Kamar Mandi by SA&V - SAARANHA&VASCONCELOS

7 Trik ini Buat Kamar Mandi Terlihat Lebih Besar

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika rumah Anda kecil, ada banyak trik dan ide yang dapat Anda terapkan untuk membuatnya terlihat lebih besar. Dan itu berlaku untuk setiap ruangan bahkan hingga kamar mandi. Langkah awal yang perlu dipertimbangkan adalah setiap kamar yang bersih dan rapi akan terlihat lebih besar. Jadi kita harus memastikan kamar yang rapi dan bersih.

Buku ide ini didedikasikan untuk mengubah kamar mandi dengan dimensi kecil di ruang besar dan bahkan hanya terlihat besar secara visual.

1. Cahaya total atau warna putih

 Kamar Mandi by con3studio
con3studio

Appartamento al mare

con3studio

Hal yang dapat diterapkan untuk memiliki kamar yang luas adalah penggunaan warna terang. Di sini cahaya alami atau buatan akan lebih cerah dan memberikan kesan agung. Putih juga memberikan kita kesan rapi, bersih, dan cerah meskipun kamar mandi tidak memiliki jendela.

2. Cermin kekal

 Kamar Mandi by stefania eugeni
stefania eugeni

bagno padronale

stefania eugeni

Sumber daya lainnya yang digunakan untuk efek visual lingkungan: cermin. Kamar mandi dengan ukuran yang berbeda akan selalu memberikan efek memperbesar ruang bayangannya.

3. Kombinasi lapisan yang berbeda

Cara lain yang bagus untuk memberikan efek visual adalah menggabungkan pelapis yang berbeda mulai dari nuansa atau warna yang sama. Visi berbagai permukaan dan tekstur dengan warna yang sama cenderung menipu mata sehingga memberi kesan lingkungan tanpa batas. Tentu saja, cermin juga membantu efek ini.

4. Sebuah dinding yang Anda tak bisa berhenti mencari

Yang menyenangkan dari ruang dimensi rendah adalah selalu menantang kita untuk transformasi atau lebih detail untuk terlihat lebih besar. Jika ada warna atau tekstur dinding yang menarik perhatian, Anda akan lupa tentang ukuran kamar mandi!  Bermainlah seolah Anda pelukis dan hiasi dinding kamar mandi Anda dengan desain yang cantik!

5. Lantai keramik yang menarik

Jika Anda benar-benar memiliki kamar mandi putih atau terang, ide yang baik untuk memperluas visual adalah mengubah satu lantai atau dengan kontras yang banyak detail menonjol seperti pada foto ini. Bentuk keramik dan desain geometris dengan pola bunga menyenangkan dapat menarik perhatian. Sebuah desain indah rancangan Diego Porto Architect.Light, ringan dan lebih banyak cahaya.

6. Cahaya, cahaya, dan lebih banyak cahaya

Tak diragukan lagi elemen penting untuk mencapai efek visual adalah pencahayaan yang baik pada kamar mandi yang tidak memiliki cahaya alami yang berlimpah.

Ide ini juga untuk menyoroti daerah yang paling membutuhkan cahaya, seperti wastafel dan meja, downlight, lampu LED, artefak baik yang kuat.

7. Segalanya teratur

Dan terakhir, seperti yang telah disebutkan, kebersihan, ketertiban dan kerapian adalah yang paling penting bagi kamar mandi. Kamar mandi yang tertib dan rapi membuat secara visual lebih besar.

Kamar mandi penuh inspirasi lainnya:

10 Inspirasi Kamar Mandi Segar dan Modern

10 Keputusan Terburuk untuk Kamar Mandi Kecil

Mana ide paling jenius menurut Anda? Tuliskan jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!