Rumah by Designer de Interiores e Paisagista Iara Kílaris

12 Desain Pagar dan Dinding untuk Rumah Menawan Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hal utama yang menjadi pertimbangan memiliki pagar dan dinding di depan rumah yang sesuai rencana Anda adalah kenyamanan dan privasi. Tapi bukan tak mungkin hal ini menghancurkan bagian depan rumah dengan desain yang kurang sesuai sehingga justru membuat kecantikannya hilang.

Desain yang akan kami tunjukkan dalam buku ide ini sangat bagus untuk rumah Anda. Anda dapat menambahkan atau memodifikasinya sesuai karakter dan gaya konstruksi rumah. Inilah 12 desain pagar dan dinding depan rumah persembahan homify untuk Anda.

1. Barrera dikagumi di luar dan di dalam

Jika Anda tak terlalu mempedulikan privasi, Anda dapat memilih desain seperti dalam foto ini. Desainnya sederhana tapi cantik, tanpa perlu dinding solid yang menutupi bagian depan rumah. Anda dapat melihat pemandangan dari luar dan dalam, membuat kisi-kisi pintar untuk bagian depan rumah Anda.

2. Mata mengintip lebih dalam

Gunakan material dan desain berbeda untuk bagian depan rumah Anda agar dapat dilihat dari dalam dan luar. Desain ini membuat siapa saja ingin mengintip dari balik lubang ke arah taman. Lihatlah kecantikan yang dihasilkan oleh rancangan blok dari desain original ini. Coba terapkan di rumah Anda!

3. Ketika kayu memberikan opsi lain

Jika Anda menggunakan kayu pada bagian depan rumah, letakkan setiap kayu secara horisontal sehingga terlihat lebih luas karena elemennya dapat mencapai area yang ingin ditutupi. Rumah pun terlihat makin tinggi dan desainnya menarik seperti yang Anda lihat di foto ini. Dinding kayu menciptakan nuansa elegan dan hangat.

4. Keamanan Tingkat Tinggi

Jika Anda tidak ingin menghalangi pemandangan taman di depan rumah, Anda dapat membangun setidaknya pagar jaringan setinggi 1 meter sebagai pelindung dari orang atau hewan yang melintas di jalan depan rumah. Jika orang melompat ke dalam rumah untuk tujuan baik, tidak masalah. Jika sebaliknya?

5. Dengan garis modern

Jika gaya rumah yang ingin Anda tunjukkan adalah modern, tapi ingin memiliki perlindungan ekstra di depan rumah, letakkan pagar dengan gaya dan desain yang sesuai selera. Balok pagar dengan desain, warna, dan tekstur bergaris dan proporsinya mdoern sesuai dengan gaya. Bagaimana menurut Anda pagar rumah ini?

6. Dinding tertutup dan kombinasi

 Rumah by Wowa

Anda dapat melakukan dari awal, kombinasi pagar menggunakan pagar solid dan dinding. Ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk memilih warna yang konsisten dengan desain dan gaya rumah Anda. Kombinasi ini sempurna dan dapat dibagi mana yang transparan dan tertutup total dengan dinding sebagai privasi Anda.

7. Lebih aman tertutup

 Rumah by Rousseau Arquitectos
Rousseau Arquitectos

FACHADA PRINCIPAL

Rousseau Arquitectos

Ketika keamanan jadi prioritas, selalu cari yang terbaik agar Anda dapat merasa nyaman di rumah. Tapi jika Anda tak ingin mengorbankan gaya rumah Anda, gunakan desain yang memungkinkan Anda untuk merasakan keamanan tanpa mengorbankan bagian depan rumah. Carilah desain yang dapat mencapai hasil akhir aman dan penuh gaya di depan rumah maupun taman.

8. Pembatas hijau setinggi dahi

Jika Anda memiliki kecintaan pada tanaman dan bunga, siapkan area untuk menanamnya di sekitar pagar rumah. Carilah tanaman yang mudah tumbuh dan mudah dirawat setinggi dahi. Saat melintas akan terlihat jelas indahnya warna-warni tanaman dan bunga. Gerbang mungkin saja terlihat kosong tapi tetap ada detail yang bagus.

9. Cercada tapi tetap terlihat cantik

Pada pagar ini, dinding dan gerbang saling berkombinasi dari luar, selain sebagai proteksi juga sebagai tampilan visual yang menarik; kombinasi sempurna tanpa mengesampingkan keindahan taman.

10. Kuncian dinding batu dan pintu kayu

Dinding pada pinggir depan rumah adalah bebatuan indah yang dilapisi pagar, pintu garasi, dan tempat pejalan kaki dengan pintu warna kayu gelap. Secara tampilan, bagian depan rumah ini sangat menarik. Kemananan sempurna!

11. Konkret dan kaca

Konkret telah terbukti kekerasannya dan Anda tahu bahwa yang cocok menyeimbangkannya adalah elemen kaca yang sesuai dengan bujet Anda untuk investasi proyek mengagumkan ini.

12. Tertutup rapat seperti kata mereka

Konkret dengan bentuk dan tekstur menarik adalah kombinasi material sempurna yang menggunakan pintu logam, cat warna krem, dan desain ringan penuh gaya bergaris pada dindingnya. Tak ada yang tak sempurna pada gaya rumah ini.

Buku ide penuh inspirasi lainnya:

Perubahan Kecil Berdampak Besar Rumah ini Fantastis!

10 Ruang Keluarga Cantik yang Mempesona

Dari 12 ide di atas, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!