemen kayu dan putih, Anda tak bisa tegas. Ada dua elemen dalam ruangan ini, karpet pola di lantai dan langit-langit bergaya kreatig. Anda bisa pakai dua-duanya!

3. Kesederhanaan 33 Meter Persegi

Apartemen kecil ini memiliki daya tarik kreatif pada tempat tidur Murphy (yang menempel pada dinding tengah). Untuk membuat jarak, interior desainer menambahkan dinding partisi yang membuat apartemen ini seperti memiliki dua ruangan, tanpa membuatnya terlihat kecil!

4. Hebatnya kecil!

Apartemen kecil cenderung mengorbankan ruangan menjadi seluas kamar mandi, tapi percayalah pada kami, itu bukan keputusan yang harus Anda ambil! Para arsitek di balik apartemen menakjubkan ini menemukan cara agar kamar mandi memanjang juga bisa terasa lega lengkap dengan segala fasilitasnya.

5. Mimpi yang teratur

Salah satu komponen penting dalam apartemen kecil adalah keteraturan. Apartemen ini dengan mudahnya memadukan rak dengan dinding putih untuk menciptakan tampilan yang menarik. Ruangan pun menjadi lebih terbuka dan teratur.

6. Apartemen penuh gaya

Dinding kaca saja tak cukup! Lihatlah keindahannya! Ruangan ini juga memiliki tampilan lucu di sudut ruangannya, seperti tempat perapian dan rak yang tertanam.

7. Penthouse penuh lamunan

Jika Anda ingin memiliki apartemen dengan palet modern warna putih, pilihlah warna ivory. Atmosfernya benar-benar lembut, penuh lamunan, dan menenangkan.

8. 28 Meter Persegi

 Ruang Keluarga by studio wok
studio wok

Batipin flat – studio wok

studio wok

Apartemen kecil ini hanya menghabiskan biaya yang sedikit untuk dinding kayu bergelombang! Ada juga cara mudah untuk menambahkan  rak dengan bujet kecil.

9. Keajaiban Warna Putih

Pecinta minimalis akan menyukai dapur super halus ini. Ada area yang cukup untuk menyelipkan segalanya dan sekilas terasa seperti dinding lainnya.

10. 300 Kaki Persegi

Apartemen ini memang terbatas secara ukuran. Tapi hal ini tak menghentikan kreativitas para desainer untuk membuat area vertikal terbaik! Dengan desain yang cerdas disamarkan oleh rak, ada kamar tidur yang terasa seperti terpisah dan terpencil.

11. Tangga berlapiskan kaca

Kaca memang bisa memberikan efek luas dan tak terbatas. Seperti tangga ini yang membuat area ini lebih terbuka. Ruang keluarga dan ruang makan hanya dibatasi oleh sofa.

12. Bermain dengan hiasan dinding dan warna

Sederhana bukan berarti tak bisa tampil penuh gaya. Area dengan lantai kayu ini terlihat hidup berkat penambahan bantal warna hijau kekuningan serta lukisan dinding yang disusun rapi. Tempat ini pun semakin terasa hangat berkat perapian di sampingnya.

13. Padat tapi rapi

Ada tiga area sekaligus menyatu dalam foto ini; ruang keluarga, ruang makan, dan ruang baca buku. Namun dengan komposisi warna yang nyaman di mata serta pencahayaan yang baik, area kecil terasa tetap nyaman dan menyenangkan. Gabungan abu-abu, hitam, dan cokelat memang tiada duanya.

Inspirasi lainnya yang patut ditiru:

20 Dapur Rustic yang Buat Anda Terpukau!

10 Inspirasi Kamar Mandi Segar dan Modern

Mana ide paling menarik bagi Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!