by こぢこぢ一級建築士事務所

Rumah Jepang Modern Nuansa Kayu ini Spektakuler!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kayu menjadi elemen paling populer yang digunakan untuk membangun rumah, baik dari gaya modern hingga rustic. Biacara soal kayu, rumah Jepang juga tak pernah bisa lepas dari elemen satu ini. Kayu memancarkan energi kehidupan yang lembut, hangat, dan natural. Proyek rumah Jepang berikut ini adalah contohnya. Rumah nuansa kayu modern yang luar biasa indah!

Bagaikan rumah mainan

Cantik sekali, bukan? Dari depan rumah ini terlihat seperti rumah mainan, terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Dinding dari material kayu yang ditumpuk membuat efek rumah ini semakin terlihat menarik. Desain yang sederhana tapi mengagumkan!

Mari masuk ke dalam!

Inilah area depan rumah Jepang pada umumnya, ada rak sepatu dan dek kayu lebih tinggi sebagai penanda masuk ke area rumah. Balok kayu di langit-langit membuat rumah ini berkesan alami.

Ruang keluarga yang menyenangkan

Pada area ini, nuansa kayu makin terasa. Pencahayaan ruangan dengan jendela juga baik. Terdapat dua buah meja, bulat dan persegi panjang yang terbuat dari kayu lengkap dengan bangku-bangkunya. Pada sisi lain terdapat tempat perapian yang sangat ideal sebagai tempat berkumpul bersama keluarga tersayang. Untuk menyeimbangkan elemen kayu, terdapat dua buah pot tanaman yang semakin mempermanis ruangan.

Sisi lain ruang keluarga

Jendela-jendela menjadi sorotan utama area ini. Selain sebagai ventilasi keluar masuk udara dan juga pencahayaan alami sinar matahari, jendela ini juga menjadi elemen dekoratif yang manis.

Tangga kayu minimalis

Tak perlu banyak dekorasi dan efek mengejutkan, tangga rumah ini hadir dalam kesederhaan dan fungsi. Tangga kayu kecil menghubungkan lantai pertama ke lantai di atasnya. Pegangan tangga juga sangat sederhana, hanya balok kayu yang dipasang di dinding.

Ruang makan dan ruang keluarga

Pemilik rumah memang menyukai koleksi furnitur, tak heran jika di lantai dua juga terdapat ruang keluarga. Area ini menjadi satu dengan ruang makan, dilengkapi dengan aneka furnitur kayu dan gradasi warna cokelat. Tanaman hijau mempermanis ruangan. Dan yang paling dramatis adalah langit-langit dengan balok kayu yang disusun rapi dan indah.

Dapur sederhana nuansa kayu

Inilah ruang dapur kayu yang manis dan menyenangkan. Dapur sengaja dibuat terbuka agar lebih luas dan bebas bergerak. Dinding keramik putih dipadukan dengan elemen kayu, sangat indah!

Pancaran cahaya di malam hari

Tak ada kata yang lebih pantas untuk menggambarkan foto rumah ini di malam hari: fantastis! Pancaran cahaya dari dalam ruangan memberikan efek sinar yang indah.

Pecinta rumah Jepang? Anda pasti suka juga rumah ini:

Rumah Keluarga Kecil Jepang yang Fungsional

Rumah Jepang Ajaib Kurang dari 40 Meter Persegi

Bagaimana menurut Anda rumah satu ini? Tuliskan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!