Ruang Kerja by Grange México

Inspirasi Komposisi Ruang Modern yang Harmonis

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Mempunyai ruangan yang cantik dan nyaman pasti menyenangkan. Menciptakan ruangan cantik kuncinya adalah pada bagaimana mengatur penempatan furniture, pencahayaan, warna dan beserta barang serta aksesoris yang ada dalam ruangan tersebut. 

Seringkali kita tidak harus membeli mebel baru, tetapi cukup padu padankan dengan perabot lain dengan komposisi yang pas. Mengatur komposisi ruangan seperti membuat harmonisasi pada sebuah lagu. 

Secara teori ada beberapa patokan dalam menentukan komposisi ruang seperti simetris, asimetris dan kontras. Tetapi tidak semua berpatokan pada teori tersebut.  Saat menata ruang rasakan saja, karena komposisi adalah seni dan Anda pasti bisa menciptakannya.

Berikut ini kami kami sajikan beberapa komposisi ruang kerja dan ruang baca yang harmonis yang telah diciptakan oleh Grange Mexico, sebuah perusahaan yang memproduksi bermacam mebel. 

Semoga menginspirasi Anda.

  

Rustic yang hangat

Rak dengan desain rustic yang menonjolkan warna alami kayu di sanding kan dengan sofa warna biru membuat beserta bantalan biru tua membuat ruang ini enak dipandang. Suasana hangat muncul dengan datangnya sinar matahari dari jendela lebar di belakang sofa.

Formal

Kesan formal muncul dari rak dalam ruang kerja ini. Harmonisasi ruangan keluar dengan adanya pencahayaan dari dalam rak yang memberikan efek dramatis. Pilihan guci yang berwarna gelap dan penggunaan mug warna hitam di meja juga memberikan aksen yang mencerahkan .

Klasik Nyaman

Warna rak mengingatkan kita akan perpustakaan umum yang membosankan. Namun kesan ini berganti dengan nyaman dengan adanya sofa warna abu-abu. Kesan membosankan juga hilang ditambah dengan dua sofa warna oranye tua. Menempatkan meja kecil dengan lilin kuning di belakang sofa juga memberikan kehangatan dan efek dramatis.

Modern Minimalis

Penggunaan furniture yang minim membuat ruangan ini terkesan luas. Komposisi ruang pajang juga semakin harmonis dengan adanya perpaduan warna hijau pada keramik dan warna vespa yang senada. Penempatan vespa sendiri juga menghilangkan kesan bahwa ada tempat kosong di ruang itu.

Klik link berikut untuk tips :

19 Ide untuk Mempercantik Ruang Tamu Berukuran Kecil

Bagaimana komposisi ruang di rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!