Ruang Keluarga by Markham Stagers

Interior Apartemen 90 m² Dengan Satu Kamar Tidur

Dyah Swastantika Dyah Swastantika
Loading admin actions …

Mari kita jalan-jalan ke Catalonia, berkunjung ke sebuah apartemen seluas 90 m2 yang akan membuat Anda jatuh cinta kepadanya. Didesain dengan menonjolkan tradisi Catalan, selaras dengan aspek modernitas tanpa mengabaikan fungsionalitas. Ungkap selengkapnya dalam tinjauan berikut ini. 

Dapur

Kita mulai dari dapur, tempat di mana konsep estetis proyek ini diekspresikan dengan baik. Semuanya berwarna putih dengan menonjolkan elemen kayu alami. Di sini kita bisa lihat deretan balok kayu di langit-langit, suatu elemen orisinil diminta oleh klien ahli kami. 

Ruang tamu (tampak samping)

Pintu di gambar ini adalah akses menuju ruang tamu. Sisi kiri dari pintu adalah akses menuju kamar tidur, sedangkan di sisi kanan ada ruang tamu yang tergabung menjadi satu dengan ruang makan. Suatu penggabungan yang menghadirkan kesan keterbukaan dan hidup. Sebuah penanda akan fungsi ruang yang berbeda tampil dalam bentuk konstruksi orisinal, seperti yang telah kami ulas sebelumnya. Penanda itu adalah dinding batu bata, sebuah elemen yang ada di antara gaya rustic dan modern. 

Ruang tamu (tampak depan)

 Ruang Keluarga by Markham Stagers
Markham Stagers

Sala de estar y comedor | Living room

Markham Stagers

Ini adalah ruang duduk untuk bersantai yang spesial. Karpet, bantal kursi, dan penyangga meja tampak menarik perhatian di tengah nuansa putih yang dominan. Sementara cahaya lampu di langit-langit turut mencerahkan suasana. 

Kamar tidur utama

 Kamar Tidur by Markham Stagers
Markham Stagers

Dormitorio | Master bedroom

Markham Stagers

Kamar tidur utama layaknya suite nyaman bagi pemiliknya. Keanggunan ruangan ini ada pada kesederhanaan furnitur yang digunakan dan paduan nuansa hitam dan putih. Jangan lupakan juga bantal bergaris warna-warni. 

Ruang serbaguna

 Kamar Tidur by Markham Stagers
Markham Stagers

Dormitorio convertible | Guestroom

Markham Stagers

Kita akhiri tur pendek kita di sebuah ruangan yang berfungsi sebagai kamar tidur tamu. Ada pintu lipat, atau disebut juga pintu harmonika, dari kayu yang bisa ditutup saat digunakan sebagai kamar tidur tamu. Namun mengingat tidak setiap hari ada tamu menginap, pintu harmonika bisa dibuka lebar. Ruangan pun bisa  berfungsi sebagai ruang duduk. Untuk itu, ruangan ini telah dilengkapi dengan sebuah sofa yang bisa berfungsi sebagai tempat tidur (sofa bed). 

Apakah Anda juga berminat memadukan tradisi lokal dengan hunian Anda? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!