Dapur by OBRA BLANCA

8 Dapur Pilihan yang Bebas Anda Contek!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dapur selalu perlu perhatian khusus bagi kami, terutama ketika kita sedang mencari pilihan terbaik yang paling ideal. Masing-masing material memiliki atribut khusus yang membuat mereka terlihat sebagai marmer, dianggap sebagai salah satu favorit; kayu dengan hasil akhir dan laminasi rustic yang indah, sangat mudah untuk memasangnya dan cepat untuk dibersihkan, Anda hanya harus berhati-hati dengan kelembaban. Sama seperti hari ini kami akan mengajarkan lebih banyak lagi untuk renovasi dan meningkatkan tampilan dapur Anda. Ada banyak ide yang ingin kami bagikan dalam perjalanan indah terkait dunia dekorasi dan desain dapur kali ini. Mari jelajahi!

1.Pilih granit sebagai elemen fundamental yang tahan lama, halus, cerah dan mempercantik semua bagian dapur Anda. Lapisi area dinding dan tepi.

 Dapur by OBRA BLANCA

Tak ada yang lebih baik daripada mengetahui kisaran nuansa dan bagaimana interaksi antar material lain yang terlibat dalam dapur. Countertops mungkin memiliki unsur yang berbeda-beda, yang terbaik adalah bahwa tidak ada yang sama seperti yang lain. Campuran warna membuat mereka menarik, potongan dekoratif sangat fungsional dipasang di berbagai area dapur.

2. Berikan dapur Anda sentuhan khusus dengan granit countertops tahan lama, estetis indah, dalam berbagai warna dan jenis.

 Dapur by arQing
arQing

Cocina en los Tuxtlas.

arQing

Material ini sangat bagus dikombinasikan dengan kayu warna gelap dan stainless steel. Ini sempurna karena sangat tahan lama dan sangat berguna ketika memasak. Dari memotong hingga memasak di atas kompor, ada banyak kemungkinan untuk memanfaatkan bahan yang sangat tahan lama ini. Selain itu, berbagai warna yang ditawarkan adalah yang terbaik dan paling mahal di pasaran.

3. Jika Anda ingin memiliki dapur penuh gaya, pasang di dinding dan countertops dapur dari marmer. Anda akan memberikan tampilan yang halus dan mencolok.

Ketika kita berbicara tentang countertops, sangatlah umum jika bahannya dari marmer untuk segi fungsi karena sangat ideal untuk ruang dekorasi dan memberi mereka tampilan yang edgy. Dikombinasikan dengan banyak warna, sangat penting untuk melengkapi perabotan dapur. Salah satu kelemahannya adalah bahwa cukup berat untuk dipasang dan dapat menyerap cairan noda.

4. Porselen countertops yang terbaik untuk gaya modern. Anda dapat menggunakannya dalam jenis kepulauan dapur di meja utama dan worktop.

 Dapur by grupoarquitectura
grupoarquitectura

Casa Basaltica

grupoarquitectura

Bahan ini terdiri dari partikel keramik, kaca, dan batu sehingga sangat tahan lama dan tidak terbakar yang membuatnya menjadi bahan yang sangat menarik untuk ratusan pemilik rumah di dunia. Ini sempurna untuk menempatkan peralatan yang menyerap panas tinggi, tahan lama, tidak memiliki masalah kelembaban dan sangat mudah untuk dipasang, tidak bernoda dan tahan bahan kimia, deterjen dan banyak lagi.

5. Jika Anda suka bagian atas yang tebal dan seksi, marmer hitam adalah pilihan terbaik. Berikan dapur Anda tampilan yang sangat baru dan penuh gaya.

 Dapur by GRUPO VOLTA

Menjadi populer di antara para pesaing lainnya di pasar, marmer dianggap sebagai salah satu yang paling efisien dan bahan paling setia di kalangan pelanggan. Mengenai estetika, marmer mudah mudah dikombinasikan dengan unsur-unsur lain seperti kayu, baja, besi dan keramik. Hal lain yang mendukung adalah kemudahan untuk membersihkan dengan sabun cair dan air.

6. Memanfaatkan meja marmer putih. Sangat keras dan sulit untuk lecet serta mudah dan nyaman untuk dibersihkan dan dipelihara.

Hal terbaik memiliki tipe bahan alami adalah bahwa marmer ini tidak perlu banyak perawatan. Ini adalah langkah pencegahan agar tidak ternoda dengan cairan seperti minyak. Ini adalah salah satu hal paling populer karena marmer putih memberikan kecerahan untuk ruangan dan cukup baik dikombinasikan dengan banyak material barang-barang seperti kursi, meja dan lain-lain.

7. Countertops kuarsa kompak adalah salah satu pilihan terbaik di pasaran. Ada banyak model yang berbeda untuk dipilih.

Countertops kuarsa kompak menjadi tren berkat kekerasan yang tinggi, mereka sangat sulit untuk lecet, juga dapat digunakan jika ada cairan panas dan gebrakan. Meskipun memiliki banyak desain yang dapat Anda bayangkan, mereka mudah rusak oleh suhu tinggi dalam wajan dan peralatan yang benar-benar panas. Tindakan pencegahan yang diperlukan adalah memakai pelindung.

8. Dapur ramping dan modern yang tidak dapat Anda lewatkan dengan efek marmer abu-abu yang rapi dan rinci. Gabungkan dengan potongan baja dan kayu gelap.

Ketika renovasi atau memilih dapur ideal untuk rumah, Anda harus memilih hanya bahan yang tegas dan mencolok. Sangat mudah untuk menggabungkannya dengan material logam mulia karena membuatnya terlihat sempurna dengan kayu gelap dan stainless steel. Area lantai bisa dalam marmer krem natural,  dipoles dan dilindungi.

Dapur penuh inspirasi lainnya:

23 Dapur Kayu Modern dan Fantastik

7 Ide Memperbaharui Dapur dengan Bujet Kecilc

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!