Dapur by ARCHITETTO MARIANTONIETTA CANEPA

Renovasi Apartemen 2 Lantai yang Fantastis!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Bagaimana cara mengubah tampilan rumah secara keseluruhan? Inilah hasil karya para arsitek dari Italia, Architetto Mariantonietta Canepa yang mewujudkan keinginan pemilik rumah untuk membuatnya baru dan segar.

Sebanyak 60-70 % rumah dan apartemen di Italia yang dijual tak berubah di abad terakhir padahal butuh perbaikan secara global. Hari ini kami menunjukkan kepada Anda perubahan sebuah apartemen yang dramatis!

Dapur tua

Kita berada di pusat kota Milan. Studio Arch. Mariantonietta Canepa harus berurusan dengan restorasi apartemen yang dibagi menjadi dua lantai. Mari mulai tur dari dapur. Seperti yang Anda dapat lihat dari foto, ruangan ini benar-benar tak bernyawa. Furnitur harus dibuang dan dinding serta ubin harus diubah.

Dapur baru

Kita berada di ruangan yang sama tapi setelah diubah. Lihatlah bagaimana mudahnya untuk meluaskan dapur secara visual, membuatnya lebih ringan, serta meningkatkan area kerja di dapur. Pada bagian kiri adalah atas meja dan kanan adalah oven, kompor, wastafel, lemari untuk menyimpan peralatan dapur.

Fungsional dan ringkas

Dapur modern belum komplit tanpa pulau dapur yang dapat dalam bentuk padat atau digantikan oleh meja panjang. Solusi ini ideal untuk cemilan. Bagian utamanya adalah tak ada ujung yang tajam, terutama jika di rumah ada anak-anak.

Tinggal dengan setan

Gelap, bukan? Mungkin keuntungan satu-satunya pada interior lama ini adalah jendela besar dan cahaya alami. Banyak yang harus diubah, terutama lantainya agar lebih terlihat baik dan tak membuat debu-debu bertahan lama di permukaannya.

Ruang keluarga berubah menjadi…

Inilah ruang keluarga baru! Perubahannya sangat menguntungkan. Furnitur dalam warna putih senada dengan interior. Langit-langitnya juga konsisten seperti kata desainer. Di dalam ruang keluarga ada area baru seperti tempat perapian. Area ini didekorasi oleh lukisan dalam bingkai klasik- sangat Italia!

Buku-buku dalam keringanan

Pemilik rumah baru sangat mencintai buku. Buku dan raknya ada dimana-dimana. Rak vertikal tipis adalah tempat yang tepat untuk buku-buku ini. Efek menarik yang diciptakan dengan menggunakan kaca adalah ruangan ini terlihat seperti labirin intelektual dengan banyak cahaya, udara, dan buku-buku terlihat ringan.

Taman musim salju

Rumah Italia seringkali memiliki teras sebagai tempat memamerkan karya mereka. Para penghuni kota tentu saja menginginkan ini dapat dinikmati sepanjang tahun; taman dengan bunga-bunga bermekaran dan harum.

Tangga rahasia

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, apartemen ini dibagi menjadi dua- lantai bawah dan atas. Itulah kenapa alasannya ada tangga kecil, tapi perlu perubahan. Karpet abu-abu sangat kuno dan pagarnya mencegah sinar matahari masuk ke rumah.

Perubahan- selalu bagus

Hasilnya sandaran kayu kuno berubah menjadi pagar tangga putih yang ringan dan modern. Melangkahkan kaki di atas lantai kayu alami terasa ringan, nyaman, dan terlihat penuh gaya. Area ini didekorasi oleh beberapa lukisan dengan bingkai sederhana dari logam.

Tempaan di lantai dua

Area di lantai bawah rumah terlihat lebih luas. Bandingkan dengan lantai dua yang seperti mainan kecil tapi bukan berarti tak nyaman untuk ditinggali. Kebanyakan area ini didekorasi oleh warna terang sehingga memberikan nuansa yang segar.

Hidup kreatif

Inilah tipe minimalis dan eklektik dalam satu ruangan. Dinding putih, furnitur padat, dan bangku warna-warni, serta meja kopi transparan- ruang keluarga terlihat lebih bersahabat dan menyenangkan. Dekorasinya adalah gambar-gambar dengan berbagai gaya yang menceritakan penghuni yang kreatif.

7 Tips Sebelum Membeli Rumah Prefabrikasi

8 Kamar Tidur Warna-Warni yang Sensasional

Ingin meniru renovasi apartemen seperti ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!