Ruang Keluarga by dziurdziaprojekt

10 Tren Desain Interior di Tahun 2017

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Rasanya tahun 2016 baru saja dimulai, tetapi kenyataannya waktu sangat cepat berlalu. Sekarang kita tiba di penghujung tahun 2016 dan akan membahas tren desain interior yang akan nge-hits di tahun 2017! Tentu Anda tidak akan ketinggalan bukan? 

Berikan tren 2017 dalam desain interior rumah Anda, bisa dengan warna, pilihan mebel atau renovasi rumah. Seperti apa tren desain interior 2017? Yuk disimak…
 

1. Ruang Terbuka

Ruang terbuka (tanpa sekat) seperti dapur yang terbuka dengan ruang tamu hampir dapat dipastikan menjadi salah satu desain yang nge-hits  di 2017. Tren ini tidak hanya menampilkan sisi dekoratif saja. Dengan desain terbuka (tanpa sekat) Anda bisa melakukan beberapa aktivitas secara bersamaan. Selain itu, dengan minimnya lahan untuk perumahan saat ini, desain terbuka tidak terlalu membutuhkan tempat yang luas dan lebih fleksibel.

2. Kuning yang Penuh Kejutan

Kuning adalah warna yang penuh kejutan di dunia dekoratif karena membawa semangat dan menarik perhatian. Kuning menyerupai matahari yang selalu bersinar setiap hari pada sebuah ruangan. Dalam interior yang dominan dengan warna putih dan abu-abu, kehadiran kuning akan memberikan sinar dan banyak cahaya. Memberikan semangat kepada penghuninya.

3. Beludru

Tidak hanya pakaian saja yang semakin cantik dengan beludru. Dalam dunia interior, beludru akam memberikan efek glamor, canggih dan nyaman. Beludru yang lembut dapat diaplikasikan pada sofa, karpet, gorden,bantal, dan kursi.

4. Ide DIY

 Bedroom by SO Design
SO Design

Chambre parentale

SO Design

Tren tentang ide-ide DIY yang ramai di tahun 2016 masih nge-hits juga di tahun 2017. Tren tentang ide ber-DIY semakin kreatif terutama bagaimana menciptakan bentuk, keunikan elemen yang dipakai. Bagaimana Anda ber-DIY akan mencerminkan seperti apa kepribadian Anda.

Dengan palet, cangkir, meja, tanaman dan banyak item lain Anda dapat menciptakan keajaiban mendekorasi.

5. Keramik Batu Bata

Apakah itu di dapur atau kamar mandi, lapisan bagian atau seluruh dinding dengan jenis genteng metro akan menjadi salah satu tren utama dari 2017. Ideal untuk lingkungan industri, modern atau minimalis. Mereka dapat ditempatkan secara vertikal maupun horizontal.

Keuntungannya apa? Sangat ekonomis dan indah!

6. Tanaman Mini

 Walls & flooring by maketen

Tanaman pot kecil yang unik sangat nge-hits dalam desain interior. Hal ini masih berlaku juga di tahun 2017. Jadi, jika Anda tidak memiliki tanaman kecil seperti kaktus mini di dalam rumah Anda, sekarang adalah kesempatan Anda. Anda dapat menempatkan mereka dalam kotak kaca di kantor Anda, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi dan bahkan di dapur Anda. Di Tempat di mana pun yang Anda inginkan!

7. Motif Bunga Mawar

Motif bunga memiliki momen emas di 2016, tapi tidak akan cepat hilang dari kehidupan kita di tahun 2017 nanti. Jadi kalau Anda baru sempat merubah wallpaper dengan motif bunga jangan khawatir, karena umurnya masih panjang.

8. Merah Muda, Emas, Tembaga

 Ruang Keluarga by Meero
Meero

Appartement Paris

Meero

Selain kuarsa merah muda kita melihat merah muda, emas dan tembaga menjadi bahan yang sangat bagus dan selalu penuh gaya. Anda dapat menemukan mereka dalam bentuk lampu atau aksesori kecil seperti vas, aksesoris kamar mandi, tempat lilin, keranjang, bingkai foto dan bahkan bantal.

Tidak diragukan lagi bahwa bahan ini dan warna-warna ini akan memberikan sentuhan yang sangat trendi untuk interior Anda.

9. Terakota

Bahan hangat dan nyaman seperti ubin terakota (tanah liat) akan menggantikan warna yang lebih segar dan cerah.

Anda dapat menambahkan mereka misalnya di salah satu dinding di rumah Anda, seperti ruang di atas perapian Anda. Tren ini membawa tampilan yang lebih pedesaan dan menambahkan karakter ke ruang tamu Anda.

10. Tempat Tidur Berlapis

 Kamar Tidur by Fratelli Barri
Fratelli Barri

Спальня Mestre

Fratelli Barri

Headboard empuk tidak diragukan lagi akan nge-tren di 2017.  Headboard dengan busa empuk mampu memperlihatkan  keanggunan dan kecanggihan dan gaya yang lebih klasik dan mewah. Selain itu, heardboard seperti ini  juga cocok jika disandingkan dengan interior modern karena mereka dapat dilapisi dengan bahan yang berbeda dan warna.

Anda dapat dengan mudah memperbarui kamar tidur Anda dan menambahkan lebih glamor dengan seperti kepala berlapis dengan tombol empuk.

Tahun 2017 dengan tren Warna Kuning, beludru dan nada tembaga / emas, tentunya bukan menjadi tahun yang membosankan bukan?

Lebih jauh tentang tren ide menghias dinding dapur? Klik di sini.

Tren tahun 2017 yang mana yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!