Ruang Keluarga by Studio Marco Piva

Apartemen dengan Pemandangan Kota yang Luar Biasa!

Homify.co.id Homify.co.id

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sebagai kota besar, Milan ternyata masih menyimpan banyak sekali seni arsitektur yang memukau. Seperti contohnya yang dapat Anda lihat pada apartemen pribadi berikut ini, yang berhasil memadukan lahan yang terbatas dengan kreativitas menjadi sebuah hunian impian yang terlihat luas dan cukup untuk seluruh anggota keluarga. Ide cemerlang ini berhasil dituangkan menjadi kenyataan oleh sang arsitek Italia yang memiliki gagasan cemerlang untuk menghadirkan apartemen minimalis bagi pemiliknya.

Mari telusuri apartemen tersebut bersama homify, sembari menikmati pemandangan langsung ke kota yang indah kala siang maupun malam!

1. Teras luar yang menghadap langsung ke kota

 Teras by Studio Marco Piva
Studio Marco Piva

External Terrace

Studio Marco Piva

Sebelum memasuki apartemen, Anda akan disuguhkan dengan teras luar yang menghadap langsung ke kota! Di sini, Anda akan menemukan tata ruang yang memadukan kayu alami dan furnitur berwarna putih yang melengkapi santai sore sambil menikmati pemandangan ala film yang tersedia sepanjang hari di luar. Beberapa kursi kecil dengan sentuhan tanaman mungil membuat suasan menjadi lebih intim dan tentunya menenangkan.

 Teras by Studio Marco Piva
Studio Marco Piva

External Terrace

Studio Marco Piva

Setelahnya, ketika Anda berjalan sedikit ke dalam, terdapat sofa berwarna abu-abu dengan aksen putih yang menghiasi ruangan, yang juga dilengkapi dengan lantai berbahan kayu. Menjadikan teras luar ini terlihat besar dan lengkap dengan fasilitas yang membuat pemilik betah menghabiskan waktu berlama-lama, baik sendirian maupun bersama teman-teman. 

2. Pintu masuk yang minimalis

 Koridor dan lorong by Studio Marco Piva
Studio Marco Piva

Entrance Corridor

Studio Marco Piva

Kita beranjak ke bagian dalam apartemen. Ketika Anda pertama kali masuk ke dalam, interior dengan suasana ala timur tengah yang berpadu indah dengan gaya minimalis langsung tersaji dengan indahnya.Karpet Turki seukuran sajadah yang berfungsi sebagai pemanis lorong menuju ke ruangan lain membuat suasana pintu masuk menjadi lebih berkarakter. Selain itu, beberapa tanaman warna-warni yang diletakkan bersamaan dengan perabot putih lainnya membuat ruangan menjadi lebih hidup. 

3. Ruang keluarga eklektik dan penuh gaya

Lebih lanjut ke dalam, Anda dapat menemukan ruang keluarga yang sungguh eklektik, yang dilengkapi dengan lampu pijar kecil berjumlah banyak yang berfungsi sebagai penerangan dan ornamen pelengkap utama yang memberikan daya tarik lebih ke dalam ruangan. Sofa dengan warna abu-abu dan krim juga sungguh apik dipadukan dengan meja kecil berbahan kayu amplas yang membuat anggota keluarga tak ingin beranjak.

Di bagian belakang, Anda dapat melihat ruang makan yang menyatu langsung dengan ruang keluarga, yang ditampilkan dengan warna senada dengan ruang lainnya. Rak buku juga sangat tepat ditempatkan di bagian samping ruangan, yang membuat seluruh anggota keluarga dapat menyimpan koleksi ruangan dengan lebih rapi.

Anda ingin ide rumah eklektik lainnya? Langsung saja klik di sini!

4. Kamar mandi mungil yang sangat modern

Bagaimana dengan kamar mandi? Ternyata, seperti yang Anda pikirkan, kamar mandi pun terlihat menarik! Warna putih tetap menjadi unsur utama di dalamnya. Dengan memanfaatkan ruang yang sangat terbatas, kamar mandi ini berhasil menghadirkan semua fasilitas yang dihadirkan, seperti tempat cuci tangan, wastafel, hingga bilik mandi dengan pemandangan kota yang tak kalah indahnya!

5. Kamar tidur yang melengkapi nyenyaknya tidur sang pemilik

Walaupun lahan di apartemen sangat terbatas, sang arsitek berhasil menghadirkan kamar tidur yang minimalis dan tetap nyaman. Kehadiran lampu gantung di atas ranjang memberikan kesan modern dan fungsional. Sedangkan lemari dengan aksen warna hitam memberikan karakter pada ruangan yang tidak melulu berwarna putih. Kehadiran lukisan berbingkai kayu juga berhasil memberikan sentuhan artsy nan modern pada ruangan.

Jadi, Anda siap untuk memiliki apartemen idaman seperti ini? Langsung saja telusuri para profesional di homify, karena kami memiliki sangat banyak pilihan dari ahlinya!

Anda ingin ide apartemen lain yang tak kalah menariknya? Share di kolom komentar dan akan homify realisasikan!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!