Taman by TW/A Architectural Group

12 Taman Depan Rumah yang Indah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Dari 1 sampai 12, ini adalah langkah-langkah dalam buku ide ini, semua dengan tujuan untuk membuat taman di depan rumah Anda membanggakan dan tentu saja menjadi tempat yang menyenangkan, tenang, dan nyaman.

Ketertarikan yang diperlihatkan adalah terlepas dari gaya, kepribadian, ruang dan bentuk, selalu bagus untuk memiliki ruang dengan tanaman hijau untuk mempertahankan hubungan dengan alam di setiap rumah. Perhatikan setiap langkah yang kami jelaskan di bawah satu persatu agar tercipta 12 taman yang indah!

Langkah 1: Tentukan tempat yang baik

Menentukan secara akurat ukuran dan luas halaman depan Anda cukup penting, karena nantinya akan bergantung kepada tinggi dan lebar yang akan dikerjakan. Misalnya, jika dalam contoh pertama ini adalah vegetasi sangat subur sepenuhnya menghilangkan utilitas dari jendela yang letaknya begitu dekat.

Langkah 2: Pilih jumlah tanaman yang tepat

Kami memiliki area, yang penting sekarang adalah bahwa dengan langkah kedua, jangan jenuh dan mengabaikan taman. Jadi pikirkan jumlah tanaman yang Anda akan tempatkan, segala sesuatu yang sesuai dengan dimensi yang dimiliki untuk taman Anda.

Langkah 3: Tentukan ruang untuk setiap tanaman

Sudah memiliki semua daftar tanaman? Anda mungkin telah memperhatikan bahwa semua tanaman memiliki karakteristik yang berbeda, beberapa lebih panjang, berdaun, ada yang kecil, tipis, dll. Jika Anda mendeteksi kualitas tanaman ini tanpa kesulitan di langkah ke tiga, aturlah setiap tanaman sesuai penampilan mereka.

Langkah 4: Mulai menciptakan komposisi

Hal ini berkaitan erat dengan sebelumnya karena akan mengakomodasi setiap tanaman yang ada di taman Anda terlihat secara umum, ingatlah bahwa yang mencuri perhatian adalah bagian penting dari bagian depan rumah Anda.

Langkah 5: Bermain dengan warna

 Taman by Vivero Sofia
Vivero Sofia

Jardinera en esquina L

Vivero Sofia

Saat mulai mengatur taman, Anda akan mempertimbangkan agar semuanya berwarna hijau dan tidak akan mendapatkan desain yang baik karena warna untuk taman begitu luas. Bermainlah dengan sentuhan warna agar taman Anda lebih hidup dan cerah ceria.

Langkah 6: Pikirkan keberadaan tanah

Dalam taman, pasti ada area lantai bagian depan, maka perlu juga memiliki area luas untuk bergerak dari pintu masuk utama ke pintu masuk gedung Anda, tapi taman Anda akan hancur oleh masa kegiatan yang konstan.

Langkah 7: Pikirkan tentang apakah akan ada furnitur

Taman Anda sudah dirancang tetapi masih ada yang kurang? Tepatnya yang kami maksud adalah kehadiran furnitur, karena merupakan sumber yang baik untuk setiap eksterior yang lebih nyaman.

Langkah 8: Renungkan cahaya dan bayangan

Ada tanaman indah yang menerima sinar matahari langsung tetapi ada yang tidak demikian; lalu pertimbangkan dengan cermat daerah mana Anda tinggal, sehingga desain taman tidak harus diubah karena tanaman layu.

Langkah 9: Pemeliharaan yang tepat

Langkah ini menjadi penting untuk keberlangsungan hidup taman Anda. Meskipun Anda telah selesai merancang taman, tapi tak pernah menyiraminya, hama pun lama kelamaan akan merusak taman impian Anda.

Langkah 10: Tambahkan dekorasi

Setelah melewati masa sulit perawatan taman, Anda dapat memberikan ornamen internal seperti air mancur, kolam, patung, dan lainnya karena tidak ada masalah menghiasinya.

Langkah 11: Tidak semuanya rumput

Meskipun rumput tidak dapat dilewatkan, jika Anda memasukkannya ke dalam semua bidang taman, ini akan membosankan. Batu bisa menjadi alternatif untuk menghiasi taman Anda.

Langkah 12: Anda menyelesaikan kejutan!

Anda telah berada di titik akhir yang semuanya berjalan sesuai keinginan Anda! Bagian depan rumah Anda pun akan mengundang banyak pujian dan jadi kebanggaan bagi Anda!

Taman mengagumkan lainnya:

Transformasi Luar Biasa Taman di Rumah Bukit

Transformasi Ajaib Taman Tandus

Mana langkah paling yang paling sulit Anda jalankan? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!