Ruang Keluarga by Dröm Living

10 Apartemen Modern Paling Flamboyan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dapatkan inspirasi 10 interior indah dengan gaya modern yang paling flamboyan. Di antara kombinasi warna dan furnitur ikonik, konsep tata letak yang cerdik dan menarik, inilah lingkungan interior yang kami sajikan sebagai saran dan ide untuk rumah kecil Anda!

1. Putih dan kayu: elegan

 Ruang Keluarga by SESSO & DALANEZI
SESSO & DALANEZI

Lapa | Decorados

SESSO & DALANEZI

Kombinasi putih-kayu adalah corong lingkungan hidup yang ditandai dengan keanggunan dan kecerahan. Gaya modern ini dikombinasikan dengan petunjuk klasik untuk menyatukan semua bidang fungsional, dari dapur ke ruang tamu, juga memanfaatkan tata letak struktural yang teratur dan sempurna.

2. Proporsi fungsional

Inilah apartemen yang menampilkan kesederhanaan dan fungsionalitas maksimal, struktural dan perabotan, dalam foto ini. Pintu geser dan lampiran yang ditarik dengan kenyamanan makro di area rumah memfasilitasi ruang gerak dan menciptakan partisi diskrit geser.

3. Dengan sentuhan Skandinavia

Sentuhan Skandinavia di area rumah modern tidak ada salahnya. Pola geometris, pilihan furnitur dan warna yang seimbang, dan fungsi yang ekstrim membuat rumah ini indah dan cerah.

4. Hitam dan putih

Sebuah kombinasi yang mengungkapkan sikap modern yang kuat? Tidak diragukan lagi, hitam & putih. Inilah contoh elemen penting dari gaya minimalis, kombinasi dari keunggulan warna non kromatik par juga melengkapi apartemen ini.

5. Ritme keanekaragaman dengan modernitas

Apartemen ini tidak takut untuk dipadukan dengan gaya vintage dan kontemporer, serta elemen berbeda lainnya. Kualitas yang tak bisa diremehkan adalah campuran yang sangat seimbang antara perabotan desainer ikonik, hijau sepanjang tahun, dan ultra modern lainnya.

6. Sentuhan organik

Di antara sofa klasik kulit, meja kopi dari kaca, dosis putih dan lantai parket indah, semua yang berada di sini mengandung unsur organik yang mengingatkan area luar ruangan dan menetapkan diri mereka sebagai jembatan antara dalam dan luar ruangan.

7. Apartemen eklektik

 Ruang Makan by cristina velani
cristina velani

cuisine / salle a manger

cristina velani

Kita terbiasa dengan apartemen klasik di mana modernitas identik dengan kesederhanaan dan warna-warna netral. Namun bahkan pertunjukan yang paling eklektik menghiasi interior dengan elemen kontemporer. Lingkungan terdekat adalah ilustrasi.

8. Materialitas menang

Putih, perabot linearitas, dan perhatian terhadap sistem audio-video digabungkan dengan pesona yang mengekspos dinding bata, yang materialitasnya memberikan dinamisme ke seluruh apartemen. Bahkan ada tiga dimensi untuk memperkaya ruang paling modern.

9. Minimalis dan garis rapi

Minimalis dan garis bersih adalah fitur utama yang mencirikan proyek ini: ruang tamu yang besar dengan lantai atas di mana polikarbonat dan perabotan dari kulit hidup berdampingan, diterangi dengan lampu khas desainer.

10. Modernitas dua lantai

Desain ini dikembangkan pada dua lantai, apartemen modern dengan jiwa industri-cantik yang kuat di mana bahan baku mentah memiliki kebebasan mutlak untuk berekspresi sehingga menciptakan lingkungan yang sesuai dengan waktu dan tren.

Apartemen penuh inspirasi lainnya:

Apartemen Mini 22 m² yang Akan Buat Anda Menganga

Apartemen Inovatif untuk Pasangan Pengantin Baru

Mana desain apartemen yang paling Anda suka? Berikan jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!