Ruang Kerja by Joao Morgado - Architectural Photography

Rumah Minimalis Fantastis

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Yang paling menarik dari setiap karya arsitektur adalah kisah-kisah pribadi dari mereka yang terlibat dalam proses desain, pembuatan dan realisasi bangunan. Ernesto Pereira, arsitek muda, tidak senang dengan arahan profesional dan memutuskan untuk merancang dan membangun rumah mereka sendiri. Pasangan yang berjalan menyusuri pantai ini terpesona oleh sebuah arsitektur dan yakin bahwa rumah bisa memecahkan masalah. Pasangan ini memiliki sebuah bangunan tanpa nilai arsitektur dan ingin mengubahnya menjadi bangunan yang bagus dan menakjubkan. Arsitek memiliki kebebasan penuh untuk bereksperimen dan mengembangkan sebuah bangunan yang menakjubkan, dengan anggaran terbatas dan tidak ada batas waktu untuk penyelesaiannya. Satu-satunya persyaratan dari pemilik rumah adalah bahwa bangunan mewakili sebuah karya seni dan tempat di mana mereka merasa nyaman untuk tinggal.

Hasilnya adalah sebuah rumah Silverwood, bangunan dekonstruksi volumetrik dan tidak biasa, masih menyajikan jejak volumetry vernakular asli, ditandai dengan bidang miring dari atap runcing, tetapi juga menyajikan ciri-ciri minimal, ditandai dengan kombinasi permukaan yang didominasi putih kayu panel. Hunian, yang dirancang oleh Ernesto Pereira, terletak di Mindelo, Vila do Conde, Portugal, dan membawa sedikit suasana pantai untuk menyenangkan pemilik pasangan muda. Penasaran untuk mengungkap pesona dan kejutan DPR Silverwood? Periksa detailnya berikut ini dan gambar proyek renovasi yang menarik dan menakjubkan ini. Foto ini dibuat oleh João Morgado.

Fasad belakang

Fasad belakang mengungkapkan siluet asli rumah Silverwood. Yang mengejutkan adalah dekonstruksi volume aslinya. Mengingat kebutuhan pemiliknya, hunian ini adalah karya seni untuk memikat warga sekaligus menawarkan kesejahteraan. Hunian ini dirancang untuk memberikan perspektif yang berbeda dan dengan demikian untuk mengejutkan mereka yang melihatnya. Bentuk bangunan bervariasi sesuai dengan posisi para pengamat.

Fasad depan

Fasad depan rumah hanya menunjukkan garis lurus dan kombinasi bidang panel eksklusif warna putih dan panel kayu. Bagian yang menonjol dari rumah adalah posisi papan kayu, tetap diagonal yang dicetak satu karakter baru untuk dipasang di bangunan.

Pintu masuk utama

Pintu masuk utama melalui koridor samping. Dari akses utama rumah sudah disadari peran penting estetikanya adalah kayu. Selain dek kayu, pintu masuk utama juga ditandai dengan papan diagonal kayu yang melapisi ruang masuk dan volume yang menonjol kecil yang membentuk teras kecil. Tanaman kecil dan taman pasir mengacu pada alam setempat, terutama bukit-bukit pasir.

Ruang keluarga

Kayu memberikan karakter tersendiri ke hunian baru. Selain panel eksternal dan lantai di dalam rumah, beberapa elemen dalam pertukangan menambah kenyamanan dan fungsionalitas untuk proyek. Arsitek, pembangun keluarga dan tukang kayu, juga terlibat dalam pelaksanaan pertukangan, memastikan kualitas penyelesaian rumah. Di ruang tamu, seperti rak buku kayu yang telah direncanakan, furnitur desain modern, seperti bangku Eames Lounge, dirancang oleh pasangan Charles & Ray Eames, kenaikan dekorasi dan memberikan kesan lebih elegan dan canggih pada lingkungan.

Ruang makan

Di ruang makan, desain furnitur kontemporer dan material tebal kontras dengan elemen pertukangan dan lantai kayu. Meja makan kerangka baja dan atasan kaca serta kursi berdesain elegan menjadi sorotan lingkungan gaya kontemporer dan minimalis yang mengeksplorasi kualitas estetika kayu dan pemandangan eksterior. Kaca besar memungkinkan masuknya cahaya alami yang terbaik.

Area rekreasi

Pada bagian belakang rumah, area rekreasi diintegrasikan ke ruang makan melalui bukaan lebar yang terbuat dari panel kayu dan panel kaca. Dek kayu dan bangku menjadi jaminan relaksasi dan istirahat dengan privasi yang utuh.

Kantor

Perpustakaan dan kantor rumah diintegrasikan ke ruang makan dan juga dapat diisolasi melalui pintu geser kayu. Sorotan area ini adalah rak buku kayu dengan relung terbuka, membuat buku yang dipajang menjadi benda-benda dekoratif. Perlengkapan kayu adalah solusi unik lain yang dikembangkan untuk proyek yang memperkaya karakter dan kesan elegan.

Kamar tidur

Luminer kayu, bentuk saluran, yang hadir di semua area ini, termasuk master suite. Lantai atas rumah adalah ruangan yang intim. Totalnya ada dua kamar tidur dan suite. Suite ini ditandai dengan estetika debugging, terutama lantai kayu yang membawa kehangatan ke lingkungan. Kamar mandi master tertutup oleh kaca yang meningkatkan keanggunan dan kecanggihan lingkungan.

Dek kayu

Kayu merupakan bahan utama proyek ini, termasuk lapisan lantai di luar ruangan. Selain dek kayu di luar ruangan, tanaman kecil dan tempat tidur pasir memberikan kebebasan penghuni untuk berhubungan dengan alam dan suasana pedesaan yang lebih alami. Taman pasir dan tanaman lokal adalah solusi untuk membuat hunian lebih dekat dengan pantai, faktor kunci untuk pemilik pasangan muda.

Taman dan kolam renang

Pada malam hari rumah diterangi, siluetnya dan permukaan kayunya disorot oleh pencahayaan, menyoroti bentuk kerangka bangunan. Salah satu atraksi besarnya adalah tempat rekreasi di belakang rumah, sauna, dek kayu yang luas, taman, bak mandi air panas dan kolam kecil. Area ini memungkinkan para penghuni merasa lebih dekat dengan laut dan bisa mendinginkan tubuh di hari-hari yang panas.

Rumah modern ini juga inspiratif:

Rumah Mobil- Kontemporer dan Fleksibel

Transformasi Rumah Tradisional Berinterior Modern ini Luar Biasa!

Ingin meniru rumah gaya minimalis ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!