Dapur by Studiodwg Arquitetura e Interiores Ltda.

14 Cara Membangun Dapur Bergaya Modern

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan unik pada dapur, Homify akan menunjukkan berbagai model dengan banyak ide yang membuat Anda terinspirasi untuk merenovasi dapur Anda. Seringkali, ada banyak sekali opsi yang bisa dipilih hingga sulit menentukan mana yang mau diambil dan diaplikasikan. Kali ini, cobalah mempelajari cara menyimpan peralatan dalam ruang dapur yang fungsional dan tetap bergaya modern, dan memilih warna yang tepat dengan material yang tepat. Buku ide memiliki semuanya dalam satu tempat. Kami harap inspirasi ini bisa menjadi modal Anda untuk merenovasi dapur menjadi lebih modern.

1. Bangun bagian bar di tempat yang sama di dapur dan pasanglah rak untuk menghemat tempat.

Furnitur terbaik adalah furnitur yang bisa menampung semua perlengkapan dapur Anda tanpa perlu menghabiskan banyak biaya dan dengan kenyamanan yang sesuai.

2. Pasanglah meja dan kursi dapur yang berkualitas. Gunakan bahan yang cocok dalam temperatur ruangan yang tinggi dan mudah dibersihkan.

country Kitchen by Küchen Quelle
Küchen Quelle

Siemens Domino-Kochstelle

Küchen Quelle

Bahan meja dan kursi konkret atau dari semen yang dipoles merupakan pilihan yang bagus dan ekonomis. Untuk selera yang lebih elegan, cobalah menggunakan bahan marbel atau granit. Lihatlah pilihan countertop dapur lainnya di sini.

3. Miliki dapur modern yang menggunakan keramik, dan memiliki sentuhan akhir yang bersih dan elegan

Bahan keramik merupakan bahan terbaik karena adanya sentuhan yang mengkilap dan halus di bagian atasnya.

4. Gunakan berbagai peralatan dapur berukuran kecil untuk memberi ruang lebih

Ucapkan salam perpisahan bagi berbagai perkakas dapur yang berat dalam dapur, dan mulailah menggunakan perlengkapan berukuran kecil yang praktis dibersihkan dan disimpan.

5. Manfaatkan bagian sudut untuk membangun dapur impian. Gunakan rak untuk merapikan semuanya.

Jika Anda memiliki tempat yang terbatas, pasanglah rak dan kabinet untuk mengatur semua peralatan dan perlengkapan dapur.

6. Kaca merupakan bahan yang sesuai untuk dapur karena mudah dibersihkan.

Memiliki bahan kaca untuk pantry Anda memberikan efek bercahaya yang unik pada dapur Anda. Lebih dari itu, Anda hanya memerlukan sabun dan air untuk membersihkannya.

7. Tempatkan dekorasi yang mencolok seperti lampu dan meja penuh dengan kreativitas dan desain yang unik.

Salah satu faktor penting dari sebuah ruangan adalah adanya pencahayaan yang sesuai, dan tidak ada acara yang lebih baik untuk memberikan kesan menonjol pada ruangan dengan memilih desain yang modern.

8. Pilihlah gaya dapur yang modern, karena lebih fungsional dan sangat mudah digunakan.

Sebagai tambahan adanya kenyamanan, berbagai desain dapur ini lebih mudah diaplikasikan karena semuanya menempati permukaan yang sama.

9. Tempatkan tudung besar yang menyerap semua bau dari area sekeliling. Tudung yang terbuat dari baja merupakan pilihan yang baik.

Bahan ini sangat rapuh dan indah dipandang. Kombinasikan dengan furnitur berbahan kayu.

10. Gunakan bahan kayu sebagai perpanjangan dari dapur untuk mempermudah pembangunannya, sekaligus sebagai alternatif yang baru dan nyaman.

 Dapur by Schmidt Palmers Green
Schmidt Palmers Green

NEW! 2015 Kitchen: PORTLAND + ARCOS

Schmidt Palmers Green

Perpanjangan kayu merupakan bahan yang baik untuk memaksimalkan ruang yang ada. Tempatkan berbagai papan kayu dalam ukuran yang berbeda.

11. Bangunlah lemari penyimpanan di mana berbagai peralatan memasak dan makan dapat ditata.

Solusi ini merupakan hal yang tepat untuk Anda agar dapat lebih berkonsentrasi mengolah masakan tanpa harus mencari-cari lagi di mana Anda menyimpan peralatan masak dan makan.

12. Gunakan bahan yang memberikan nilai lebih bagi keadaan sekeliling, seperti bahan granit dan baja.

Tidak peduli apakah dapur Anda berukuran besar atau kecil, Anda dapat selalu memilih bahan yang akan menonjol. Bahan granit, sebagai contohnya, dapat dipilih dengan menyesuaikan warna pilihan Anda.

13. Dapur yang berukuran kecil sekalipun dapat dibangun dengan nyaman dan fungsional.

Perhatikan bagaimana ruangan dapur yang satu ini diperlengkapi dengan berbagai rak dan meja lebar di bagian tengahnya.

14. Tambahkan sentuhan personal pada dapur Anda menggunakan elemen yang mencolok seperti lampu.

Untuk dapur yang menonjol, diperlukan adanya elemen yang unik. Sebagai contoh, bagaimana dengan pilihan furnitur dengan desain yang berani?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!