Rumah by vibe design inc.

Rahasia Pencerahan Rumah Gaya Retro

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bukan hanya waktu, kekuatan fisik, dan keadaan mendesak yang membuat seseorang mengubah rumah mereka. Salah satu alasan mencekik adalah kondisi rumah yang kecil. Pilihan terakhir adalah mengubah konstruksinya. Inilah rumah yang direnovasi menjadi lebih ideal, dengan bangga kami persembahkan rumah hasil karya Vibe Design Inc. Rumah yang tadinya kurang layak menjadi tempat tinggal yang baik dan nyaman dengan sentuhan gaya retro yang sederhana. Interior rumah ini bergaya modern. Atmosfer rumah pun menjadi lebih seimbang.

Penampilan ditambah kelembutan retro chunky

Tempat tinggal ini berada di area perumahan Kanagawa Prefecture Yokosuka. Letaknya yang berada di atas jalan berpijakan tinggi membuatnya terlihat nostalgia, dengan bagian luar putih beratapkan pelana. Nuansa terang Mucha dan simbol pohon mengingatkan pada kesan Showa. Inilah tampilan sederhana dari kelembutan.

Lantai dan interior alami yang modern

Rumah ini terang dan dibangun selama 35 tahun dari kerangkanya. Ruangan ini terlihat cerah dan banyak aliran udara masuk dengan dominasi warna putih pada dinding dan langit-langit. Lantainya terintegrasi dengan dapur dan ruang makan bergaya kontemporer. Lampu dan furnitur warna hitam sederhana memberikan karakter tersendiri bagi ruangan ini. Inilah kombinasi desain yang seimbang.

Menghidupkan kembali gaya kuno

Tangga gaya retro ini mengingatkan jaman nostalgia. Kebangkitan warna putih menyatu dengan interior modern. Beberapa area mati dan suram memang lebih baik dicerahkan dengan gaya tangga seperti ini.

Untuk kesan retro pada beberapa ruangan

Ruang bersih-bersih ini memiliki nuansa alami pada interiornya. Sederhana dan tanpa banyak dekorasi, ruangan ini memberikan kesan retro. Tak hanya antik, ruangan ini tetap mengutamakan kenyamanan. 

Lantai muram menjadi segar dan ringan

Inilah pemandangan dari dapur dan ruang makan. Anda dapat mencerahkan area bebas dari lantai hingga langit-langitnya. Dapur terbuka seperti kafe memberikan keleluasan bagi para penghuni rumah untuk berinteraksi sehingga suasana lebih hidup. Inilah hunian ideal gaya retro yang selalu jadi tempat ternyaman bagi Anda dan keluarga tercinta.

Desain Indah Rumah 185 m² ini Akan Buat Anda Takjub!

Apartemen Inovatif untuk Pasangan Pengantin Baru

Anda lebih suka gaya retro atau modern? Berikan jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!