Ruang Makan by haws建築設計事務所

Rumah Kayu Impian Keluarga Kecil

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Berbicara tentang rumah, salah satu pertimbangan membelinya karena untuk seumur hidup. Rumah yang menawarkan kenyamanan tentu menjadi alasan utama agar Anda tak menyesalinya di kemudian hari. Oleh karena itu Anda membutuhkan arsitek yang memang mengerti keinginan Anda. Inilah inspirasi rumah kayu Jepang yang pasti akan buat Anda ingin memilikinya. Mari kita lihat!

Halaman dan teras rumah yang asri

Elemen kayu, dinding putih, dan teras kayu dilengkapi dengan halaman rumput hijau yang asri. Suasana menyenangkan ini semakin lengkap dengan kehadiran anggota keluarga tercinta. Hidup bahagia memang dimulai dari rumah.

Garasi anti hujan

Desain minimalis modern memang selalu mengena di hati. Pintu depan dari kayu ini memberikan tampilan yang menarik. Terdapat atap yang terintegrasi dengan garasi, jadi Anda dapat memasukkan dan mengeluarkan mobil tanpa takut kena air hujan.

Rak penyimpanan sederhana

Suasana hangat sangat terasa dari rumah ini berkat elemen kayu yang dominan. Tekstur pepohonan sangat terasa karena penggunaannya tak hanya di lantai, tapi juga sampai ke langit-langit. Anda akan merasakan sensasi diselimuti kayu. Kehadiran kayu ini juga terlihat pada furnitur. Rak penyimpanan memiliki kapasitas yang luas bahkan hingga seukuran pintu. 

Pintu geser khas Jepang

Tak ada yang lebih Jepang daripada pintu geser yang ringan terbuat dari kertas. Kenyamanan dan kehangatan ruangan ini tentu tak perlu diragukan lagi. Pancaran cahaya lampu semakin menambah suasana makin rileks dan menenangkan.

Kenyamanan di ruang makan

Dengan langit-langit tinggi dan masih elemen kayu, adakah dapur dan ruang makan yang lebih nyaman daripada ini? Bayangan cahaya memberikan efek hangat dan menyegarkan. Super menyenangkan!

Jendela besar menuju taman

Selain ruang keluarga, taman juga bisa menjadi tempat hijau yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tersayang. Jendela berukuran dari lantai hingga langit-langit ini menambah cahaya matahari dan udara lebih banyak masuk. Suasana pun semakin terbuka dan bebas. Rumah dengan kepuasan ini tentu tak tertandingi.

Jika rumah Jepang adalah dambaan Anda, buku ide akan sangat membantu:

Rumah Jepang Ajaib Kurang dari 40 Meter Persegi

Rumah Keluarga Kecil Jepang yang Fungsional

Terinspirasi untuk memiliki rumah kayu? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!