Dapur built in by Grange México

23 Dapur Kayu Modern dan Fantastik

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ada banyak gaya untuk mendekorasi dapur yang sesuai selera, ukuran, dan kebutuhan. Kita dapat membuat dapur memiliki karakter unik dengan pemilihan warna dan material yang sesuai keinginan agar dapur menjadi menawan dan dapat dinikmati secara maksimal. Pada buku ide hari ini, kami akan memberikan ide inspiratif dapur modern dari kayu yang memancarkan kehangatan dan kepedulian.

Mari bergabung bersama kami!

1. Cerah dan sempurna!

 Dapur by homify

Warna kayu terang mencerahkan dan memberikan kesan ruangan yang menawan dan udara segar. Jadi jika dapur Anda kecil, gunakan kayu warna cerah yang dikombinasikan dengan warna putih.

2. Bentuk U untuk area optimal

Kayu dapat dalam wujud furnitur hingga lantai, membuat kesatuan hangat yang membuat area ini makin modern, elegan, dan berbeda.

3. Kayu di dapur nyaman

Kayu adalah material yang cocok untuk berbagai desain interior, seperti yang terlihat pada foto ini.

4. Kayu dimana-mana! (Dan kombinasi dengan material lain)

Ketika furnitur kayu termasuk di dalam dapur, area menjadi lebih hangat dan nyaman, sangat ideal untuk tempat berkumpulnya keluarga dan sahabat.

5. Dengan pusat di tengah

Selain sesuai ukuran dapur, furnitur kayu tak hanya menjadi solusi penyimpanan dan pengaturan, tapi juga memiliki lemari yang tahan lama.

6. Modern dan penuh gaya

Kayu adalah material yang dapat beradaptasi dengan berbagai gaya dekorasi mulai dari rustic, minimalis vintage, hingga avant-garde.

7. Secara alami mulia

Kayu adalah material organik yang dapat didaur ulang dan mudah dihancurkan. Selain keindahan alami teksturnya yang bagus untuk estetika, kayu juga menebarkan harum yang khas.

8. Kayu warna gelap, elegan maksimum!

Keunggulan mendesain dapur modern dengan kayu adalah kita dapat mengubah warnanya sesuai selera atau membiarkannya dengan warna alami; tergantung pada dekorasi ruangan.

9. Dengan furnitur cantik dan fungsional

Ada banyak pilihan termasuk untuk dapur modern; salah satunya adalah letakkan lemari yang menempel pada langit-langit atau ketinggian tertentu sehingga semua peralatan dapur dan piring tertata rapi.

10. Kesatuan dan harmonisasi

Anda juga dapat meletakkan furnitur di bawah area memasak, memberikan gaya dan harmonisasi tersendiri pada elemen dapur.

11.Struktur telanjang

 Dapur by DUA Architecture LLP
DUA Architecture LLP

Hillside Farm Kitchen Two

DUA Architecture LLP

Struktur yang ditonjolkan menjadi pesona tersendiri, bingkai kolom dan jendela alami  dari kayu tampil spektakuler dan tetap memperhatikan gaya modern dengan aksesoris dan furnitur.

12. Dengan ruang makan cantik

Jika Anda punya ruang makan di dapur, satukan meja dari kayu pohon oak, pinus, atau cherry. Setiap kayu punya bentuk dan nuansa yang berbeda sesuai dengan serat kayu yang cantik untuk variasi dekorasi.

13. Dengan kemilau besi stainless

Kayu dapat dikombinasikan dengan peralatan modern termasuk dari stainless steel, tampilannya pun makin elegan dan spektakuler. 

14. Pulau protagonis

 Dapur by Elena Arsentyeva
Elena Arsentyeva

Кухня в скандинавском стиле

Elena Arsentyeva

Tak ada yang lebih mudah di dapur selain memiliki kepulauan dan berikan gaya tersendiri agar lebih berseni. Sentuhan menawan pada kepulauan di dapur dapat diciptakan lewat material kayu.

15. Dengan gaya vintage

Kombinasikan kayu dengan berbagai gaya dan warna; ide untuk memiliki dapur modern bergaya vintage akan terlihat sensasional seperti pada foto ini.

16. Dapur putih bersinar

Dapur putih memiliki pesona tersendiri karena memancarkan kebersihan, kesegaran, dan kecerahan secara instan: karakter ini bisa saja menjadi dingin, jadi tambahkan furnitur kayu sebagai solusi ideal untuk kehangatan.

17. Tampilan natural

 Dapur by ESTUDIO FD

Furnitur kayu untuk dapur perlu diperhatikan agar tahan terhadap kelembaban, panas, dan noda-noda sehingga mungkin saja mahal. Furnitur yang dilapisi kayu adalah pilihan yang tepat untuk dapur ini.

18. Rak sensasional

Ketika kita punya banyak penyimpanan di dapur, jadikan rak sebagai tempat penyimpanan terbaik sekaligus untuk dekorasi ruangan.

19. Paredes menawan

Dinding kayu lapis membuat tampilan dapur ini spektakuler. Jika terdapat peralatan dapur yang menempel di dekatnya, tentu desain dapur akan semakin mengagumkan.

20. Sederhana dan elegan

Kayu adalah material populer untuk tren minimalis. Monokrom dan elegan, dapur ini didesain sederhana lengkap dengan furnitur berstekstur kayu.

21. Tradisional dan modern

Material konkret terlihat di dapur ini dan sangat indah dikombinasikan dengan kayu.

22. Kayu pernis

Kompor kayu tentu jangan dibiarkan warna aslinya, jadi pernis atau cat kayu dengan warna favorit Anda. Nuansa vintage dan retro terlihat dari dapur ini. Cantik dan berkelas!

23. Menekankan kehangatan dan tampilan natural

Tampilan kayu yang alami, nyaman, dan hangat semakin diperindah oleh tanaman dan bunga seperti pada foto ini. Nuansa dapur kayu kemerahan terlihat kontras dan elegan dengan warna atap putih.

Dapur penuh kejutan lainnya:

8 Desain Dapur Cantik dengan Sentuhan Kayu

20 Dapur Rustic yang Buat Anda Terpukau!

Mana desain dapur kayu favorit Anda dalam buku ide ini? Tulis jawabannya di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!