Ruang Keluarga by ristrutturami

6 Inspirasi Rumah yang Tak Terpikirkan Sebelumnya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Apakah Anda mencari ide untuk personalisasi rumah dan membuatnya lebih fungsional? Dapatkan inspirasi dari para ahli kami dan temukan enam hal yang belum pernah Anda pikirkan tentang rumah Anda. Pintu kaca geser untuk memisahkan dapur di sofa sectional sesuai yang diperlukan, di sini ada 6 ide praktis dan mudah untuk diterapkan agar ruang ini menjadi spesial di rumah.

1. Partisi kaca geser

Kami menyukai ide dapur dalam sekilas pandangan jika diperlukan, tetapi bisakah kita akan pisahkan dari area yang sibuk? Kami mungkin mempertimbangkan ide partisi kaca geser, seperti yang diusulkan oleh ASSOCIATE STUDIO 3813: solusi mengesankan untuk memisahkan dua lingkungan hidup yang berbeda tanpa mengorbankan pencahayaan.

2. Sebuah tirai bukannya dinding

Jika kita mencoba solusi yang kurang permanen- dan bahkan lebih mudah untuk dicapai- dibandingkan dengan kaca, mari kita lihat usulan OPERA ini: tirai sederhana ditarik ke tengah ruangan, untuk membaginya menjadi dua wilayah yang terpisah: ide ini misalnya ditiru ketika ada kebutuhan untuk membuat area kerja atau ruang tamu.

3. Utilitas ruangan dengan loteng

Ruang utilitas dan kamar tidur dari ruang terbuka kecil? Kami menggunakan ketinggian dan kami sadar ada struktur kubik kayu yang berisi ruang untuk dapur kecil, daripada ruang utilitas praktis dan pada saat yang sama berfungsi sebagai loteng untuk kamar tidur, seperti yang kita lihat dalam contoh ini dibuat oleh dari STUDIO ASSOCIATO 3813.

4. Sofa sectional

Kami tidak ingin memberikan sebuah sofa besar dan nyaman, tetapi pada saat yang sama kami sedang mencari solusi yang fleksibel dan hemat-ruang. Berikut ini adalah proposal kasus yang sering kami tangani: bantal berwarna-warni besar yang digabungkan satu sama lain karena sofa seringkali berubah, seperti yang diusulkan oleh ALESSANDRO CORINA INTERIOR DESIGNER.

5. Dinding dengan kedalaman ganda

Jika kita hidup di sebuah apartemen kecil, pasti kita akan menyadari pentingnya menggunakan setiap sentimeter persegi dari area rumah. Mulai dari dinding, terutama di rumah tua, hadirkan rak nyaman untuk sehari-hari, seperti yang MIRO STUDIO tawarkan dalam proyek menarik ini.

6. TV mobile sebagai elemen pemisah

Akhirnya ini adalah ide praktis lain dengan dampak yang besar, bahwa kita mungkin tidak pernah berpikir untuk berbagi dengan ruang sederhana, misalnya dari ruang tamu atau ruang lain: sistem dinding dengan set lemari TV di tengah ruangan , untuk memberikan kehidupan dua bidang fungsional yang berbeda, seperti yang kita lihat dalam foto ini, yang diusulkan oleh 23BASSI ARCHITECTURE STUDIO. Hasilnya adalah lingkungan yang dinamis dan fleksibel, yang memungkinkan untuk menyaring cahaya dari satu ruang ke yang lain.

Dapatkan ide menarik lainnya:

Rumah Modern Minimalis Tanpa Sekat Penuh Gaya

Rumah Modern Penuh Inspirasi

Mana ide paling cerdas menurut Anda? Tuliskan jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!