Rumah by Ecosa Institute

Kontainer Bisa jadi Rumah Murah Menyenangkan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kontainer terbuang sia-sia? Bayangkan jika kontainer tidak coreng, tua, dan dicat ulang, cantik kan? Hari ini kami ingin menunjukkan kepada Anda tim Ecosa Institute dari Amerika menggunakan kontainer yang telah dibuang dan menciptakan karya indah dari situ. Kontainer yang telah dipakai ini menyelamatkan uang Anda jauh lebih banyak dan hanya perlu sedikit kecerdasan untuk mendesain rumah impian penuh keajaiban, gaya, dan ramah lingkungan. Mari kita lihat!

Ruang keluarga menarik

 Ruang Keluarga by Ecosa Institute
Ecosa Institute

Living room

Ecosa Institute

Inilah area di mana para desainer mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, bagaimana menciptakan ruang keluarga dalam rumah kontainer? Terdapat dua kontainer yang ditumpuk dan dihubungkan oleh lubang atau rongga di antara tangga vertikal. Setengah langit-langit rumah kontainer ini lebih luas dan dapat digunakan untuk hal lainnya. Pada ruangan dengan langit-langit tinggi seperti ini sangat cocok untuk meletakkan lampu lantai dengan desain sederhana dan disandingkan dengan furnitur yang nyaman.

Pemandangan bagian depan rumah

 Rumah by Ecosa Institute
Ecosa Institute

Container home front street view

Ecosa Institute

Tidak spesial? Tak terbayangkan jika rumah ini terbuat dari kontainer bekas, bukan? Kenyataannya garis vertikal di struktur kontainer asli semakin memperkuat efektivitas tapi juga menjadi desain eksternal bagi dinding rumah.  Jalanan tanah dilapisi oleh batu bata menjadi landasan rumah kontainer. Kemudian rumah ini dicat ulang dengan warna hijau toska macaroon dan beratapkan solar panel untuk mengakomodasi listrik dan panas. Rumah ini adalah realisasi sempurna untuk rumah hemat biaya, perawatan mudah, dan tampilan berkelas. Setelah melihat bagian depan, mari kita masuk ke dalam.

Kamar tidur dan kamar mandi utama

 Kamar Tidur by Ecosa Institute
Ecosa Institute

Master bedroom and bathroom

Ecosa Institute

Seperti dalam kontainer? Para arsitek kamar tidur dan kamar mandi utama meletakkan jendela besar dan lampu terang untuk membuat area ini lebih luas. Partisi dinding dan langit-langit terlihat baik dengan kompartemen. Jangan lupa gantung tirai untuk membuat kamar tidur lembut ini lebih nyaman.

Ruang keluarga terbuka

 Ruang Makan by Ecosa Institute
Ecosa Institute

Dining area

Ecosa Institute

Pada perspektif ini, ada rasa rumah terbuat dari kontainer. Lihatlah lebih jauh, terdapat meja makan untuk 6-8 orang di samping jendela yang ringan dan banyak aliran udara masuk. Lantai dengan warna lembut membuat ruang keluarga dengan karpet semakin nyaman. Lihatlah warna furnitur yang digunakan, kontainer hijau sangat menarik dengan warna abu-abu dan beberapa warna merah. Desain yang dinamis!

Dapur terang

 Dapur by Ecosa Institute
Ecosa Institute

Galley kitchen

Ecosa Institute

Dapur ini sangat layak diapresiasi. Baik bagian atas maupun bawah lemari menyimpan rapi dan bersih peralatan dapur. Pemilihan elemen kayu membuat warnanya lebih lembut dan hangat. Dinding mengkilap juga menambahkan gaya tersendiri pada dapur ini. Lantai dengan satu warna dan lampu LED membuat area ini makin indah dengan refleksi cahaya ke seluruh ruangan sehingga makin terang dan nyaman.

Rumah kontainer lainnya yang tak kalah mengundang decak kagum:


Rumah Kontainer Paling Keren yang Anda Lihat 

Rumah Kontainer Paling Keren yang Pernah Ada!

Tertarik untuk punya rumah kontainer? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!