Koridor dan lorong by 3deko

12 Inspirasi Desain Indah Aula Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pintu masuk adalah kesan pertama yang ramah ketika kita atau tamu memasuki rumah. Di sini, sebagian besar aula rumah dihiasi dengan gaya yang sama seperti area rumah lainnya. Dinding, lantai, pencahayaan, dan dekorasi harus membentuk tampilan terpadu terbaik. Yang telah Anda lakukan untuk itu, desain masa depan misalnya, cocok untuk berbagai musimkah? Karena warna, bentuk, dan gaya aula sebagian besar telah ditentukan. Hari ini kami membawa 12 ide yang memungkinkan Anda lebih kreatif untuk mendekorasi aula rumah.

1. Tembok bata menawan

 Koridor dan lorong by NaNovo
NaNovo

Kasia & Arek

NaNovo

Dinding area masuk yang kita lihat sekarang terbuat dari batu bata asli dan menghasilkan suasana industri yang indah. Lampu Sober Pendant yang tampaknya jatuh dari langit-langit semakin memperkaya penampilan. Untuk mencocokkan: Sebuah sofa dengan tampilan retro dan rak sepatu putih besar.

2. Desain minimalis

 Koridor dan lorong by INSPACE

Kurang itu lebih! Dengan desain sebagian besar minimalis kita kadang-kadang membuat tampilan menjadi lebih bagus daripada jika kita mengintegrasikan terlalu banyak hal dalam satu ruangan. Contohnya beberapa laci dan Jack Stands ini indah dalam sekejap mata di ruangan yang kosong. Seolah furnitur lain mau bersaing dengan daya tarik utama ini.

3. Netral dan elegan

 Koridor dan lorong by 3deko

Masukan bisa saja hal yang sangat sederhana. Seperti pada contoh foto kedua ini. Pemilik rumah menyukai warna putih yang sederhana. Dinding, furnitur, bangku dan lantai dibuat berwarna senada. Ini menciptakan ruangan yang terang, indah, ramah, dan bersahabat.

4. Nuansa seni

Pada foto ketiga ini sentuhan personal sangat terasa. Pemilik rumah tampaknya cinta benda-benda seni dan lukisan sehingga lantai ini banyak sentuhan pribadi. Hasilnya adalah desain tak tergantikan yang masih terlihat cerah dan ramah. Tips: jangan menggabungkan terlalu banyak benda unik di ruang kecil. Jika begitu, ruangan akan kelebihan beban dengan cepat.

5. Kaca dan kaca

Untuk pintu masuk yang sempit, kaca adalah cara yang bagus untuk membuat aula terlihat lebih besar. Dalam foto ini penghuni rumah memasang cermin dinding berbentuk berlian yang memberikan banyak kesan kedalaman. Pemilihan desain individual ini memang tanpa batas.

6. Sebuah sentuhan warna

 Koridor dan lorong by 3deko

Area masuk yang spektakuler! Koridor, yang disajikan dalam warna hitam dan putih dengan beberapa elemen desain yang berharga, terlihat menonjol karena pemilihan warna pintu depan. Karena dicat warna biru dan tampaknya tidak senada dengan sisa gayanya. Kontras ini membuat gaya rumah ini begitu luar biasa indah.

7. Sudut kreatif

 Koridor dan lorong by Estudio Reverso
Estudio Reverso

Proyecto de interiorismo residencial en Marbella

Estudio Reverso

Pintu masuk harus benar-benar tidak membosankan. Mereka yang menganggap diri mereka kreatif, mungkin ingin mengekspresikannya di lorong rumah. Pemilik rumah ini memiliki aula yang dihiasi oleh ide-ide kecil bersama dengan lampu yang indah, suasana retro pun terlihat hampir sempurna!

8. Pintu masuk kerajaan

Sekarang mari kita lihat sebentar area pintu masuk yang sangat menarik ini. Pemilihan bangku beludru merah, cermin besar dengan ornamen, dan hiasan emas benar-benar luar biasa. Ini adalah ide kami untuk vila-vila mewah dan rumah perkotaan!

9. Penampakan besar kayu

Kayu selalu menjadi ide yang bagus untuk pintu masuk agar menciptakan suasana yang hangat dan nyaman. Kusen pintu kayu solid gelap dan panel pintu yang terlihat menarik kontras dengan lantai kayu warna pucat. Gabungan atmosfir rustic dan modern begitu indah.

10. ​Tampilan kreatif dari snowboarder

 Koridor dan lorong by dwarf

Pintu masuk yang kita lihat sekarang adalah cerminan anak muda dengan semangat yang tinggi. Aula ini dirancang tidak hanya dalam gaya sebuah pondok negara kecil, tapi juga snowboard yang beralih fungsi menjadi gantungan pakaian. Kami pikir: Gaya otentik lebih mudah!

11. Sebuah pohon silsilah di lorong

Aula ini memperkenalkan secara langsung silsilah dalam sejarah keluarga. Pohon keluarga ini dicat di dinding dan pada cabang-cabangnya telah diabadikan foto tiap anggota keluarga. Sebuah ide yang sangat bagus untuk rumah keluarga yang nyata.

12. Bukan pintu masuk rumah

Sebenarnya ide ini bukan karena terlihat langsung ke interior rumah dan langsung mengarah ke ruang tamu. Oleh karena itu, keseragaman gaya bahkan lebih penting. Gaya ini menciptakan lingkungan yang mengundang untuk para tamu segera masuk. Tips kami: Juga diperlukan konsep terbuka untuk ruang penyimpanan pakaian dan sepatu.

Ide bagian masuk rumah brilian lainnya:

15 Ide Simple agar Bagian Depan Rumah Cantik

10 Ide Brilian untuk Area Masuk Rumah

Mana ide yang ingin Anda tiru? Tuliskan alasannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!