Dapur by Mowlem&Co

9 Dapur Modern Impian untuk Inspirasi Rumah Anda

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Dapur modern memiliki beberapa karakteristik dominan, yaitu elegan, fungsional dan hampir tampak sempurn dalam lingkungan apapun. Gaya modern untuk dapur ini merupakan cara menjalani kehidupan sehari-hari yang lebih sesuai di masa kini, di mana keluarga dan kehangatan tetap terasa dan diprioritaskan. Dapur bergaya modern memiliki apapun yang Anda butuhkan untuk menikmati berlalunya jam-jam di dalamnya, seperti ketika memasak banyak makanan enak atau untuk bercengkerama berasama, dengan lemari-lemari yang lega dan fungsional untuk menyimpan berbagai peralatan makan dan memasak untuk keluarga besar, dengan bangunan furnitur yang kokoh namun tetap modern dan ramah untuk pengolahan makanan menggunakan tangan. Solusi ideal untuk rumah masa kini, ini dia berbagai gaya dapur modern untuk inspirasi rumah Anda.

1. Dapur modern dengan gaya kombinasi

Jika Anda merupakan penggemar gaya industrial, maka dapur yang didesain secara kontemporer ini tidak dapat dilewatkan. Kombinasi elegan antara gaya industrial pada pilihan meja dan gaya antik pada kursi-kursinya menciptakan gaya dapur yang unik untuk rumah Anda, baik itu bergaya villa di pinggiran kota atau loft di kota metropolitan.

2. Gaya dapur modern yang terinspirasi dari gaya Skandinavia

Kombinasi warna putih, kayu dan baja merupakan karakter modern yang menonjol dalam dapur Anda dengan kesederhanaan yang terkesan elegan. Komposisi ini tepat untuk lingkungan rumah apapun. Furnitur berbahan kayu oaknya dilapisi bahan baja sehingga menjadi pemisah antara area memasak dan area makan, namun tetap terkesan menyatu.

3. Dapur modern untuk keluarga besar

 Dapur by Tinnemans Keukens
Tinnemans Keukens

Zitgedeelte bij het kookeiland

Tinnemans Keukens

Jika Anda memiliki keluarga besar dan banyak sekali lingkaran pertemanann, maka dapur yang satu ini cocok untuk Anda karena ruangannya yang lapang dan fungsional, ditandai denga adanya bentuk huruf L yang besar dan luas di bagian tengahnya. Area ini menampung semuanya, mulai dari tempat mencuci piring hingga pantry yang besar. Dapur ini cocok untuk memasak dan menikmati kebersamaan dan tidak membutuhkan kebiasaan duduk di atas meja tradisional. Warna hitam dan putihnya yang saling melengkapi membuat dapur terlihat energik dan cerah karena pencahayaan dari lampu merah yang menggantung serta bangku merah yang kontras.

4. Dapur modern yang terinspirasi dari dapur pedesaan

 Dapur by Zilva Vloeren
Zilva Vloeren

woonkeuken zilva vloeren

Zilva Vloeren

Cocok untuk menambahkan kesan orisinil pada rumah bergaya pedesaan yang nyaman, gaya dapur berikut memberikan kekayaan warna netral dan furnitur yang terinspirasi dari gaya pedesaan, seperti yang terlihat pada meja dan kursi bergaya Old America. Bagian tembok terlebarnya juga memiliki furnitur hingga pada langit-langit, sehingga kabinet dapur yang tersedia pun sangat lapang.

5. Dapur bergaya modern yang glamor dengan warna-warna kekinian

Tren warna yang kekinian dari tahun 2015-2016 dimunculkan di dapur ini, kombinasi antara warna hijau zaitun pada dinding dan warna abu-abu dari dekorasi furniturnya disatukan dengan warna putih mutiara pada dinding dan furnitur lainnya. Solusi pemilihan warna ini cocok untuk rumah elegan dengan dapur yang menjadi pusat kegiatan. Bahan baja mendominasi kompornya, bahan kristal bagi wastafelnya dan bagi tempat mempersiapkan makanan.

6. Dapur modern yang sudah menjadi bagian dari rumah

Ingin memberikan sentuhan khusus untuk rumah Anda? Gaya dapur modern ini memiliki selera eklektik dan ditandai dengan adanya lapisan mosaik hitam yang mengilap. Berbagai refleksi yang ditampilkan sebagai efek dari bajanya menjadi kontras dengan warna hitam dof pada kabinet dindingnya.

7. Gaya modern dan mewah

Ide berikut menyatukan gaya kelas tinggi dan gaya modern untuk dapur. Dengan mengambil inspirasi dapur yang disatukan dengan ruang tamu dan hanya dibatasi oleh dinding yang dilapisi bahan marbel, yang berhasil menyembunyikan dapur dengan dekorasi yang indah. Meski sederhana, solusi ini terbukti efektif dan ideal untuk meninggalkan kesan pada rumah Anda.

8. Dapur modern yang fokus terhadap berbagai perbedaan

  by gentili group
gentili group

Piana Polimerico Tranchè caffè e tortora lucido

gentili group

Kayu berwarna krem dan lapisan kilap Tortora yang ada pada dapur ini menampilkan sisi modern dari dapur berikut yang dipersiapkan oleh GENTILI GROUP. Hasilnya, atmosfer elegan dan berkelas dalam dapur ini muncul dari kombinasi dua material yang sangat bertolak belakang dan menambah karakteristik pada dapur modern ini.

9. Dapur modern dengan dua “jiwa”

Dapur berikut menonjolkan material mewah dan garis-garis klasik, menimbulkan sisi menarik dari dapur modern. Efek yang ditampilkan pun sangat unik, penyempurnaan dari permainan detail terang dan gelap serta efek kosong, sehingga membuatnya tetap sesuai untuk konteks apapun, entah itu di dalam apartemen metropolitan elegan atau sebagai bagian dari dapurbergaya klasik. Detail yang bisa Anda perhatikan adalah adanya panel dinding semi-melingkar yang tersembunyi yang ternyata juga menyimpan fungsinya masing-masing.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!