Rumah by Woody-Holzhaus - Kontio

8 Ide Penghijauan untuk Rumah Indah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bagus jika Anda memiliki rumah yang bagus. Nuansa natural? Bisa saja tambahkan taman atau padang rumput yang dikelilingi pohon. Setiap hari tentu saja Anda butuh relaksasi karena selalu ada pekerjaan atau pelajaran sekolah yang membuat stres. Penuh dengan penghijauan adalah pilihan yang bagus.

Dan inilah rumah impian Anda. Hari ini kami mengajak Anda untuk melihat 8 rumah dengan penghijauan indah. Lihatlah dan aplikasikan pada rumah Anda!

1. Little House di Prairie

Letak rumah ini memang tak 100% sempurna di hutan alami. Terdapat beberapa pohon yang bagus membuat tampilan rumah ini makin nyaman, segar, dan sangat personal.

Inilah bagian menarik rumah ini, rumahnya perpaduan antara gaya modern dan country. Semakin dikelilingi oleh pohon, semakin terlihat harmonis. Keduanya sama secara nuansa dan suasana.

2. Area terbuka

Rumah di tengah alam memang menyegarkan. Kemudian rumah ini tak memiliki dinding solid sebagai pemisahnya agar udara segar dari laut dapat masuk. Cahaya matahari bukanlah masalah. Suasana rumah makin seru dengan tempat duduk di luar ruangan.

3. Bentuk kuno

Ciptakan desain yang personal. Seperti foto rumah dengan desain yang dimodifikasi ini eksotik tapi tak terlalu buruk. Proyek hasil karya arsitek Joao Diniz Arquitetura ini adalah rumah padat dengan dua sejarah. Atapnya berbentuk lengkungan miring, hanya ada satu balkon dan tenda di tengah-tengah halaman terbuka. Pohon ini hanyalah permulaan.

4. Dipengaruhi sentuhan gaya country

 Rumah by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Tak ada yang lebih indah daripada ini! Padang rumput dan gunung dibalik gunung. Rumah ini terletak persis di tengahnya dengan elemen kayu berwarna cokelat sedang. Dengan dekorasi mirip seperti di film Barat, rumah lumbung ini terlihat nyaman dan tak canggung. Semua area terbuka sangat berguna, misalnya untuk hewan peliharaan atau berkebun.

5. Rumah batu

Rumah menarik ini terbuat dari batu dengan kesan kuat dan tegas tapi tetap natural. Meskipun penghijauan di sekitarnya tak terlihat banyak, tapi tetap terlihat.

6. Dinding batu bata

Tentu saja rumah ini ada di tengah hutan. Rumah gaya klasik atau country sangat cocok di area hutan alami. Rumah dari batu bata ini sangat cantik tapi ekonomis.

7. Warna hangat

Rumah ini dikelilingi oleh halaman rumput. Rumah dengan privasi tinggi ini dilapisi dinding eksterior berwarna kuning pucat dan atap oranye terang serta jendela dari kayu. Kesan yang hangat!

8. Alam liar

Rumah dengan gaya atap modern abu-abu yang rata dan tenda menonjol. Pintu dan jendela dari kaca sehingga memberikan tampilan jelas ke sekelilingnya. Sinar matahari pun dapat membiaskan cahayanya.

Bagi pecinta taman, buku ide ini juga tak kalah menariknya:

Transformasi Mengejutkan Sebuah Taman Terbengkalai

Transformasi Luar Biasa Taman di Rumah Bukit

Dari ke-8 ide tadi, mana pilihan Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!