Teras by Apaloosa Estudio de Arquitectura y Diseño

10 Cara Hemat Membangun Rumah Impian Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Membangun sebuah rumah merupakan pekerjaan yang tidak mudah, terkadang banyak biaya tak terduga yang timbul seiring proyek berjalan. Untuk menghindari hal tersebut, mari kita pelajari tips berhemat dalam membangun rumah yang mudah Anda terapkan ini!

1. Bekerjasama dengan Arsitek

 Rumah by NUÑO ARQUITECTURA
NUÑO ARQUITECTURA

Imagen en construcción

NUÑO ARQUITECTURA

Hal ini mungkin bertolak belakang dengan mitos yang ada. Namun, dengan menggunakan jasa ahli arsitektur profesional, Anda dapat dengan mudah mengontrol bujet pembangunan. Seorang arsitek sangat mengerti teknik pembangunan terbaik, pekerja bangunan yang andal, dan tempat membeli material bahan baku termurah.

2. Gunakan Bahan Baku Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Tak perlu menggunakan material dengan harga yang mahal. Nyatanya, beton, batu bata dan beberapa jenis kayu, dapat menghasilkan kualitas yang sama baiknya dengan bahan baku berharga selangit.

3. Kembali Tradisional

Anda dapat memakai barang-barang hasil kerajinan tradisional untuk jenis bangunan tertentu. Hal ini tidak hanya menghemat pengeluaran, tetapi juga membuat kita mendapatkan kualitas furnitur organik yang lebih baik.

4. Membeli dalam Jumlah Besar

Ketika membeli material bangunan, sebaiknya Anda membeli dalam jumlah yang besar. Hitunglah bahan baku sedikit lebih dari yang kita butuhkan, terutama bahan yang umumnya dipakai serta mudah pecah saat proses pembangunan, seperti batu bata dan keramik

5. Berkreasi Sendiri

Jika kita mempunyai keterampilan atau kemampuan yang dapat berguna saat proses konstruksi, jangan ragu untuk melakukannya dan berkreasi sendiri sesuai imajinasi!

6. Lindungi Material dan Rangka Bangunan

Bahan baku dan rangka bangunan harus selalu dilindungi agar kualitasnya tetap terjaga sampai pembagunan selesai dan rumah impian Anda terwujud.

7. Mempekerjakan Tenaga Kerja yang Terampil

 Kabin by THULE Blockhaus GmbH

Tenaga kerja yang terampil merupakan bagian terpenting agar proyek pembangunan selesai tepat waktu. Tenaga kerja yang murah dan kurang berkualitas biasanya membuat kita sakit kepala dan pengeluaran bisa terus membengkak!

8. Berinvestasi pada Rangka dan Struktur Bangunan

Sebaiknya berinvestasi pada rangka dan struktur bangunan dibandingkan mengeluarkan banyak uang untuk lapisan luar atau elemen permukaan bangunan, karena semakin kokoh pondasi dan struktur bangunannya, maka daya tahan rumah Anda semakin baik.

9. Tak Perlu Perawatan

Beberapa material seperti beton, semen halus atau keramik tidak membutuhkan perawatan berlebih seperti pengecatan dan lain sebagainya. Hemat uang dan waktu, bukan?

10. Pipa dan Kabel

Membeli pipa dan kabel berkualitas bagus merupakan langkah cerdas untuk memastikan kita tidak perlu membongkar dinding karena adanya kerusakan pipa atau listrik yang korslet di masa depan. Mahal di awal untuk murah kemudian tidak ada salahnya, kan?

Rumah Prefabrikasi Modular

Rumah prefabrikasi sangat ideal untuk menghemat waktu dan uang saat pembangunan. Modul yang sebelumnya telah dibuat di pabrik dapat dengan mudah kita bangun di atas lahan yang ada, dan boom!, rangka rumah sudah terlihat indah. Pilihan cerdas untuk berhemat waktu, uang dan tenaga kerja.

Menyukai artikel ini? Jangan lewatkan juga 9 Cara Cerdas Berhemat bagi Rumah Mungil

Apakah Menghitung Bujet Sebelum Membangun Penting Untuk Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!