by Gislene Lopes Arquitetura e Design de Interiores

16 Kamar Mandi Bergaya Modern dan Mengagumkan!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kamar mandi adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi dan sangat personal di rumah. Kita masuk dan keluar kamar mandi sejak pagi hingga malam hari. Kita juga menggunakan kamar mandi sehari-hari untuk mandi yang menyegarkan dan membersihkan pikiran kita dari stres serta kelelahan fisik.

Area mandi adalah tempat yang sempurna untuk menyanyi dan kita semua tiba-tiba menemukan diri kita bak artis penyanyi di antara gelembung sabun. Itulah sebabnya kita harus memastikan bahwa skenario kita indah dan cerah. Mari lihat 16 ide modern untuk memiliki area mandi terbaik. Dan untuk membuatnya lebih bagus, semua kamar mandi ini dilapisi dinding kaca yang mencerminkan kecemerlangan diri Anda sendiri.

1. Hampir tak terlihat

Jadikan area mandi sebagai ide yang bagus. Anda bisa menghiasnya dengan vinil, mosaik, atau apa pun yang Anda ingin pamerkan dan tidak ada yang lebih baik dari desain pintu yang tak terlihat.

2. Area yang dibedakan dengan baik

Ketika merancang wilayah mandi sangat penting untuk berhati-hati dalam memasang material lantai. Pastikan bahannya tidak terlalu licin atau sesuaikan dengan pelindung plastik. Membedakan material lantai juga membantu untuk memperjelas area mandi.

3. Di tengah ruangan

Lokasi area mandi juga perlu diperhatikan secara desain. Biasanya area mandi ada di sudut kamar mandi, tetapi jika Anda adalah bintang pertunjukan, letakkan saja di tengah!

4. Bak besar

Apakah Anda ingat adegan di mana seseorang masuk ke bilik dan air deras membasahi seluruh tubuhnya? Nah dengan desain seperti ini Anda dapat memiliki kabin kebahagiaan dan kesegaran Anda sendiri.

5. Pertunjukkan cahaya dan warna

Pancaran cahaya lampu dan kristal selalu menciptakan efek yang fantastis dan yang terbaik adalah mudah untuk dipasang dan bahkan bisa menggunakan lampu warna-warni yang sesuai dengan suasana hati Anda setiap hari.

6. Kombinasi pasti

Jika Anda ingin kamar mandi yang penuh dengan kesegaran dan ketenangan, maka desain dengan dinding beton, kayu, dan kaca adalah semua yang Anda butuhkan.

7. Anda sebagai sorotan

 Kamar Mandi by RIMA Arquitectura
RIMA Arquitectura

Rosedal – RIMA Arquitectura

RIMA Arquitectura

Bagi mereka yang suka menyanyi saat mandi dan suka menjadi pusat perhatian, berikan lampu sorot pada area mandi. Cara terbaik ini juga membantu kita untuk membuat refleksi menarik dari pintu kaca, sehingga kamar mandi Anda dihiasi oleh beberapa elemen.

8. Sekarang kau lihat aku, sekarang tidak

Jika Anda suka menjaga privasi total atau memiliki kamar mandi bersama, Anda dapat memilih desain seperti ini. Desain ini menggabungkan area buram setinggi tubuh dan sisanya adalah daerah transparan. Inilah keanggunan murni.

9. Dengan dinding batu

Jika Anda sedang mempersiapkan kamar mandi untuk tamu dan Anda menyukai gagasan pintu transparan, tetapi tidak tahu apakah mereka akan takjub, atau jika Anda ingin memberikan privasi untuk area mandi, buatlah dinding di antara area mandi dan desain serta tempatkan pintu yang menghadap dinding.

10. Mengatur keseimbangan

Desain geometris selalu menjadi pilihan yang baik untuk menciptakan keharmonisan di kamar mandi. Dalam foto ini terlihat bagaimana kombinasi warna dan bentuk yang sempurna menghadirkan suasana elegan dan ramah. Pintu kaca adalah pemisah sempurna yang tak terlihat.

11.Gaya industri

Area mandi dan struktur pintu atau dinding kaca juga bagian dari dekorasi.Jika Anda ingin gaya industri, yang Anda butuhkan hanyalah struktur yang terlihat dengan pipa tembaga untuk membuatnya menakjubkan.

12. Tradisional tapi penuh gaya

Jika struktur kamar mandi Anda memiliki gaya tradisional dan telah menetapkan alat pemancar air di sudut ruangan, tapi ingin membuatnya penuh gaya, Anda dapat merancang area dengan batas geometris dan buat sisa dekorasi juga dalam garis lurus.

13. Dengan warna berbeda

Kelemahan dari kristal adalah jika tetap bersih setiap saat menjadi agak sulit untuk dilihat. Untuk mencegah kecelakaan, tempatkan di area lain selain dinding dengan warna lebih gelap, hijau, atau toska.

14. Untuk area kecil

Jika kamar mandi Anda sangat kecil, bilik kaca akan membuat area mandi Anda lebih elegan dan melindungi segala percikan air sekitarnya.

15. Elegan maksimal

Lantai keramik putih dan dinding batu abu-abu menjadi simbol elegan tingkat tinggi.

16. Bingkai

Seperti yang telah disebutkan di atas, kerangka atau struktur pintu kamar mandi juga berfungsi sebagai dekorasi.

Jika Anda ingin membuat area mandi yang lebih baik, jangan lupa gabungkan gaya pintu dan desain ruang dengan pancuran air luar biasa. Anda bisa melihat berbagai jenis pancuran air di dunia.

Kamar mandi pun akan menjadi sahabat terbaik Anda untuk memulai hari dengan suasana hati yang baik.

Kamar mandi lainnya yang penuh inspirasi:

10 Keputusan Terburuk untuk Kamar Mandi Kecil

7 Trik ini Buat Kamar Mandi Terlihat Lebih Besar

Dari 1-16, mana kamar mandi pilihan Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!