Rumah by Studio Marco Piva

10 Rumah yang Pasti Ingin Anda Tinggali

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dari yang tradisional hingga modern, mulai dari rumah satu lantai hingga beberapa lantai. Yang punya panorama gunung hingga alam bebas, semuanya lengkap di sini. 10 rumah di Italia ini dikumpulkan oleh Homify untuk Anda yang hendak membangun hunian. Inilah makna sebuah istana kecil untuk keluarga: tempat kehidupan yang sesungguhnya berada:

1. Sentuhan Tradisional

Rumah ini terlihat tradisional dan sederhana dari luar, tapi begitu masuk ke dalam Anda akan terkejut! Furniturnya modern, pemandangannya sejuk dengan alam lepas di luar sana. Dominasi warna putih, monokrom dengan lampu LED yang canggih akan menerangi rumah kapanpun.

2. Dari Dalam Kaca

 Rumah by Studio Marco Piva
Studio Marco Piva

Vista esterna della Villa

Studio Marco Piva

Rumah modern di sekitar Lake Como, Italia ini mencerminkan pondok yang sesungguhnya. Kayu dan kaca, dengan atap seperti di pedesaan. Dekorasinya menarik, langit-langitnya tinggi. Furniturnya minimalis dan terkesan bersih, ada sentuhan kontemporer pada lukisan.

3. Modern dan Berkelanjutan

Rumah keluarga ini bisa dibilang sebagai rumah tumbuh. Di mana desainnya modern dan pembangunannya juga berkelanjutan (tidak monoton begitu saja). Dirancang oleh Philip Martini, suasana khas Italia yang tercermin dari dinding serta pemilihan warnanya kental terasa. Jendela-jendelanya juga besar, menghadirkan sirkulasi udara dan cahaya yang mumpuni.

4. Antara Batu dan Minimalis

Di Provinsi Parma, Italia berdiri sebuah villa dnegan desain yang menonjol. Memperlihatkan kepribadian yang kuat dari pemiliknya dan berestetika. Strukturalnya juga tegas, plus bergaya minimalis. Tapi ada uniknya, yaitu kombinasi batu-batuan pada dinding. Rumah ini terdiri dari tiga tingkat dan punya ruang bawah tanah lho! Di dalamnya suasana modern nampak dari pemilihan gaya tangga dan set furniturnya.

5. Sebuah Rumah dengan Kejutan

Rumah ini memancarkan kesan kuat seolah anda sedang berada di tepi pantai dengan angin semilir, bahkan tanpa anda tahu dimana rumah ini sesungguhnya dibangun. Sungguh cantik dengan beberapa sentuhan khas lautan! Bentuk dari kolam renang, beberapa dekorasi dan juga menghadap lautan lepas! Pemilihan warna juga lembut, penuh kejutan. Rumah ini cocok untuk beristirahat di akhir pekan bersama anak-anak dan keluarga.

Rumah ini dibangun dari kayu maple asal Kanada. Salah satu jenis kayu terbaik untuk membangun Villa. Gayanya yang khas, serta didesain spesial untuk tempat beristirahat. Tidak terdapat banyak barang di dalamnya, semua terawat dengan baik dan bersih. Kolam renang di luar juga tidak macam-macam, tapi menyenangkan!

Ingat kisah Romeo dan Juliet? Gaya rumah mereka rupanya masih banyak disukai hingga era sekarang. Contohnya adalah hunian di Tuscan, Italia ini. Bergaya pertanian dan pedesaan, warnanya krem seperti roti hangat baru keluar dari oven. Ada aksen langit-langit megah dan balok-balok kayu antik terlihat. Wah, terasa sekali klasiknya.

8. Rumah Pedesaan yang Baru Dibangun

 Ruang Keluarga by CARLO CHIAPPANI  interior designer
CARLO CHIAPPANI  interior designer

Vista dell'area relax del soggiorno

CARLO CHIAPPANI interior designer

Sebuah meja marmer menjadi highlight pada ruang keluarga di rumah ini. Villa ini bergaya mediterania dan pedesaan sekaligus, jadi kontrasnya unik. Dekoratif klasik dan modern menyatu dalam warna monokrom. Berkelas!

9. Rumah Satu Lantai yang Bergaya

Homify membawa Anda ke sebuah villa yang berada di Forte de Marni. Villa ini punya taman yang luas, dengan pencahayaan LED mantap. Saat petang, suasananya begitu magis! Dedesain dengan tema mediterania, meski hanya satu lantai tapi nyaman dan memberikan Anda akhir pekan yang sempurna.

10. Khas dan Kontemporer

Proyek ini memiliki banyak tantangan, melihat fakta bahwa ia dirancang dua lantai dengan kontur tanah yang tinggi dan rendah. Sehingga denahnya harus benar-benar sempurna agar tidak terlihat aneh. Area kolam renang seperti di pantai, nyaman dan modern. Masuk ke dalam rumah, furnitur dengan gaya khas Italia dan warna-warna cerah menyambut Anda.

10 rumah di Italia ini dikumpulkan oleh Homify untuk Anda yang hendak membangun hunian. Inilah makna sebuah istana kecil untuk keluarga.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!