by Bloompapers

Tren Baru 2017 dan ke Depan

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Meskipun terkadang sulit bagi kita untuk meninggalkan setahun belakangan ini, tapi coba ingat, seberapa cepat waktu tidak berlalu? Dan kami yakin, Anda akan menikmati tren baru yang akan datang di tahun depan, karena itu yang akan membuat rumah Anda menjadi lebih istimewa. 

Dan jika Anda ingin bersaing dalam penampilan dan mengetahui tren baru sebelum orang lain, maka Anda datang di tempat yang tepat! Kita hanya satu bulan lagi dari memulai tahun baru, di mana tren dekorasi yang baru pun akan muncul. Dari mulai warna, tekstur dan bahan, yang akan membuat Anda terpesona. 

Ingin tahu apa saja? Langsung saja dibaca!

1. Warna

Tahun depan, abu-abu akan menjadi warna yang paling diinginkan untuk dekorasi interior. Keanggunan, ketenangan dan kemudahannya untuk diaplikasikan di mana pun, akan membuat Anda terpesona. Di sisi lain, terra cotta juga akan mulai semakin dikenal, sehingga merugikan biru dan putih.

2. Penggunaan Kayu Secara Ekspresif

Tahun depan, kayu juga akan menampilkan gayanya yang paling alami, memamerkan urat-urat dan simpul-simpulnya. Dan dalam gaya Skandinavia, penggunaan cahaya yang terang, sudah sering terlihat.

Simak juga inspirasi: 10 Perabot Kayu yang Fantastis untuk Berbagai Gaya Hunian Anda

3. Kebangkitan Marmer

Tren 2017 akan memulihkan pamor marmer dalam dunia dekorasi interior Bahan ini akan menemukan dirinya lagi, dan semakin sering digunakan.

4. Dinding yang Mengatakan Segalanya

Dan estetika industrial, adalah hal yang tepat untuk melengkapi kealamian kayu. Tekstur beton dengan warna abu-abunya – seperti yang sudah ditulis di atas – akan menciptakan lingkungan yang minimalis dan orisinal.

5. Pola Geometris

Meskipun penyelesaian industrial dan alami akan menjadi tren, namun pola geometris dan cetakan berwarna-warni, juga akan muncul ke permukaan.

6. Tekstur

 Kamar Tidur by Drd
Drd
Drd

Jaringan-jaringan yang halus akan berkumpul pada keseimbangan yang luar biasa selama tahun depan. Wol dan katun adalah beberapa bahan yang ingin dimiliki pada sebuah ruangan, bersama dengan polanya yang berbeda.

7. Beludru

Tekstur utama yang akan mencuat di tahun depan adalah beludru. Bahan ini akan menjadi salah satu yang dipilih untuk lapisan sofa, kursi dan bantal. Nuansa elegan akan muncul di rumah Anda, jika Anda menggunakan beludru sebagai pusat dekorasi.

8. Penggunaan dan Penyalahgunaan Logam

Salah satu elemen yang tidak bisa dikurangi dalam gaya industrial, adalah logam. Anda bisa menggunakannya dalam tone yang paling alami, atau pada tembaga dan logas emas-merah muda.

9. Raja Besar

 Ruang Keluarga by Viteri/Lapeña
Viteri/Lapeña

Salón de casa en Ferraz, Madrid

Viteri/Lapeña

Jika Anda merasa belum menemukan gaya yang ideal untuk rumah Anda di tahun 2017, jangan khawatir. Ada kemungkinan lain. Gaya Nordic misalnya, akan tetap menjadi salah satu favorit, karena gaya ini menggunakan bahan-bahan alami, warna-warna netral dan garis lurus.

10. Kejutan Tahun 2017!

 Household by Korla Home
Korla Home

Inkat Ink blue and Splatter Ink Blue

Korla Home

Pelapis juga akan tampil baru, dan salah satu teknik dekorasi tekstil tergres adalah percikan. Aspek yang berbintik akan mengingatkan kita pada lukisan karya Jackson Pollock. Apakah Anda berani menggunakan tekstil yang sama? 

Minta dekorator Anda untuk mempelajari lebih jauh mengenai tren baru ini, dan bagaimana menerapkannya di rumah Anda. 

Apa tren baru favorit Anda? Dan mana yang tidak Anda sukai? Kirim jawaban Anda di kolom komentar.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!