Hotels by RA\\ Rebelo de Andrade

Tinggal di Rumah Pohon? Bisa!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Inovasi memang tiada batasnya. Seperti rumah ini, rumah dari pohon yang seperti ada di film-film menjadi tempat tinggal sesungguhnya. Tak hanya cantik secara tampilan, rumah hasil rancangan arsitektur Architectural and Design Studio ini juga tetap memiliki fungsi layaknya rumah pada umumnya. Mari kita jelajahi rumah yang diberi nama Tree Snake House ini!

Jembatan menuju rumah pohon

Bagian depan rumah memang cukup dramatis, kita seakan dibawa ke dalam rumah spesial dengan jalan kayu seperti jembatan. Pemandangan di sekelilingnya juga spektakuler, pepohonan rindang yang sejuk lengkap dengan hembusan angin dan cahaya matahari hangat. Benar-benar seperti hidup di alam bebas!

Kamar tidur putih super nyaman

Siapa bilang interior rumah kayu harus gelap dan cokelat? Warna putih mendominasi kamar tidur super nyaman ini. Yang menarik terdapat jendela di atap kamar dan di depan tempat tidur. Bayangkan bangun tidur dengan pemandangan menakjubkan seperti ini. Anda pun betah berlama-lama merasakan indahnya alam pegunungan dan hutan di sekelilingnya.

Pagi hari yang cerah di rumah pohon

Saat pagi hari, area ini sangat cocok menjadi tempat menghirup udara bersih dan segar. Pemandangan alam di sekelilingnya tentu menjadi hal yang selalu Anda rindukan dari rumah pohon ini. Balok-balok kayu yang kokoh disusun menjadi pagar sekaligus lantai untuk menghubungkan rumah pohon dengan jalanan.

Lebih jauh lihat jembatan rumah pohon

Inilah tampilan lebih jauh dari jembatan rumah pohon ini.Jembatan dengan kemiringan tertentu berfungsi sebagai penghubung dari jalan ini dibuat senyaman mungkin. Hanya perlu kawat dan balok kayu untuk memagarinya. Berjalan ke arah luar, Anda dapat menikmati matahari terbit dan terbenam.

Tampak belakang rumah pohon

Sementara itu beginilah tampilan belakang rumah pohon ini. Desain sederhana yang memang lebih mengutamakan fungsi dan keamanan tinggal di rumah pohon. Penyangga kokoh dibuat dengan tinggi yang pas dan tentu saja tata letak rumah pohon ini telah dipertimbangkan agar penghuni dapat merasakan sensasi alam yang berbeda.

Bagaikan alam milik sendiri

Tinggal di rumah pohon ini memang tak memungkinkan dengan banyak penghuni karena ukurannya kecil. Rumah pohon ini cocok untuk pasangan yang ingin menikmati waktu intim berdua. Serasa dunia hanya milik berdua!

Malam dramatis di rumah pohon

Permainan efek cahaya lampu memang memberikan nuansa yang berbeda; lebih romantis dan dramatis. Sembari menatap langit penuh bintang, tak ada yang lebih membahagiakan selain tinggal di rumah pohon ini. Setuju?

Rumah dengan sejuta inspirasi lainnya:

Rumah Putih 110 Meter Persegi yang Menyenangkan!

Apartemen Hitam Putih Ini Penuh Inspirasi

Tertarik untuk tinggal di rumah pohon? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!