Kamar Mandi by GHINELLI ARCHITETTURA

Rumah Modern Seluas 110 m² dengan Detail Luar Biasa

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Interior spektakuler ini adalah hasil karya arsitek Ghinelli Gazzola, yang mengubah apartemen klasik tahun enam puluhan seperti ada di film. Total biaya pengerjaan rumah seluas 110 meter persegi ini adalah 1,12 milyar dan setelah diamati hasil akhir, detail, dan keseluruhan atmosfer yang telah dibuat, Anda akan mengerti.

Gaya rumah ini modern, tetapi juga sangat personal, karena di beberapa area ruangan Anda dapat melihat objek yang berbeda yang dibeli para pemilik rumah selama liburan.

Dapur dari film

Dapur tentu saja salah satu ruangan yang paling penting di dalam rumah karena memenuhi aspek kehidupan sehari-hari: keramahtamahan. Tak hanya sebagai tempat untuk menyiapkan makanan, dapur juga menjadi tempat berkumpul bersama keluarga. Di rumah ini, dapur memiliki kepentingan maksimum dan hubungannya dengan orang-orang sekitarnya yang hanya dipisahkan oleh dinding kaca.

Material berharga

Efek dramatis dapur ini terletak pada pemilihan material. Semenanjung, yang juga merupakan elemen yang menghubungkan ruangan ini dengan sisa ruang tamu memiliki pintu logam dan kayu oak perunggu, detailnya unik dan sangat berharga bagi ruangan ini. Tentu saja, cahaya yang tersaring melalui dinding kaca semakin meningkatkan hasil akhir yang berharga.

Ruang makan

Di ruang makan ada ruang untuk sedikit 'tradisi: bagian atas meja terbuat dari marmer Carrara, seperti rumah nenek, dan Anda pasti akan memperhatikan furnitur indah yang terbuat dari kayu solid dengan alur yang berlawanan dengan dinding. Untuk personalisasi dan menghidupkan ruangan ini, beberapa detail seperti sudut bar – sempurna untuk menyambut tamu dengan cara terbaik – dan vas yang indah ternyata berasal dari beberapa negara yang jauh.

Kamar tidur

Di kamar tidur kita menemukan keanggunan yang sama seperti area lainnya. Kain yang halus dan dikombinasikan, dan ada detail untuk area staf, sebagai kerangka yang menguasai tempat tidur dan benda-benda yang menghiasi meja kaca.

Kamar mandi

 Kamar Mandi by GHINELLI ARCHITETTURA
GHINELLI ARCHITETTURA

Lavabi su letto in pietra e vetro

GHINELLI ARCHITETTURA

Kamar mandi dirancang untuk tujuan nyaman dan fungsional, yang jelas terlihat ada wastafel ganda dan ruang penyimpanan yang praktis – belum lagi cermin besar. Estetika yang penting: perabotannya adalah produksi kerajinan tangan dan kaca yang ada di atas meja membuat pemandangan batu dan hutan laut terlihat indah bagai perhiasan ruangan.

Warna area mandi

 Kamar Mandi by GHINELLI ARCHITETTURA
GHINELLI ARCHITETTURA

Doccia in onice retroilluminato

GHINELLI ARCHITETTURA

Area mandi menjadi pemandangan indah dalam kamar mandi ini. Lempengan onyx dapat menyaring cahaya, sehingga ceruk ini menjadi riam yang sesungguhnya dari cahaya dan warna, benar-benar spektakuler!

Inilah rumah spektakuler lainnya:

Apartemen Modern Luas yang Asyik Dijelajahi

10 Cara Membuat Rumah Anda Terlihat Lebih Besar

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!