Ruang Keluarga by By Seog Be Seog | 바이석비석

Renovasi Apartemen Seluas 63 m² yang Sangat Mengejutkan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Kami mengerti bahwa tren dan gaya selalu berubah. Terkadang, saat melihat gambar-gambar proyek Sebelum dan Sesudah, kita berpikir apakah desain asli proyek ini benar-benar pernah hits di zamannya? Sekarang, kita akan melihat sebuah apartemen seluas 63 m2 yang terbengkalai, dengan pencahayaan alami yang minim dan suasana yang menakutkan. Dalam situasi ini, kami berterima kasih kepada para desainer interior yang sangat berbakat di bidangnya, sehingga dapat menyulap apartemen yang menyeramkan menjadi menakjubkan!

Sebelum: Apa yang Telah Terjadi di Sini?

Bagaimana mungkin cahaya natural dapat masuk tetapi ruangan tetap terasa gelap? Apakah karena lantai yang penuh noda? Pintu kaca buram yang terpasang? Atau karena warna cat dinding yang digunakan? Apapun alasannya, ruangan ini terasa sempit dan suram!

Sesudah: Ruangan yang Bergairah!

Wow! Tiba-tiba ruangan seperti menjadi tiga kali lipat lebih luas dari sebelumnya, dan dilengkapi cahaya matahari yang menyegarkan! Dinding berwarna mint juga terlihat mengagumkan dan memberikan nuansa dingin pada ruangan yang berfungsi sebagai ruang keluarga sekaligus ruang kerja ini. Furnitur retro yang digunakan memberikan sentuhan yang terus trendi, dan lantai kayu yang pucat, adalah sebuah keajaiban yang istimewa!

Sesudah: Tempat Penyimpanan yang Mengesankan

Di ruangan yang sebelumnya terlihat kecil, sebuah keputusan yang sangat berani diambil, ketika desainer menambahkan banyak rak dinding untuk tempat penyimpanan. Dan hasilnya, ternyata sangat mengesankan! Penggunaan struktur rak yang konsisten berwarna putih memberi nuansa modern, sedangkan dinding berwarna mint membuat kontras yang menakjubkan pada ruangan.

Proyek lainnya: Transformasi Mengejutkan Rumah Berkilauan

Sebelum: Anda Tak Akan Bisa Membersihkannya!

Ugh! Sebelumnya kita sudah sangat senang melihat transformasi yang mengesankan di ruang keluarga, dan sekarang kita kembali dihadapkan oleh ruangan yang mengerikan! Kamar mandi yang sangat kotor dan menakutkan! Lantai yang digunakan seperti sebuah bencana, dan tidak cocok dengan perabot kamar mandi lainnya. 

Saatnya berubah!

Sesudah: Nuansa Abu-abu yang Cantik

Pada umumnya kita sangat warna abu-abu, dan pada kamar mandi ini, warna itu membuat nuansa ruangan menjadi amat cantik. Model keramik yang digunakan sungguh modern dan elegan. Tak lupa, kabinet dengan kaca yang besar merupakan sentuhan istimewa di kamar mandi, karena tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tetapi juga membuat ruangan tampak lebih luas. Keren!

Apakah Anda menyukai renovasi ini? Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!