Ruang Keluarga by Polygon arch&des

Rumah Impian Anda Hanya Seluas 45 m²

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kita semua bermimpi untuk memiliki rumah besar di mana kita dapat berkemah di saat senggang. Tapi di dunia nyata kita bahkan tak mampu memiliki lantai seluas yang kita inginkan. Ukuran yang tidak sesuai harapan kita bukan berarti menjadi rumah yang tak menyenangkan. Sebaliknya esensi terbaik ada pada bagian terkecil. Anda hanya perlu sedikit kreativitas, selera estetika, dan bahan ajaib untuk setiap resep yang baik: cinta.

Ini adalah renovasi rumah kecil yang nyaman dengan hanya seluas 45 meter persegi, dihiasi dengan sejumput cinta dan banyak keindahan. Mari kita lihat!

Terpisah dan terhubung

Kami memulai tur rumah dengan mengunjungi area depan yang terletak di sudut kecil dan melekat pada area kecil untuk berganti baju melalui jalan kecil dengan ubin hidrolik sesuai dengan pembagian ruangnya. Lemari kamar tidur yang dipisahkan memiliki alasan kepraktisan. Seperti yang kita lihat, kamar tidur termasuk dalam wilayah sehari-hari di sebuah area besar dan dipisahkan dengan ruang ganti baju agar lebih intim saat berganti pakaian.

Area ini sempurna ditandai dengan jalan kecil tapi tetap terbuka untuk area rumah lainnya yang terhubung secara visual.

Gambaran dari area sehari-hari

Rumah ini dibangun di area besar di mana untuk kegiatan sehari-hari: dapur, ruang tamu, kantor, atau bahkan kamar tidur. Happy Together, semua penggunaannya efektif secara terpisah dan tetap ada isolasi di setiap sudutnya. Penggunaan kayu pada sebagian besar rumah menjadi unsur penting dalam dekorasi. Sementara itu jalan kecil menjadi pemisah ruangan untuk area tertentu.

Dapur hangat dan cantik

Salah satu ruangan yang paling sering digunakan di rumah adalah dapur. Lapisan keramik membuat suasana rumah terasa berbeda. Jalan kecil yang terdiri dari ubin sarang lebah heksagonal juga menjadi bagian unik rumah ini. Penggunaan furnitur kayu tampaknya berhubungan dengan gaya rustic. Namun demikian, dapur ini tidak memiliki nuansa rustic. Sebaliknya, kombinasi kayu pada furnitur yang dipernis putih atau meja yang lebih tinggi membuat area ini lebih modern.

Area untuk segalanya

Pemanfaatan sudut dan celah yang menghasilkan geometri kompleks pada rumah ini berhasil menciptakan ruang yang menakjubkan. Sadarkah Anda akan sudut baca yang indah? Dikelilingi oleh jendela besar, tampaknya sulit menemukan tempat yang lebih baik untuk tersesat dalam kesenangan membaca buku di balkon ini, yang telah ditutup untuk memperluas areanya.

Di sisi lain, sofa yang diletakkan tegak lurus terhadap dinding sebagai partisi kecil  mendukung meja dan menghasilkan area kantor yang indah dan cerah.

Ruang tamu

Garis Nordic dan warna pastel untuk ruang tamu mengundang Anda untuk menikmatinya. Kursi merah dengan sentuhan kayu hangat menghubungkan area ini dengan yang lainnya. Di sudut ruangan, kita bisa menebak seperti apa kamar tidurnya yang terisolasi oleh pembatas ruangan kayu.

Kamar mandi luas

Sebuah rumah kecil yang dimanfaatkan dengan baik. Jika semuanya areanya luas, kamar mandi tidak akan ada bagian. Kayu di jalan kecil dan garis serta konstruksi semitabique mengisolasi daerah toilet dari sisa area kamar mandi. Kamar mandi ini ,seperti area rumah lainnya, semuanya terlihat kompak… Tapi tidak bercampur rata!

Segalanya tentang denah

Kami akhiri buku ide ini dengan denah rumah dan pengaturannya yang dirancang oleh studi dekorasi Ukraina ini.

Jangan lewatkan buku ide menarik lainnya:

43 Ide Daur Ulang Palet Kayu Yang Wajib Anda Coba

8 Tips Praktis Untuk Menjaga Kebersihan Kamar Mandi

Mana area favorit Anda dari rumah ini? Berikan jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!