by Samuel Kendall Associates Limited

Renovasi Taman: dari Halaman Kosong jadi Pondok Rekreasi Unik

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Anda ingin rumah lebih hidup, tetapi rumah tidak dapat diperluas lagi?Atapnya sudah dikembangkan dan tidak ada ruang di bawah tanah, budidaya tidak dapat direalisasikan dan garasi harus tetap menjadi garasi?  Kami hadir memberikan Anda banyak inspirasi, bagaimana itu masih bisa diperbaiki. Ahli kami dari Samuel Kendall Associates Limited telah menyediakan klien mereka sebuah taman dari pondok yang spesial.

Konsep

Pembangun rumah cukup beruntung untuk menyebutnya taman besar, di mana mereka menghabiskan banyak waktu dan ingin bersantai. Sekarang sangat mungkin bagi mereka untuk bekerja dari rumah, tapi rumah itu tidak cukup untuk ruang kantor yang cukup besar. Itulah mengapa mereka menugaskan arsitek untuk membangun sebuah studio yang nyaman dan penuh gaya di taman, dimana pekerjaan dan kehidupan pribadi harus bergabung secara harmonis.

Kerangka

Kami ingin konstruksi atap datar yang luas, yang terbuka dengan jendela depan yang besar ke kebun. Di sini kita mendapatkan ide pertama tentang bagaimana hasilnya akan terlihat. Area baru harus mencakup kamar mandi kecil dan ruang tunggu di sebelah rumah kantor yang sebenarnya dan terbuka, perluasan dek kayu terhubung dengan taman.

Keuntungan

Perluasan area ini adalah alternatif yang sempurna bagi mereka yang ingin lebih banyak ruang tetapi tidak dapat memperbesar atau mengubah rumah mereka yang sebenarnya karena berbagai alasan. Selain itu, kehidupan sehari-hari pembangun rumah hampir tidak terpengaruh selama fase konstruksi, karena rumah tinggal itu sendiri tidak tersentuh.

Hasilnya: Pemandangan luar ruangan

Dan ini adalah bagaimana studio taman terlihat setelah selesai. Dapat cukup terlihat, kan? Struktur batu dipadukan dengan kayu,  menghasilkan desain minimalis serta sentuhan hangat dan alami. Bahan yang sama digunakan lagi di teras depan dan secara lateral membatasi elemen perlindungan secara visual. Berkat pintu kaca lipat di bagian depan, transisi mulus antara ruang interior dan eksterior tercipta.

Hasinyal: Pemandangan dalam ruangan

Tentu saja, kami juga melihat bagian dalam rumah baru. Wow! Konstruksi atap datar kecil sangat nyaman dan bekerja dengan baik. Di ruang tunggu yang dilengkapi TV pada bagian depan dipisahkan dari area kantor dengan rak dan perapian sebagai pembatas ruang. Melalui pintu belakang, Anda dapat memasuki kamar mandi. Solusi sempurna yang menggabungkan pekerjaan dan kehidupan pribadi dalam cara yang menyenangkan serta lebih peduli rumah dan kualitas hidup menjadi lebih baik tanpa merombak rumah secara total.

Taman penuh inspirasi lainnya:

Transformasi Luar Biasa Taman di Rumah Bukit

Transformasi Ajaib Taman Tandus

Tertarik untuk meniru taman studio ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!