Rumah by 쭈욱 게스트하우스

Cara Hidup Baru: 6 Rumah Kontainer Murah Penuh Gaya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Rumah kontainer sejauh ini adalah rumah paling inovatif yang memiliki pola paling menarik. Sejak tahun 1960, bersama dengan sisa perang dunia dalam beberapa tahun terakhir, ada permintaan atas rumah murah untuk memperbaiki situasi sekaligus dalam masa pemulihan. Bangunan yang paling terkenal pada masa itu adalah rumah kontainer yang dirancang oleh Peter DeMaria Redondo berupa rumah pantai pada tahun 2007. Rumah yang unik ini diakui sebagai rumah kontainer pertama di Amerika Utara. Di Asia, rumah kontainer sering dianggap sebagai rumah komersial.

Tahukah Anda bahwa keuntungan dari rumah kontainer adalah bersih? Hari ini, biarkan Homify memberikan pengetahuan lebih dari rumah ini! Rumah kontainer dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pemilik, biayanya terjangkau, dan tetap menarik. Selain itu, rumah kontainer dapat didaur ulang, tingkat keberlanjutan yang begitu tinggi. Selain itu di seluruh dunia sangat mudah membangun rumah kontainer. Sifat materialnya sangat tahan lama dan kuat, bahkan lebih kuat terhadap kerusakan oleh angin dan hujan daripada rumah biasa. Kali ini kami sajikan enam rumah kontainer yang menarik dengan bujet minimalis dan desain fantastis!

1. Karakter kuat

Rumah ini rancangan Uni-Box. Rumah kontainer ini terisolasi dengan warna hitam mengkilap yang mengagumkan! Terletak di daerah yang indah Gyeonggi Yangpyeong, rumah ini diberi nama tteurak yang berarti rumah taman.

Ketika kami pertama kali melihat rumah ini, kami langsung menyadari estetika kontemporer yang khas. Tampilan hitam sungguh menarik sedangkan interiornya mendistribusikan gaya modern. Selain itu, bagi keluarga ini yang terbaik adalah keberadaan taman luas, area teras yang sempurna untuk rekreasi dan relaksasi.

Denah lantai satu

Berikutnya kita melihat denah rumah. Rumah dengan desain terbuka ini mengakomodasi ruang tamu, dapur, dan ruang makan. Selain itu kamar tidur utama di lantai pertama, jika perlu, rumah kontainer ini selalu dapat diubah kegunaannya menjadi seperti hotel.

Denah lantai dua

Dalam denah ini kita bisa melihat langsung melalui tangga lantai dua, sedangkan lantai dua memiliki kamar tidur utama lain, kamar anak-anak, kamar mandi, dan Anda dapat berjemur dan menikmati pemandangan Han River pada dek selatan.

2. Rumah kontainer putih

Rumah kontainer hasil karya arsitek AAPA di Korea ini memiliki luas sekitar 23 kaki persegi untuk menampung keluarga dengan tiga anak.

Penuh keunikan, orisinalitas, dan kreativitas, rumah kontainer dengan total tiga lantai ini dindingnya dilapisi oleh kayu birch. Penggunaan wallpaper yang ekstensif meningkatkan suasana rumah industri yang berangin.

3. Hitam dan putih

 Rumah by 신짱 칼라하우스
신짱 칼라하우스

은퇴부부를 위해 지은 2층 컨테이너 카페주택

신짱 칼라하우스

Rumah kontainer menawan warna hitam dan putih ini bukan untuk membuat Anda berpikir tentang yin dan yang atau keseimbangan perasaan. Dengan luas sekitar 133 kaki persegi, rumah ini memiliki interior yang luas, yang memang dibangun untuk pasangan yang telah pensiun. 

Desain lantai dua dari rumah ini berubah menjadi sebuah kafe yang hidup. Ruangan ini diisi dengan musik, film, dan memanfaatkan keindahan lingkungan sekitarnya.

4. Warna-warni

Rumah yang memiliki warna cerah ini adalah rumah kontainer di Korea Selatan milik Jjuuk yang berfungsi sebagai guest house. Rumah ini digunakan pada masa liburan, baik di dalam maupun di luar menyediakan semua fasilitas yang diperlukan. Karena kamar tidur terletak di lantai dua, lantai pertama menjadi area bagi para tamu berkomunikasi dan area makan yang luas.

5. Oranye dan putih

Kombinasi lain oleh Uni-Box adalah rumah kontainer warna oranye dan putih. Rumah ini digunakan sebagai rumah akhir pekan untuk sebuah pondok liburan, baik di dalam maupun luarnya cantik dan manis.

Area dalam ruangan memiliki desain terbuka, dapur dan ruang makan adalah titik fokus dari rumah ini. Jendela besar untuk masuknya cahaya alami meningkatkan suasana hangat dan ramah. Kamar tidur utama memiliki kamar mandi. Yang menakjubkan desainer merancang sebuah area kecil menjadi sangat luas. Area BBQ di luar ruangan sangat santai dan menyenangkan untuk liburan, benar-benar secara fisik dan mental menyegarkan.

6. Rumah kontainer tekstur kayu

Akhirnya kita melihat rumah kontainer yang lokasinya ada di dataran tinggi pedesaan Irlandia Utara. Dirancang oleh arsitek Patrick Bradley, ini adalah rumah kontainer tertua yang dibangun di daerah tersebut. Ada sungai bernama Grillagh Water yang menawarkan kemewahan hunian ini, seperti mandi di spa besar.

Pecinta rumah kontainer harus lihat inspirasi ini:

Kontainer Bisa jadi Rumah Murah Menyenangkan

Rumah Kontainer Paling Keren yang Pernah Ada!

Mana rumah kontainer favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!