Rumah by Rotoarquitectura

Sebelum Bangun Rumah, Lihat 16 Bagian Depan Rumah Indah Ini!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Salah satu keputusan paling sulit ketika mendekorasi adalah memilih desain yang memberikan kehidupan pada bagian depan rumah. Saat ini banyak gaya yang dapat dipilih untuk kesempurnaan rumah, di mana perpaduan berbagai material dan warna menjadi hal penting sepanjang waktu. Perubahan besar bisa saja dilakukan untuk desain modern pada dekorasi bagian depan rumah, sehingga memungkinkan para tamu yang diundang menarik kesimpulan sendiri dari apa yang mereka lihat sepanjang perjalanan menuju pintu masuk utama. Hari ini Anda akan menikmati 16 desain untuk menghiasi bagian depan rumah Anda.

Gaya tradisional

Seperti yang dapat dilihat dalam foto, desain bagian depan rumah ini dibingkai dengan penggunaan garis besar yang memungkinkan ruang terlihat jauh lebih luas, sehingga orang dapat lebih menghargai gaya persegi panjang pada struktur rumah.

Termasuk batu untuk menutupi dinding

Salah satu keuntungan ketika mendekorasi bagian depan rumah adalah menyertakan beberapa bahan alami untuk dekorasi, seperti halnya dalam rumah ini. Batu ini sangat ideal untuk kesan lebih segar tanpa menghilangkan esensi desain yang dipilih untuk menghias rumah.

Gaya simpel

Jika Anda ingin menikmati kesederhaan desain bagian depan rumah, alternatif yang sangat bagus adalah menjaga dinding rumah tetap halus dan memilih warna untuk area dinding sesuai dengan kebutuhan yang ada, seperti yang ditunjukkan pada foto bagian depan rumah ini, warna utamanya adalah abu-abu.

Gaya desain 3D

Jika masih tidak tahu bagaimana bagian depan rumah Anda, alternatif yang sangat bagus adalah dengan menggunakan teknologi. Desain 3D dapat membantu Anda menemukan warna utama yang Anda inginkan di depan rumah sehingga dinding tidak terlalu terkena panas matahari.

Rumah luar angkasa?

Sebelum membangun bagian depan rumah, penting untuk diingat bahwa ini tergantung pada tempat konstruksi rumah sehingga gaya yang dipilih bisa sesuai dengan lokasinya. Terima kasih juga kepada program desain yang dapat menunjukkan rencana hasil akhir.

Terbagi-bagi

Saat ini sangat umum menemukan bagian depan rumah dengan pembagian besar seperti yang terlihat pada foto ini, di mana terdapat area parkir luas untuk dua mobil yang sekaligus dapat menghias rumah berkat tidak adanya dinding.

Modern

Seperti yang terlihat pada foto, memilih desain alam untuk area dinding menjadi cara sederhana untuk menikmati bagian depan rumah yang indah. Selain itu warna putih pada dinding membuat area ini lebih terang.

Bentuk dekorasi

Memiliki rumah tanaman bisa dalam berbagai bentuk atau desain. Bagusnya adalah bisa memilih bahan dan warna yang dapat menghidupkan karakter hunian seperti yang ditunjukkan pada foto ini,  keberagaman volume tercipta berkat bentuknya yang luar biasa.

Nuansa bumi

 Rumah by homify
homify

Fachada principal

homify

Jika ingin bagian depan rumah Anda terlihat alami, jangan lupa untuk sertakan nuansa bumi sebagai prioritas. Ini adalah warna ideal untuk menciptakan suasana masuk rumah yang hangat, di mana pencahayaan yang baik adalah tempat yang sempurna untuk menikmati bagian depan yang penuh pesona.

Warna modern

Jika Anda menyukai alternatif warna yang sangat baik, sesuai kesukaan Anda, pertimbangkan warna cerah. Tapi penting untuk tidak berlebihan ketika memilih warna ini agar bagian depan rumah Anda tetap penuh gaya.

Kayu dari luar negeri

Jika area tidak luas, pilihlah materi kayu sebagai salah satu bahan utama bagian depan rumah. Ini akan membantu Anda menikmati ruang yang hangat, karena unsur alam seperti pohon dan batu bisa menjadi daya tarik desain bagian depan rumah.

Sebelum dan sesudah: bagian depan rumah kuno

Alternatif yang sangat baik untuk memberikan tampilan rumah baru yang segar adalah membuat perubahan drastis pada bagian depan rumah. Tanpa harus merobohkan dinding atau perubahan besar lainnya, sangat mungkin menikmati rumah modern baik di bagian depan maupun dalam.

Bilah kayu dengan gradien warna

Alternatif lain yang indah untuk menghiasi bagian depan rumah dengan sukses dan modern adalah menggunakan bilah kayu pada area ini, ditambah lagi jika warnanya terdegradasi. Ini akan membantu Anda menikmati bagian depan rumah yang sangat modern.

Bermain dengan tekstur

Jika anggaran Anda tidak begitu tinggi dan apa yang Anda butuhkan adalah area ekonomis, penting untuk diingat bahwa batu alam dapat menghiasi seluruh bagian depan rumah Anda tanpa perlu biaya yang tinggi. And pun tetap dapat menikmati bagian depan rumah yang indah. 

Batu bata merah dan abu-abu

Salah satu keuntungan dari memilih bahan yang sama tetapi warna berbeda adalah untuk mempertahankan garis dekoratif yang sama di bagian depan. Ini juga sangat ideal jika Anda ingin membuat dekorasi yang agak kolonial, maka masukkan dekorasi dengan batu bata.

Penerangan bagian depan rumah

Detail kecil dapat menciptakan perbedaan besar ketika mendekorasi rumah, sehingga sangat penting untuk menyertakan pencahayaan yang baik pada bagian depan rumah sebagai cara menghargai lebih lagi sebuah desain.

Inspirasi menarik lainnya dari homify untuk Anda:

15 Ide Simple agar Bagian Depan Rumah Cantik

Perubahan Kecil Berdampak Besar pada Rumah ini Fantastis!

Dari 1-16, mana inspirasi pilihan Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!