by DemianStagingDesign

7 Ide Luar Biasa untuk Memisahkan Area Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Selama satu dekade terakhir kami mengamati bahwa semua bidang rumah dibagi berdasarkan area dan kegunaan dengan dinamika baru dan konsep loft menjadi satu. Pembagian antar ruang mulai menghilang karena dinamika hidup yang baru  telah membuat pertemuan dengan keluarga dan teman-teman terjadi di ruang yang sama. Dapur, ruang makan, dan ruang keluarga berada di lingkungan yang sama, namun tetap ada unsur-unsur kecil atau inklusi yang bisa kita buat sebagai pembatas yang cukup kuat tapi tetap alami agar tercipta perbedaan ruang tanpa perlu partisi. Mari kita mulai tur hari ini!

1. Kolom menghasilkan pembagian visual

  by DemianStagingDesign
DemianStagingDesign

Appartamento Monza centro, 60 mp

DemianStagingDesign

Amati pilar di dalam area yang membatasi area dapur dan diperkuat oleh meja tangguh yang berfungsi sebagai meja pantry. Terletak di sudut secara abstrak,  pilar ini menciptakan sebuah kubus.

Pemandangan indah dari perpaduan warna putih, cokelat, dan sentuhan warna biru yang menyatu sempurna dengan dapur.

2.Rangkaian langit-langit

Cara lain untuk menciptakan divisi antar ruang adalah melalui permainan langit-langit yang tinggi dan bersamaan juga dengan pencahayaan. Mari kita lihat bagaimana dapur terlihat sedikit lebih rendah berkat pancaran cahaya dan penglihatan langsung, sementara di dalam ruangan terdapat pencahayaan yang tidak langsung. Ini berkat batas di sekitar ruang.

Lihatlah bagaimana atap terbuka dan menciptakan pembagian halus serta pencahayaan tak langsung.

3.Sebuah kubus di ruang

Di belakang ruang makan terdapat ember di tengah ruangan yang ada di dalam dapur, bukankah ini cerdas? Sebagian dilapisi dinding kaca yang terbuka ke area sosial untuk mempertahankan kontak mata ketika diinginkan. Jika terjadi masalah, tinggal tutup jendela.

 Dapur by Anomia Studio

Jendela cantik yang membuat penghuni dapat melihat ruangan dan terlibat dalam percakapan dengan yang lain.

4. Lemari menjadi pemisah ruangan

 Dapur by Bodà
Bodà

Cucina

Bodà

Ini adalah salah satu pembagi ruang yang paling sering digunakan, lemari penyimpanan sebagai pemisah, sehingga tak hanya berfungsi sebagai dinding besar tetapi juga menjadi tempat menyimpan belanjaan ibu. Inilah area yang penuh manfaat.

 Ruang Keluarga by Bodà
Bodà

Soggiorno

Bodà

Lemari penyimpanan adalah pemisah sempurna antar ruang.

5. Lantai berbeda sebagai pemisah ruangan

Cara lain yang banyak digunakan adalah perubahan material lantai, tanpa dinding atau elemen di tengah, menunjukkan bahwa ada yang berbeda dan akhirnya kami berada di ruang lain. Mari kita lihat contoh dapur yang sebagian lantainya dilapisi bebatuan sementara yang lainnya dari kayu.

Perubahan lantai diperkuat oleh bingkai kayu dan pintu geser yang ditutup. Anda tak bisa membayangkan apa yang ada di balik itu semua.

6. Dapur menjadi ceruk atau relung

Ketika kita berkomitmen untuk membagi ruangan, dapur di ceruk adalah ide terbaik yang bisa dilakukan, karena kita tidak memiliki unsur yang menonjol, tapi akan bertemu di area belakang, memahami ruang sebagai kubus lengkap seperti yang kita lihat dalam foto ini.

Ruang penuh cahaya yang indah menyambut kami tanpa menonjolkan unsur-unsur tertentu di dapur adalah ceruk yang sempurna.

7. Beranda melengkung juga membatasi area

Mari kita lihat bagaimana ada kesinambungan area, karena bagaimanapun sebuah divisi visual yang dihasilkan dengan beranda di antara ruang makan-dapur bisa menghidupkan percakapan di 3 area sekaligus tapi tetap dengan batas tertentu., Lantai keramik memang sama tetapi dalam lengkungan garis batas yang dihasilkan. Sebuah pilihan yang baik untuk renovasi rumah kolonial.

Hubungan visual dipertahankan setiap saat melalui portal.

Ide penuh inspirasi dari Homify lainnya:

57 Sudut Rumah ini Akan Buat Anda Takjub!

Loteng Impian: 9 Contoh Inspiratif!

Mana ide paling favorit bagi Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!