Dapur by Laura Galli Architetto

Apartemen Modern Luas yang Asyik Dijelajahi

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ketika Anda membeli rumah dan tinggal terlalu lama, Anda mungkin merasa perlu untuk melakukan perubahan yang membuatnya lebih fungsional dan sesuai untuk kebutuhan. Seringkali butuh perubahan sederhana, seperti pelapis baru dan perlengkapan baru, kadangkala perubahan yang diperlukan menuntut perubahan karakter, seperti desain ulang area internal. 

Dalam buku ide hari ini, sebuah apartemen kecil telah didesain ulang dan dievaluasi kembali oleh ahli Laura Galli, seorang arsitek brilian dari Milan yang berurusan dengan desain arsitektur dan interior, serta pengawasan konstruksi dan artistik, renderingtechnology-store dan jasa fotografi arsitektur. Mari kita lihat hasilnya!

Rute yang dioptimalkan

Kita berada di sebuah apartemen kecil di Milan yang hanya seluas 60 meter persegi. Ruang yang tersedia dengan demikian berkurang, tapi cukup untuk rumah layak huni dan fungsional. Tujuan dari intervensi untuk mengoptimalkan ruang, membuat lingkungan lebih layak huni dengan menghilangkan zona mati, memberikan kenyamanan dan ruang gerak untuk kamar, dan akhirnya membuat proyek yang modern dan kompetitif. Mulai dari pintu masuk kita dapat melihat lorong telah dilengkapi oleh struktur yang berjalan di sepanjang dinding kanan dan yang memberikan solusi yang sangat baik bagi organisasi berbagai objek serta dekorasi yang elegan.

Sebelum dan sesudah

Sebelum menganalisis lingkungan secara rinci, kami mencoba untuk menganalisis perubahan yang sebenarnya setelah bedah rumah. Mulai dari pintu masuk, dinding bagian dalam telah berubah dalam mendukung kamar mandi. Ini sebenarnya mencoba untuk memulihkan ruang sebanyak mungkin untuk melengkapi kamar mandi yang memuaskan. Apa yang digunakan untuk menjadi lorong berguna sekarang, berkat pemulihan ruang, telah menjadi ruang cuci kecil, sementara dinding pertama yang membagi kamar tidur dengan ruang tamu didirikan kembali meninggalkan bagian itu. Oleh karena itu, kamar tidur sedikit kurang mendalam tetapi sangat terorganisir dan rasional. Perubahan terbesar, bagaimanapun, ditemukan di ruang tamu. Di sini, semua pintu telah dimusnahkan, serta dinding yang membagi dapur dan ruang tamu, dan segala sesuatu untuk membuat denah rumah modern yang terbuka.

Area kehidupan

Pemusnahan divisi internal yang tidak perlu telah memberikan hasil yang luar biasa: rumah terlihat lebih besar, sejuk dan cerah. Pilihan putih sebagai warna utama lebih menekankan pada kegunaannya. Lapisan lantai yang indah memberikan kehangatan dan kecanggihan pada ruangan. 

Dapur

Dapur ditingkatkan luar biasa. Kurangnya dinding samping telah membuat hidup lebih lapang dan juga cahaya yang datang dari balkon kedua membantu ruangan lebih hangat dan cerah. Gaya area ini lebih modern dan muda didukung oleh pemilihan warna serta adanya dua kursi yang makin melengkapi.

Kamar tidur

Benar saja, meskipun berubah, kamar tidur tidak kehilangan fungsi dan tetap menjadi ruang yang menarik. Memang semuanya telah dirancang dengan alasan yang baik dan atas selera yang baik. Ruang ini sebenarnya lebih dari cukup untuk mengakomodasi semua kebutuhan ruang modern dan nyaman. Dalam ruangan ini warna dominan putih tapi juga diselingin oleh warna coklat gelap yang penuh gaya.

Kamar mandi

Seperti bagian rumah lainnya, bahkan kamar mandi menghormati prinsip-prinsip modernitas, rasionalitas, dan kenyamanan seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Pilihan atas dasar kesehatan memurnikan lingkungan, sedangkan kotak mandi transparan menipu kedalaman ruangan. Sebuah cermin besar yang dilengkapi wastafel dengan dua wadah dan ubin dengan pola horizontal memberikan kesan mendalam lingkungan ini.

Temukan ide menarik lainnya dari rumah ini:

9 Rumah dengan Karakter 3 Warna yang Menawan

Ayo Jelajahi Rumah Modern Bergaya Kontemporer Ini!

Ingin meniru buku ide ini? Tuliskan komentar Anda tentang apartemen ini di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!