by Conely

10 Cara Membuat Rumah Anda Terlihat Lebih Besar

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dalam buku ide hari ini kita akan melihat 10 solusi yang akan membantu kita memenangkan lebih banyak meter persegi dalam rumah.

Dan berbicara tentang hal ini, kami mengambil kesempatan untuk berbagi ide-ide lain yang mengajarkan kita bagaimana menggunakan area di rumah kecil dengan lebih baik.

Entah karena persyaratan awal kami harus memilih rumah diubah atau karena hampir semua orang ingin memiliki ruang yang lebih lagi, ekstensi adalah hal umum ketika hendak melakukan renovasi.

Anda mungkin perlu menambahkan ruangan lain, ruang penyimpanan lebih, atau memperluas ruangan yang berbeda di rumah. Apapun jenis proyeknya, rekomendasi kami selalu konsultasikan dengan profesional sebelum melakukannya.

Mari bergabung bersama kami untuk melihat 10 solusi agar rumah Anda terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya.

1. Perluas atap rumah

Membuat ekstensi dari atap dan mengeksploitasi ruang sehingga tertutup juga lebih murah daripada membangun dari awal.

2.Ekspansi menggunakan kaca

Cara yang lebih ekonomis untuk memperluas area rumah adalah menggabungkan lingkungan baru yang dibuat dengan struktur logam dan kaca. Ini tidak hanya akan menjadi salah satu ruang yang paling menarik dari rumah, tapi memungkinkan penghuni untuk mendapatkan area tertutup yang lebih dengan pemandangan dari luar dan pencahayaan alami.

3. Membangun mezzanine

 Ruang Makan by MapOut

Pada rumah dengan langit-langit tinggi, membangun mezzanine bisa menjadi pilihan yang sangat indah. Mezzanine bisa dimainkan dengan ketinggian ganda dan nol sehingga menciptakan lingkungan balconea di lantai dasar.

4. Dek luar ruangan

Pada rumah yang dirancang berbentuk huruf L atau C, bangunlah dek di ruang terbuka dikelilingi oleh konstruksi yang akan memberikan area lebih, yang dapat ditutup atau dibuka, tapi yang pasti akan sering digunakan.

5. Tambahkan modul ke bangunan yang telah ada

Konstruksi modular prefabrikasi memiliki keuntungan bahwa dapat terus berkembang dan beradaptasi dengan kebutuhan ruang yang baru. Struktur ini siap dari pabrik untuk perakitan dan jauh lebih murah daripada membangun dinding dan langit-langit.

6. Gunakan ruang di bawah tangga, balkon, atau teras

 Rumah by reinhardtjung
reinhardtjung

haus jones rueckseite

reinhardtjung

Manfaatkan area penampungan di bawah tangga, balkon, atau teras untuk menciptakan ruang eksternal baru atau ruang yang benar-benar tertutup. Dengan cara ini saja kita hanya harus memasang dinding.

7. Kandang kaca

Kandang kaca adalah solusi ideal untuk mengintegrasikan area luar ruangan lengkap dengan solusinya. Kita bisa menutup ruangan besar seperti pada foto ini, penghuni rumah berusaha memiliki kolam renang dalam ruangan dan halaman kecil, ruang cuci, atau balkon sekaligus.

8. Bermain dengan ketinggian ganda

 Rumah by ALEXANDER ZHIDKOV ARCHITECT
ALEXANDER ZHIDKOV ARCHITECT

Дом в загородном поселке «Охтинский парк»

ALEXANDER ZHIDKOV ARCHITECT

Permainan visual yang terintegrasi dengan tingkat yang berbeda akan membantu kita mendapatkan lebih banyak ruang. Jika Anda juga menggunakan pagar kaca atau pegangan tangan, ruang akan lebih besar.

9. Bantuan dengan pergola dan awning

 Garden  by Conely
Conely

Gacebo metálico con toldos.

Conely

Untuk memenangkan area luar ruangan tanpa konstruksi atau biaya tambahan, kita dapat menggabungkan pergola ditutupi dengan tirai, seperti pada foto ini. Tidak hanya sensasional, tetapi juga dapat memperluas area yang tertutup.

10. Tanaman terpadu

Sebuah cara yang sangat sederhana untuk memperluas ruang di rumah adalah merobohkan dinding dan memilih untuk tanaman terpadu. Kita akan memenangkan area sekitar dinding dan pintu serta mendapat keuntungan berupa cahaya alami dan kelapangan rumah.

Berbagai inspirasi lainnya yang sayang dilewatkan:

Taman Pondok yang Berbeda: Studio de Luxe

Tinggal di Rumah Pohon? Bisa!

Mana ide paling brilian menurut Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!