Kamar Bayi & Anak by Pixers

7 Wallpaper Anak yang Pasti Digemari Orang Dewasa

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bosan dengan kamar yang polos? Wallpaper adalah cara termudah untuk menghias dinding kosong tersebut. Pilihan temanya pun sangat beragam, dan cara pemasangannya juga mudah. Berikut, kami tampilkan beberapa contoh wallpaper menarik untuk anak Anda, yang dapat membuat mereka nyaman berada di kamarnya sendiri. Ada yang berangkat dari sosok jagoan komik, gambar hewan yang lucu dan mengemaskan, ada pula yang mengedukasi. Tinggal dipilih: bisa dicari yang sama persis, atau dimodifikasi sesuai kesukaan anak Anda, atau… Anda sendiri. Ehem. Dijamin setelah menyimak yang satu ini anda akan menemukan inspirasi untuk memilih wallpaper kamar anda!

1. Karakter idola

 Ruang Keluarga by Pixers
Pixers

Pelican

Pixers

Wallpaper yang menampilkan karakter favorit cerita anak, tentu akan meninggalkan kesan manis dan membuat tidur siapapun lebih berbunga dengan mimpi indah. Ingin lebih menyenangkan anak lagi? Anda bisa mencari atau memesan furnitur dengan warna-warna khas idola mereka itu, dan tambahkan mainannya yang dapat dipajang di kamar. Bisa dipastikan, kamar ini akan menjadi ruangan favorit mereka! Tapi, orang dewasa pun masih punya karakter favorit, bukan?

2. Tema luar ruangan

 Ruang Keluarga by Pixers
Pixers

Clouds

Pixers

Tidak perlu banyak gambar, cukup satu saja yang besar ditambah beberapa detil gambar yang simpel maka wallpaper kamar anak Anda akan mengundang perhatian. Contohnya wallpaper awan yang inspiratif dan menstimulasi siapapun, baik anak maupun dewasa, untuk lebih banyak melakukan kegiatan kreatif.

3. Obyek kesukaan

 Ruang Keluarga by Pixers
Pixers

Bike and tree

Pixers

Dengan desain yang tepat, obyek apapun bisa jadi wallpaper yang memukau. Ruangan manapun bisa jadi menawan dengan desain sederhana, kunci untuk mencocokkan furnitur dengan wallpaper ini pun sederhana. Cukup mencocokkan nada warnanya dengan furnitur dan dekor lainnya!

4. Hewan-hewan yang Lucu

 Kamar Bayi & Anak by Pixers
Pixers

Read me Stories

Pixers

Hewan, memang selalu menjadi obyek yang menarik untuk diperhatikan. Terlebih bagi anak-anak, apalagi jika ditampilkan dalam gambar-gambar yang lucu seperti pada dua pelapis dinding di atas. 

Tapi yang juga bisa menjadi masukan besar dari contoh-contoh ini adalah, Anda tidak perlu heboh mengisi kamar dengan banyak perabotan. Toh sejatinya ruangan ini hanya digunakan untuk beristirahat dan bermain. 

5.Deretan hewan mungil

 Kamar Bayi & Anak by Pixers
Pixers

Little Friends

Pixers

Cukup tempatkan sebuah tempat tidur dengan kasur, bantal dan selimut yang empuk dan nyaman dengan warna dan motif senada – sebagai saran, gunakan warna soft untuk membuat mata nyaman – dan tambahkan sedikit perabotan yang benar-benar diperlukan seperti kursi dan tempat penyimpanan barang dengan ukuran kecil. Hasilnya, extraordinary

Hiasan ini sederhana dan pas baik untuk sudut kreatif maupun ruang yang butuh ketenangan seperti sudut membaca.

6. Wallpaper untuk Tuan Putri

 Ruang Keluarga by Pixers
Pixers

Japanese Mountains

Pixers

Banyak wanita yang di dalamnya masih merasa bahwa ia seorang putri kecil. Desain ini tidak kekanak-kanakan tapi tetap cantik sehingga tidak lekang waktu dan tidak perlu diganti ketika anak beranjak dewasa. Praktis, bukan?

7. Peta Dunia

 Kamar Bayi & Anak by LEIVARS
LEIVARS

Little LEIVARS

LEIVARS

Tidak sekedar menghibur, wallpaper juga dapat memberikan ilmu pengetahuan. Seperti pada dua contohnya di atas. Sama-sama menampilkan gambar peta dunia – yang satu dengan warna background putih, dan satu lagi berlatar belakang biru seperti di peta-peta pada umumnya – wallpaper ini dapat memotivasi anda anak untuk mengenal belahan dunia berikut isinya, dan terbukti dapat menyemarakkan desain kamar yang minimalis, atau untuk anda yang suka traveling!

Tinggal berikan sedikit sentuhan seni seperti tempelan angka pada lemari atau pajangan dinding, kamar ini cocok bagi anak yang mulai beranjak besar.

Sebutkan desain wallpaper yang paling Anda sukai pada kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!